Mini ProgRing di Solo & Madiun

image

Tanggal 6 Agustus 2015 (Kamis lalu) saya dan nyonya sedang melakukan perjalanan menuju Madiun, “in transit” Solo. Gak mau melewatkan waktu, saya janjian ketemu Koh Win di stasiun Solo Balapan karena saya akan melanjutkan perjalanan ke Madiun dengan kereta api Sancaka. Sebenarnya Koh Win sedang sibuk mengajar di Boyolali. Namun karena api semangat progring menjaga silaturahim begitu kuat, beliau berusaha keras ke stasiun Solo Balapan. Alhamdulillah …akhirnya kami bisa bertemu dan saya dihadiahi oleh2 bika Ambon mantab jaya Lazio oleh Ny. Herwinto Koh Win. Masya Allah.

Kami ngobrol di sebuah kafe di pojokan stasiun Solo Balapan dengan gayengnya sampai lupa waktu. Apa yang terjadi? Kami kepancal (baca: ketinggalan) kereta api Sancaka. Pas saya dan nyonya masuk peron, kereta jalan. Wadouuuuw ….!!!!
Tapi gak masalah …ngobrol dengan Koh Win banyak manfaatnya dan saya tak merasa rugi menunggu kereta berikutnya, Madiun Jaya, sekitar 2 jam berikutnya. Ha ha ha ….pengalaman pertama dan sekaligus ini bagus buat melatih kesabaran.


Sabtu kemarin saya dapat SMS dari mas Andria yang intinya mau janjian ketemuan progring juga. Masya Allah …! Kekerabatan temen2 di blog gemblung ini sungguh dahzyat. Ingat lho … Mas Andria ini bukan tinggal di Madiun, tapi di Banyuwanginyang jaraknya menuju Madiun perlu waktu tempuh 12 jam dengan jalan darat. Akhirnya mas Andria bertemu saya di tempat menginap saya, Hotel Mataram Baru, jam 18:30. Kami sempat ngobrol sebentar terus saya dan nyonya diantar beliau ke stasiun Madiun.

image

Sebuah rendezvous penuh makna yang menyenangkan dan nemorable! Mas Andria juga nitip bingkisan buat mas Hippie dan mas Budi Putra. Nnti saya serahkan kalau kita progring di Blok M. Rencananya bulan Sept ini Bro Apecnke Batavia.

Luar biasa perjalanan saya ke Madiun kali ini. Bisa melakukan 2 kali progring meski mini.

Salam,
G

One Response to “Mini ProgRing di Solo & Madiun”

  1. andria Says:

    Justru karena saya tinggal di Magetan itu saya berusaha ketemu pak gatot krn saya kali ini pemilik wilayah (wl cuma 1,5 hari tiap minggunya). Sayang waktu mmg tidak sedang bersahabat shg pak Gatot tak sempat makan lodeh tepo di Magetan sprti dulu, 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: