Pasar Johar Terbakar

Andria Sonhedi

     Mengapa sampai ada pasar terbakar masuk ke Music for Life-nya pak gatot kita yg budiman ini? Hampir tipa bulan ada saja pasar di seluruh penjuru nusantara ini yang terbakar & tak pernah ada yg posting di blog ini. Masalahnya ada langganan kaset saya yang juga berjualan di barat Pasar Johar. Ya, mas Akhmad tadi pagi mengabarkan kalau dagangannya selamat karena di di sebelah barat pasar sedang lokasi kebakaran ada di sebelah timur. Sampai dengan saat ini saya juga blm dikabari nantinya dia pindah ke mana. Maklum biasanya walau tak semua bangunan terbakar namun untuk penyelidikan polisi sementara pasar tak bisa dipakai jualan.
     Untunglah hari Kamis, 30 April kemarin saya sempat mampir ke sana dan beli 29 kaset berbagai perekam, lama dan lisensi baru. Sayang saya blm sempat posting ke sini karena kesibukan. Paginya saya sempat ketemu pak Apec yg sedang tugas di Semarang. Sayangnya beliau jadwal padat sehingga tak bisa ikut berbelanja kaset di tempat mas Ahmad.
     Di tempat mas Ahmad kadang2 ada kaset-kaset YESS tapi sayangnya sdh kondisi tak prima, minimal sampulnya. Bahkan ada kaset Gentle Giant yang isinya malah Pink Floyd.

image

Leave a Reply

