Jawara Blok M Square

Gatot Triono

image

6 Responses to “Jawara Blok M Square”

  1. andria Says:

    hari Kamis ada yg nulis di Kompas, sayangnya orang2 yg diwawancarai di Blok M tak ada yg saya kenal🙂

  2. gt Says:

    Siip Mas GW…silaturahminya bisa dilanjutkan kembali.

  3. Gatot Widayanto Says:

    Monggo mas GT …silakan … Maaf banget atas kejadian kemarin. Kok ya pas kebetulan seharian saya suwibuk pol sampe gak sempat buka HP dan membalas SMS temen2 … Maap …maap banget …
    Baru kali ini WP bermasalah …

  4. herman Says:

    Ha..! ternyata sudah on lagi…..saya mohon maaf kepada Mas GW, dan juga teman2 semua kalau pembredelan itu gara – gara ulah saya……

  5. Gatot Widayanto Says:

    Mas Herman Yth. Saya mohon maaf …masalahnya bukan pada mas Herman sama sekali. Ini kesalahan murni WP. Makanya terus sama mereka dibuka lagi setelah saya komplain …

    Monggo silaturahim …

Leave a Reply

