Perwajahan Music for Life

Herman

Sebagai warga Blog,  kalau Mas Gatot berkenan, saya kirimkan 2 gambar untuk perwajahan Blog MFL yang sudah jadi tempat mangkal temen2 semua. Gambar ini tanpa konsep yang mendalam dan bukan logo. Di sini ada kaset dan ada sampul – sampul album musik Prog kemudian saya tambahkan figure orang duduk (Dave Gilmour) yang saya ambil dari Album Pink Floyd dan satu lagi figure Ian Anderson yang sudah sering kita pakai. Sepertinya orang Prog sudah tidak asing dengan Dave Gilmour duduk ini ataupun Ian Anderson,  sehingga saya gunakan sebagai ikon . Waktu mau bikin gambar, ide pertama yang muncul sederhana,  ingin menampilkan gambar Dave Gilmour duduk di atas kaset, karena Blog ini banyak membahas kaset. Kebetulan nemu gambar Topographic Ocean-nya Yes dalam format landscape, maka jadilah Dave Gilmour duduknya di tepi Topographic Ocean……selebihnya pernak pernik agar bidang penuh….

Sebetulnya kalau dituruti ide yang berkembang bisa banyak….ternyata betul sekali yang Mas Khalil katakan kepada saya, bahwa “ kalau bikin desain bisa muncul puluhan alternative”. Saya bisa merasakan hal itu ketika membuat gambar ini.

Saya kirimkan 2 gambar ini sekedar supaya ada pilihan meskipun minim….katanya kalau hanya  satu itu namanya fetakompli ….hehehe…

Dua gambar  ini baru dari ide saya, kalau ada yang kurang patut mohon saya diberikan masukan untuk disempurnakan lagi. Terima kasih.

Salam,

Herman.

FACE Blog MFL copy

FACE Blog MFL 2 copy

18 Responses to “Perwajahan Music for Life”

  1. herman Says:

    Terima kasih Mas GW sudah ditampilkan posting saya tentang perwajahan Blog….ini sebetulnya baru sebagai usulan dan sebagai upaya untuk berpartisipasi, tetapi sudah langsung dipasang sebagai perwajahan Blog…..terima kasih sekali atas apresiasinya….

    • Gatot Widayanto Says:

      Luar biasa mas Herman! Sebenarnya saya bingung memilih yang mana karena semuanya mantab jaya. Mungkin kita gonta ganti aja nanti … Paling tidak kan sudah ada 1 alternatif karya mas Khalil, dan 4 alternatif karya mas Herman. Sebenernya yang kemarin itu saya suka meski mas Herman bilang kurang gelap. Tapi tetep mantab mas.

      Suwun banyak mas Herman!!!

      • herman Says:

        Mas GW, …..kalau yang Mas Khalil punya itu ada Logonya…dan logo artinya adalah substansi dari sebuah entitas,….kalau yang saya buat ini sekedar latar atau perwajahan…..bedanya : kalau logo sebetulnya harus selalu ada, sedangkan latar bisa ganti – ganti….

        sepuntene ingkang kathah….

  2. andria Says:

    yg awal januari pak Herman juga? Yg itu saja sdh bagus sekali. saya pengin mbuat yg model itu utk mug saya tapi blm punya ilmunya😀

  3. herman Says:

    Mas Andria, ini cuma ilmu hobi disela sela waktu Mas…..kalau Mas Andria mau bikin gambar di Mug, coba di e-mail ke saya idenya mungkin saya bisa bantu, saya baru saja kirim e-mail ke Mas Andria….tapi ya itu tadi Mas, di sela waktu ….

  4. andria Says:

    trims pak Herman, e-mail sdh sampai. cuma blm bisa saya buka krn jaringan di sini lambat🙂

    • Gatot Widayanto Says:

      Ha ha ha …Jaringan lambat tapi kalau buat buka MfL moncer ya mas Andrai … ha ha ha …hebat tenan MfL …

      • andria Says:

        iya tuh pak, buka e mail di gmail berat, dari tadi tak blm tahu pak Herman nulis apa, tapi buka & ngomentari MfL enteng saja😀

  5. hippienov Says:

    Tuobz Mas Herman! Kedua gambar njenengan sangat nuansamatik… Makin keren deh tampilan blog gemblung kita ini. Kayaknya keren juga kalo dijadikan wallpaper nih, hehehe…

  6. Eddy Irawan Says:

    Mas Herman, 22-nya mantap. kl harus milih, sy pilih yg nmr 2. Tks atas kalender 2015 nya

  7. herman Says:

    Mas Hippie…kalau mau copas ijin Mas GW saja Mas….
    @ Mas Eddy Irawan…saya paling suka komen Mas Eddy….bikin ketawa sendiri Mas….belakangnya itu lho, “terima kasih atas kalender 2015″……hahaha….

    • Eddy Irawan Says:

      lho bukannya gbr itu adalah salah satu materi kalender 2015? (qiqiqiqiiq). Semoga Mas Herman selalu diberi kesehatan yg baik di thn 2015 ini. amiiinn

  8. Edi Apple Santoso Says:

    kenapa album baru ga ikut masuk mas herman, banyak dari mereka juga mantebz ….

  9. herman Says:

    iya betul Mas Edi….album baru banyak yang bagus, mungkin nanti sekalian bahan buat kalender ya….

  10. danangsuryono2112 Says:

    mantab pak Herman, duduk di tumpukan kaset YESS itu sungguh mak jleb

    • Gatot Widayanto Says:

      Oh ..ada mas DananG … Mas, ada acara ke BMS? MasBro Apec ada di BMS Maghrib ini. Mau ketemuan? Insya Allah saya ke situ juga.

Leave a Reply

