Yang Sedang Berbahagia

image


Ini adalah posting colongan tanpa ijin pemilik berita. Untuk itu sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada mas Hendrik Worotikan yang beritanya saya colong dan pada saat bersamaan juga berbahagia. Kok bisa? Ceritanya, beliau ini posting di facebook mengabarkan bahwa baru saja silaturahim ke maa Sony dan dapat hibahan piringan hitam yang banyak. Saya sendiri tak kenal siapa yang dimaksud dengan mas Sony tapi yang jelas wajah mas Hendrik sumringah bahagia. Makanya saya colong berita bahagia ini untuk dimuat di sini.

Selamat ya mas Hendrik!

Salam,
G

3 Responses to “Yang Sedang Berbahagia”

  1. Hendrik Worotikan Says:

    Hahaha…jujur aja sy kaget, koq ada foto ini disini. Tp sesuai headline berita nya ‘yang sedang berbahagia’, maka sy pun bahagia jg membacanya.
    Ini memang surprise, setelah lama nggak berkunjung kekediaman si Mas Sony ini, sy pun mampir setelah makan bakso di blok S. Kebetulan beliau tinggal di Tulodong yg jarak nya tidak jauh dr blok S. Nah…karena tau sy demen main PH, maka dihibahlah koleksi PH nya yg lama jarang disetel.
    Menjadi menarik buat sy karena sebagian besar koleksi tsb ber-speed 78 RPM (kebanyakan saat ini menggunakan speed 33 & 45), yg direkam di thn 50 s/d 60 an.
    Jadi akhir-akhir ini sy sdg menikmati alunan musik di tahun tahun tsb.
    Terima kasih Mas G.

  2. andria Says:

    selamat pak Hendrik🙂

  3. ami Says:

    assalamualaikum
    bpk bpk tolong diulas lagu nya fugazi -marillion, itu lagu progressif bingit …. terutama suara piano sebelum masuk …’where are the prophets … where are the visioneries…. where are the poets … to bernuansa magis tendensius ……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: