Mini ProgRing @ Notoyudan

Andria Sonhedi

Hari Selasa 21 Juli kemarin tiba2 pak Edie Apple mengabari mau mampir ke rumah masa kecil saya di Notoyudan Yogya krn sekalian mau ke mBantul ke kediaman leluhur bu Edie. Setelah sempat kebablasen beberapa ratus meter dari gang kampung saya akhirnya beliau bisa juga saya bawa ke rumah orang tua saya. Kebetulan mmg hari terakhir liburan jadwal saya mengunjungi kedua orang tua saya setelah awal Syawal ke mertua di Purworejo.Pak Edie sebelumnya mengunjungi rumah yg dipakai putra puteri beliau: mas Bintang & mbak Pelangi, di Condongcatur sekitar 15 km sebelah utara dari .kampung saya

Seperti biasa saya malah tdk membahas musik, bu edie malah yg banyak cerita setelah dipancing isteri saya menyampaikan pendapat ttg kami yg aneh ini dgn musik2 ajaib kami. Ibu saya yg dari Dikbud malah sempat nimbrung juga ngobrol dengan bu Edie ttg ujian kompetensi bahasa Indonesia.

Sebelum pulang seperti biasa kami berfoto, di sini ketahuan saya tampak gemuk dan pendek padahal sebenarnya pak Edie lah yang terlalu tinggi (kali ini berkaos Beardfish)😀

image

One Response to “Mini ProgRing @ Notoyudan”

  1. andria Says:

    trims pak gatot, awalnya cuma utk ngabari njenengan aja kl pak Edie malah yg mengunjungi saya.

Leave a Reply

