Hits of Queen rekaman Metro

Andria Sonhedi

     Akhirnya setelah Maret kemarin saya gagal ke Pasar Yaik Semarang untuk bertemu mas Achmad, pada Kamis  23 April kemarin terlaksana juga niatannya.
     Sebenarnya Minggu tanggal 15 Maret lalu saya sdh hampir sampai Semarang setelah pulang dari acara di Purwodadi. Mumpung cuma 1,5 jam ke Semarang saya memutuskan untuk mampir ke pasar Yaik, tak lupa mengontak mas Achmad. Sayangnya walau kita sdh berusaha hati-hati namun Tuhan jugalah yg menentukan. Entah mengapa baru sampai Demak rasanya kok mata saya berat, memang malamnya saya ikut acara persiapan Car Free day paginya hingga jam 24.00 lalu jam 5 pagi sudah harus mulai persiapan acara. Saya sdh sempat berhenti dan istirahat di luar mobil, saya mmg sendirian, lalu setelah merasa segar nyopir lagi karena cuma 1./2 jam lagi saya sampai Semarang. Sayangnya setelah itu saya kok tidak ingat lagi tahu2 mata saya terbuka dan saya ada di jalan sebelah kanan mendekati devider dan ada bis mini yang berhenti. Saya berusaha ngerem tapi tetap juga nabrak bemper bis tadi. Belakangan saya baru tahu kl saya sdh sampai di pertigaan terminal Semarang. Akhir cerita saya harus mengganti kerusakanbis bemper tadi, masih untung tak ada yg luka dan tak ada  aparat kepolisian yg memeriksa. Akhirnya dengan kondisi kap terlipat dan bemper hancur saya balik Blora. mas Achmad saya telpon utk membatalkan kunjungan.
     Sebulan kemudian, tepatnya 23 April kemarin, saya ada acara kantor ke Purwodadi lagi. Rencananya habis selesai acara jam 13.00 saya dan kawan2 akan balik ke Blora lagi. Sekitar jam 10 saya dapat kabar kl ayah mbak ratna,salah satu tim saya, paginya meninggal di Semarang. Akhirnya rencana pulang dulu batal lalu saya ijin utk melayat. Dari sanalah  tiba2 muncul niatan mampir pasar yaik. Untung juga mas Achmad jualan dan mau nunggu saya. Alhamdulillah kali ini nyopir sendiri lancar sampai rumah duka wl gara2 saya terlalu lama rombongan wakil kantor sdh pamit duluan.
     Pasar Yaik masih ramai walau sdh jam 4 sore, 2 lapak kaset lain di dalam juga blm tutup namun karena waktunya pendek, rombongan kantor saya nunggu di kantor wilayah yg dekat situ, akhirnya saya lakukan pemilihan secara kilat saja. Kebanyakan kaset2 lisensi baru yang saya dapat dan masih kondisi mulus.
     Tak dinyana saya dapat kaset Queen produksi Metro. Selama ini saya jarang nemu kaset Queen lama di lapak seken. Untungnya saya sdh punya semua album Queen wl dari beragam perusahaan rekaman. Semenjak saya ikut grup Queenindo-nya mas DananG saya mulai ikut nyari kaset2 Queen lagi. Kaset berjudul Hit’s of Queen ini sampulnya masih bagus tapi fotonya sdh kabur di bagian bawah. Lagu-lagunya juga standar kl kaset kompilasi, tapi toh nuansamatiknya yg saya cari🙂

image

     Total ada 30 kaset berbagai macam genre: Genesis, Dream Theater, Def Leppard, White Lion, Steelheart bahkan CCR dan Air Supply😀 Sayangnya saat nulis ini kaset2 saya tadi ada di kosan Blora shg tak bisa saya tampilkan. Sebenarnya mas Achmad menawari kaset2nya yg masih di rumah. Lha ini yang masih harus nyari hari baik dulu.

9 Responses to “Hits of Queen rekaman Metro”

  1. danangsuryono2112 Says:

    Hits of Queen kaset antik ini mas Andria. Saya baru pertama lihat. Bisa di munculkan list lagunya mas Andria?

  2. andria Says:

    nanti malam saya liatnya mas danang, kebetulan saya tinggal di kosan

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Andria, maksudnya mas DananG: “Boleh dibarter gak?”. Ingat lho …mas DananG ini kolektor apapun tentang Queen dan Rush.

      • danangsuryono2112 Says:

        hahahaha, nggak lah mas Gatot, saya tahu mas Andria sedang giat juga mengumpulkan Queen. Dan di Queenindo mas Andria juga aktif sekali. Bagaimana kondisi recovery nya mas Gatot?

      • Gatot Widayanto Says:

        Alhamdulillah membaik mas DananG. Matur nuwun sanget atas perhatian dan doanya.

      • andria Says:

        we lha, saya aja kolektor Queen kok pak Gatot pasti saya simpen sendiri🙂 tapi nanti kl nemu lagi yg sejenis tentu saja bisa saya barter dgn rekan2 yang berminat

  3. andria Says:

    ini listnya mas DananG
    A: Bohemian Rhapsody, Love of My Life, the Prophet’s Song, Somebody to Love, Keep Yourself Alive
    B:Liar, Teo Toriate, Who Needs You, Get down Make Love, Procession,We are the Champion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: