Unintended ProgRing @ Corelli

image


Hari Selasa (1 Sep) kemarin saya ada meeting dengan klien di Hotel Ambhara sejak jam 16:30 sampe bada Maghrib. Usai rapat, rasanya nanggung kalau sudah di area Blok M gak mampir ke Corelli. Makanya saya terus jalan kaki menuju Corelli karena sudah lama sekali tidak ke situ. Sampai di Corelli saya disambut hangat oleh Koh Albert (Boss Corelli) yang pada saat itu duduk ber ramai2 dengan sekitar 6 orang koleganya, salah satunya bintang film kondang nas Mathias Muchus. Koh Albert baik banget menyapa saya, langsung berdiri ketika melihat wajah saya dan menanyakan kesehatan saya paska musibah. Duh, rasanya “sesuatu” banget obrolan singkat dengan Koh Albert ini, di tempat yang sungguh nuansamatik, tempat temen2 di blog gemblung ini ngumpul ngariung. Udah lama ya kita gak kumpul. Pengen.

Saya pesen kopi hitam panas tanpa susu tanoa gula dan ambil meja kosong di sebelah gerombolan Koh Albert. Saya nikmati bener malam tersebut sambil baca. Eh, tak lama kemudian muncullah seorang anak muda ganteng bermuka bersih bak seorang pangeran …ha ha ha …. Rully Reza!!! Alhamdulillah … Seneng banget rasanya bisa ketemu bro Rully tanpa direncanakan. Rupanya dia sedang menunggu pacarnya yang belanja di Carrefour, terus berpikir ke basement “kali2 aja ketemu temen di Corelli. ..” pikirnya. Bener juga! Ketemu saya. Saya juga sebenernya bertemu temen di Corelli ini, ya paling tidak dengan penguasa Blok M Square: mas DananG. Rupanya malah saya gak ketemu beliau.

Asik dah bisa ngobrol dengan temen lama di blog gemblung ini sambil nyruput kopi item. Rasanya tak lama lagi temen2 di blog gemblung ini juga akan diundang oleh bro Rully di pernikahannya …. Kita tunggu ya.


Pak dokter Apec tgl 4 sd 6 Sept ini ada di Batavia dan ngajak kumpul hari Ahad, 6 Sep 2015. Sayangnya saya ada dua undangan nikahan pada hari tsb sehingga saya yang gak bisa. Monggo kalau temen2 ada waktu, silakan progring dengan dokter Apec.

Salam,
G

3 Responses to “Unintended ProgRing @ Corelli”

  1. Eddy Irawan Says:

    Welcome back to Corelli, mas G
    insya Allah saya hadir ke Corelli Minggu jam 3 siang, langsung dari CGK
    mudah2an masih sempat ketemu dokter Apec

  2. Eddy Irawan Says:

    udah lama gak buka blog, lupa password-nya. hehehehehe

Leave a Reply

