Quartermass by Yess

Erieck Saputra

11698997_897150223677497_4048456971798372037_o
Semalam sambil menunggu sahur iseng FBan dan ga sengaja lihat teman seler yang upload kaset Quartermass rekaman yess, awalnya saya biasa aja ga heran, tapi beberapa saat kemudian saya mulai bertanya-tanya dalam hati “emang ada ya quartermass rekaman yess nya ?”

akhirnya saya inbox saja dan langsung saya tanya apa benar itu quartermasnya bukan bootleg (bajakan), tapi saya malah ditanya balik hhehhee, karena sama-sama belum pernah lihat kaset itu selama ini

untuk itu saya ingin bertanya kepada para senior di blog ini, apakah benar kaset quartermass pernah di rilis oleh label rekaman Yess atau kaset ini memang request khusus sehingga dibuatkanya seperti ini

demikian terima kasih

regards,
Erieck Saputra

8 Responses to “Quartermass by Yess”

  1. Harry Says:

    Setau saya yg “resmi” direkam oleh monalisa. Saya belum pernah tau ada yg “resmi” direkam YESS.

  2. Dadi Says:

    Salam kenal Mas Erieck dan Mas Harry,
    Dulu saya pernah ke Jl. Veteran Bdg (Diamond Record) order kaset khusus Klaus Schulze “X” PH kedua dan Antony Phllips “Wise After the Event”. Seingat saya kaset dan covernya persis seperti foto di artikel ini. Kasetnya ditempeli sticker YESS dan tinta ketikan di covernya pakai warna merah & hitam.

  3. Bashor Kaji Says:

    wah saya kurang tahu min.

  4. Bayu Says:

    wah diambil juga ya………..dari Asril ya, mungkin itu modifikasi, asli pitanya dari Monalisa dan casingnya diambil dari rek Yess

    • erieck-s Says:

      Iya nih Mas Bayu saya tebus juga kasetnya, soalnya agak jarang lihat yang upload kaset itu di FB walpn saat itu ragu kondisinya asliatau gilingan, tapi suaranya joss kok hehehhe

  5. erieck-s Says:

    Reblogged this on DOKUMENTASI……!!!!!!!!.

Leave a Reply

