Mini ProgRing di Semarang

Arief Apec Bakhtiar

image

Kisah pertemuan dengan bos semarang.
Persis seminggu lalu,akhir april,saya mendapatkan tugas bahagia ke semarang ( setiap ditugaskan keluar kota,selalu saya anggap bahagia soale mesti selalu ada yg bisa dikabarkan dan ditemukan)..Saya lupa kalo mas andria itu walau sering membicarakan pasar Yaik semarang ternyata tugas di Blora..mangkane ora memberi kabar..hanya menginfokan waktu memberi komentar di postingan mas andria…Lha kok mak njegagik beliau kirim sms untuk memberitahukan nomer HP mas ahmad sang penjual kaset..sayangnya acara saya padet berisi sampe jam 17..padahal yg jualan kaset hanya sampe jam 4 sore..sayang binayang..
Dan yg mengagetkan ternyata mas yuddy juga berada pada kota yg sama,hanya lokasi berbeda dan sayang yg kedua kali,beliau juga cuma tinggal sehari lg d semarang..untungnya mas andria berniat penuh untuk bersillaturahmi dengan menghampiri saya di lobby hotel meruput alias pagi buanget jam sebelum sarapan…alhamdulillah,setelah hanya tahu via dunia maya,akhirnya bertemu beliau juga yg ternyata jauh lebih humble ..maturtengkyu mas andria,walaupun saya gak dapat kaset tapi bisa bertatapan muka dengan njenengan…

4 Responses to “Mini ProgRing di Semarang”

  1. apec Says:

    Barusan dpt info,pasar johar,dekat pasar tasik semarang kebakaran

  2. andria Says:

    iya pak Apec, untung lapak mas Ahmad selamat.
    saya mau nulis ttg pertemuan bersejarah kita itu tapi sampai 1 minggu lupa terus😀

  3. andria Says:

    saya rasa baru sekali itu saya pergi lupa bawa kaos, selain krn tergesa-gesa berangkat saya pikir tak ada acara jalan2 dgn teman kantor. Makanya pagi ini pakai hem yg harusnya saya pakai makan malam sebelumnya bareng rombongan kantor tapi batal saya pakai.

  4. Edi Apple Santoso Says:

    brajamusti vs bajul ijo …….

Leave a Reply

