Best of Bon Jovi by Ego Record

Andria Sonhedi
gw - bon jovi
Gara2 mau main lagi di Indonesia bulan September 2015 nanti nama Bon Jovi jadi sering disebut di media massa.

Saya mengenal Bon Jovi saat album Slippery When Wet mereka laku keras di Yogya. Andalan mereka apa lagi kl bukan Never Say Goodbye, lagu balada yg sering dipakai untuk lagu perpisahan anak sekolah. Terus terang saya saat itu sampai bosen kl ada radio yang muter lagu tadi, karena sangking seringnya.

Seperti biasa para produsen kaset saat melihat peluang meraup untung fenomena Bon Jovi segera membuat kompilasi lagu-lagu mereka dari album Bon Jovi S/T, 7800 Fahrenheit sampai Slippery tadi. Saya sengaja memilih Ego Record mungkin karena saat itu belum nemu kompilasi Bon Jovi dari Aquarius atau Hins Collection. Tiga lagu andalan album Slippery sengaja di taruh di side A:

1. You Give Love a Bad Name
2.Livin on a Prayer yang di video klipnya saya kesngsem Jon Bon Jovi bisa melompat tinggi (ternyata ditarik kabel)

3. Never Say Goodbye

Format kaset ini adalah C-90 direkam dengan pita kaset Verro kegemaran Ego Record untuk format C-90. Lagu-lagu di kompilasi ini secara umum memang menyenangkan telinga pendengarnya walau saya nyari lagu Silent Night tak ada di sini.

2 Responses to “Best of Bon Jovi by Ego Record”

  1. muldi12 Says:

    wah lagunya bagus2. ada juga runaway,wanted dead or alive,
    silent night jg ada tuh mas no.8 track B ? saya liat di cover albumnya

  2. andria Says:

    wah iya, saya kira saya pernah ndengarnya dari album aslinya bukan kompilasi ini🙂

Leave a Reply

