Nyetel MP3 Pake Kaset

Andria Sonhedi

Mobil saya masih pakai tape, bukan cd ada dvd player. Memang menyebalkan utk orang lain krn tak bisa untuk muter mp3, baik lewat player atau colokan USB. Tapi harusnya tak perlu khawatir karena ada kaset adapter yg bisa disambungkan ke HP atau Mp3 player. Saya sudah punya sejak lama, dapatnya di toko kaset yg sekarang sdh almarhum. Sempat khawatir bagaimana kl rusak, karena pernah kabelnya yang kecil putus shg tak bisa dipakai. Di toko kaset Popeye Yogya saya pernah lihat, harganya sekitar 40 ribu. Masalahnya ongkos perjalanan ke Yogya itu yang mahal🙂
Tak dinyana, saat minggu kemarin saya malah dapat lagi. Tempatnya di mana lagi kl bukan di tempat kelahiran pak gatot kita yg legendaris ini🙂 Di Madiun, di toko komputer Maju Hardware. Harganya pun cuma 14 ribu rupiah, jauh lebih murah dari yang di Yogya🙂 Alhamdulillah.

image

5 Responses to “Nyetel MP3 Pake Kaset”

  1. andria Says:

    trims pak Gatot, Madiun kadang2 memberikan hal2 yang tadinya tak mungkin ada berdasar asumsi saya.

  2. Eddy Irawan Says:

    mas Andria, sys pernah pake tipe ini sekitar thn 2007 lalu tp gk praktis dan efisien. Head tape terkikis tapi kualitas suara mp3. rugi kayaknya

  3. andria Says:

    ya pak, saya pakai itu cuma kadang2. saya juga pakai mp3 player yg pakai daya cigarete lighter & gelombang radio. tapi lebih banyak pakai kaset biasa.

    • Edi Apple Santoso Says:

      sing pakai gelombang radio iku suarane gak mboys blass dab andria, coba njenengan muter yang format flac trus diputer sama foobar di pc …. wis, gak kalah ambek suarane cd ….. awak ngrungokno insurgentesnya steven wilson, nek gak kejlungup jlungup ojo celuk jenengku …….
      Majulah Prog!! …….

    • Edi Apple Santoso Says:

      now playing port rubicon – steven wilson bonus album insurgentes format flac …….

Leave a Reply

