Bad Company “Live for The Music”

Hippienov

Halo lagi Mas G dan rekan-rekan, the prodigal son is back again, hehehe.
Kali ini aku mau sharing kompilasi sederhana yang aku sadur dari cd mp3 koleksi Bad Company pemberian Mas Yuddi dan kemudian aku jadikan 1 cd audio. Kompilasi ini sudah beberapa waktu lalu aku buat namun baru sekarang aku posting di blog. Semoga berkenan buat rekan-rekan.
bad co.
bad co.2
Live For The Music:  BAD COMPANY (1974-1982):
1. Can’t Get Enough (1974 Bad Company).
2. Rock Steady (1974 Bad Company).
3. Ready For Love (1974 Bad Company).
4. Seagull (1974 Bad Company).
5. The Way I Choose (1974 Bad Company).
6. Good Lovin’ Gone Bad (1975 Straight Shooter).
7. Feel Like Makin’ Love (1975 Straight Shooter).
8. Anna (1975 Straight Shooter).
9. Love Me Somebody (1976 Run With The Pack).
10. Live For The Music (1976 Run With The Pack).
11. Sweet Little Sister (1976 Run With The Pack).
12. Morning Sun (1977 Burnin’ Sky).
13. Peace Of Mind (1977 Burnin’ Sky).
14. Too Bad (1977 Burnin’ Sky).
15. Man Needs Woman (1977 Burnin’ Sky).
16. Oh, Atlanta (1979 Desolation Angels).
17. She Brings Me Love (1979 Desolation Angels).
18. Untie The Knot (1982 Rough Diamonds).
19. Cross Country Boy (1982 Rough Diamonds).
20. Painted Face (1982 Rough Diamonds).
Jujur aku tidak begitu kenal dengan lagu-lagu Bad Company, referensi kaset/cd nya pun aku selama ini gak punya, hanya beberapa lagu saja yang aku kenal seperti “love me somebody”, “can’t get enough”, “the way I choose”, “rock steady” dan “feel like makin’ love”.
Saat mau membuat kompilasi ini aku harus mendengarkan singkat album per album supaya bisa mementukan lagu yang akan dipilih. Kebetulan Mas Yuddi mengkopikan album Bad Company dari tahun 1974 sampai 1982 dan supaya adil aku comot lagu dari semua album yang aku punya mp3 nya. Jadilah kompilasi ini dengan 20 lagu dari mulai album Bad Company sampai Rough Diamonds.
Terimakasih untuk Mas Yuddi yang sudah mengkopikan koleksi mp3 Bad Company nya, matursuwun juga untuk Mas G atas waktu dan kesempatan yang diberikan.
Untuk rekan-rekan yang sudi mampir mambaca, terima kasih semuanya.
a boy who dreams music,
hippienov

 

13 Responses to “Bad Company “Live for The Music””

  1. hippienov Says:

    Matursuwun Mas G sudah muncul di blog tulisan ala kadarnya ini.

    • Gatot Widayanto Says:

      Sama-sama mas Hippie … Apa kabar mas? Sudah lama gak jumpa ya … Salam!

      • hippienov Says:

        Alo Mas, kabarku baik Mas G. Iya nih sudah cukup lama kita gak ketemu n ngobrol bareng, kapan rame-rame ketemuan lagi Mas sama teman-teman?

  2. Hendrik Worotikan Says:

    Bad Co menjadi salah satu band rock yg sy kenal sejak masa SMP/SMA dulu. Lagu lagunya yg menjadi awal ketertarikan sy dgn band ini tentulah Love Me Somebody, Simple Man dan The Way I Choose.
    Thanks Mas Hippie yg sdh mengingatkan sy kembali dgn band ini.

  3. hippienov Says:

    Sama-sama Mas Hendrik, karena kompilasi ini aku jadi suka dengan Bad Co, ternyata musiknya asik juga. Sayang aku kelewatan include “simple man” dalam kompilasi ini ya Mas?
    Kapan kumpul-kumpul bareng lagi Mas? Thanks…

  4. andria Says:

    apa karena saya masih sambil lalu aja mendengarkan Bad Co. rasanya musiknya masih terlalu ringan ya?😀

  5. Koh Win Says:

    Ikut mendoakan agar mas GW segera diberi kelancaran, kemudahan dan kesembuhan atas musibah kecelakaan yang menimpa beliau senin malam yang lalu ketika pulang kerja sepeda beliau diserempet bus. Saat ini beliau dirawat di RSPP karena mengalami patah tulang belikat sebanyak 7 atas informasi kawan kawan jakarta yang dengan sigap segera mengunjungi mas GW di RSPP. Operasi berjalan lancar dan saat ini beliau harus istirahat total untuk waktu yang lama untuk proses penyembuhan. Segenap doa kawan kawan MFL selalu terpanjatkan untuk beliau.

  6. Edi Apple Santoso Says:

    ndherek dedonga kagem mas GW ….. mugi panjenengane enggal kaparingan dangan …..

  7. kukuh tawanggono Says:

    Mas Gatot guru kulo

    Kawulo donga’aken njenengan enggal saras njih mas Gatot,mugi-mugi njenengan tansah diparingi kesabaran kaleyan ketabahan

    Ttd
    Harya Kukuh Tawanggono

  8. Didi Says:

    Turut berduka & prihatin atas kecelakaan yg dialami oleh Mas Gatot. Semoga diberikan kekuatan & ketabahan dalam menerima cobaan ini.
    Dan semoga kondisi kesehatan Mas Gatot dapat cepat pulih & beraktifitas kembali. Amin.

  9. Gatot Widayanto Says:

    Teman2ku Music for Life …

    Terima kasih banyak atas atensi dan doanya, juga atas kunjungannya ketika saya dirawat di RSPP. Alhamdulillah Selasa minggu lalu (14 Apr) saya sudah diijinkan pulang ke rumah, menjalani proses pemulihan di rumah. Hari ini sudah membaik; lega rasanya tadi malam bisa Isya berjamaah di masjid meski musti bawa kursi karena belum bisa sujud (paska operasi).

    In Sya Allah minggu depan saya mulai ke kantor lagi …

    Sekali lagi terima kasih atas atensi dan doanya …

    Wass

    • Hendrik Worotikan Says:

      Senang mendapat kabar Mas G sdh kembali ke rumah. Smg segera pulih kesehatan nya dan dpt beraktifitas kembali seperti biasa.
      Salam.

Leave a Reply

