Midi ProgRing Suroboyo

Dr. Apec Arif Bakhtiar

image

Alhamdulillah,akhirnya keturutan (terkabul) juga harapan disamperin mas eddy di surabaya..Padahal bbrp hari sebelumnya mas Eddy ngabari kalo beliau ada acara di Semarang..Nah,kok ujug-ujug pada rabu siang sekitar jam 12, sang jawara kolektor musik analog itu ngabari via WA kalo 4 jam lagi akan di surabaya…Nahhhh,lho………..kok serasa sdh diatur..apa pasalnya?? Jawabannya adalah karena jam 15.21 sobat edan saya dari Medan,pakar operasi katarak dgn metode khusus tanpa jahitan ( ini beneran,beliau dr mata termuda yg jago untuk hal itu sampe pernah didaulat untuk live surgery menunjukkan keahliannya di hadapan dokter mata se Indonesia pd tahun 2012,jadi silahkan konsul metode operasi katarak tanpa jahitan ke beliau) akan sampai di Stasiun Gubeng sehabis acara di Jember…passs…tumbu ketemu tutup..Langsung saya kabari mas eddy untuk saya jemput di Plaza Surabaya.Dalam perjalanannya,ternyata mas eddy (bersama temannya yg bernama mas Wahyu) msh cari oleh2 di Pasar Genteng,sehingga saya dan soni memilih menunggu sambil hunting di toko CD import terlengkap di Surabaya,Mega Disc yg berlokasi hampir bersebelahan dgn kantor IDI Surabaya..baru aja masuk sekitar 10 menit,mas eddy nelpon untuk menghampiri karena ada sopir yg ngantar..Rupanya banjir CD dan PH baru yg bejibun tdk membuat pendirian mas eddy goyah terhadap niatan berburu kaset.Di mega disc,mas wahyu sempat membeli CD accoustic kompilasi. Tanpa ba bi bu,saya tlp yg namanya Cak Sunari,kolekdol kondang Surabaya…rumahnya yg berada di daerah Pasar Bong Slompretan banyak dikenal kalangan kolektor..kalo anda searching mengenai lokasi hunting kaset di surabaya,maka nama Sunari akan jadi salah satu referensi,meskipun sekarang ini koleksinya sdh banyak berkurang..malah banyak kaset rekaman sendiri yg dipajang sekedar untuk nostalgia lagu katanya..Tapi yg namanya mata seorang Mas Eddy,tetap saja bisa menemukan beberapa kaset incaran. Habis maghrib,Acara berburu dilanjutkan ke kediaman Joker,yg sempat disambangi Koh Win waktu di Surabaya.Sayangnya saya dan soni ora iso melu karena jam 20.00 sdh ada janjian acara dgn teman dokter mata.Mohon maaf sebesarnya buat mas eddy dan mas wahyu karena ndak bisa nemani,lha baru tahu kalo arep datang jam 12 siangnya…belum lagi rencana kulineran ala Surabaya yg tidak bisa saya wujudkan,lha kok besoknya mas eddy sdh kudu balik jakarta.istri joker ngabari kalo mas eddy borong kaset banyak dari Joker.
Ayo,hamba tunggu lagi siapa yg arep ke Suroboyo..

image

image

image

14 Responses to “Midi ProgRing Suroboyo”

  1. Eddy Irawan Says:

    Mas Apec, saya haturkan ribuan terimakasih atas sambutannya, termasuk sdh nganterin sy ke cak Sunari dan bang Joker. Terimakasih juga buat mas Soni.

    Sy di rmh mas Joker sampe jam 9 malam, ngobrak-abrik kardus kaset. Blm makan tp kok gk laper ya…

  2. apec Says:

    Sami sami mas eddy….saya tahunya info dari istrinya joker..setelah dari Cak Sunari,saya jemput istri dan anak2 lalu acara dgn soni dan teman2 nya soni sampe jam 10.30 mlm..

    • Eddy Irawan Says:

      Mas Apec, kaset2 di bang Joker sangat menganak-sungai. Waktu 2 jam di tempat beliau gak cukup, apalagi pelayanan beliau yg sangat luar biasa. Salut buat orang2 surabaya

  3. hippienov Says:

    Hm… Yess “Supersister” nya menarik banget… Tapi kok tulisan “supersister” nya seperti tempelan ya? Apa betul Yess pernah merilis album “supersister”? Tapi apapun itu, kaset ini keren…kalo ada yang jual pasti akan kusamber.

  4. apec Says:

    Mas Eddy, aku karo soni kalo disana bisa sampe 4 jam…enaknya lagi,kita biasane dijamu bak tamu..bukan pembeli

  5. SONII Says:

    Iya mas Eddy….kemarinpun saya udah bilang kalo ke rumah Joker butuh hari minggu dari pagi sampai sore….Siang hari kalo perlu harus sampai lepas baju karena panas…hehehe Dan anehnya walaupun beberapa kali kesana tetap aja masih ada yang harus dibeli….wkwkwkw

  6. andria Says:

    saya kamis jumat malah ke Batu Malang pak Apec. cuma sayang tak bisa mampir surabaya krn rombongan.

  7. apec Says:

    Tenang mas andria,kan ada mas kukuh….he..he

    • andria Says:

      lha itu yg nggak mbuat tenang, di kampung halaman mas Kukuh tapi tetap juga tak bisa beraudisi dgn beliau😀 Saya nanya pak Edy nJombang kl pas ada acara di Malang tp beliau pas juga ada acara di Surabaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: