nDivoom Malam ini, ngeRock dan ngeProg

Wuih …malam ini puas banget tadi sambil nganter nyonya ke pusat perbelanjaan, dariapada bengong main gadget mendingan nyetel speaker cilik Divoom sambil dipegang di genggaman tangan dan kadang ditaruh di tempat duduk atau meja. Seneng banget saat nungguin belanja saya duduk2 di bangku dan nyetel musik kenceng diawali dengan “The Pinnacle” nya Kansas yang melodik dan ngeprog abis itu. Sengaja saya pasang volume kenceng sehingga kalau ada orang melintas di depan saya pada nengok. Biar aja mereka terpaksa mendengarkan musik prog …ha ha ha ha …. Keren banget meski rekaman The Pinnacle ini volumenya gak begitu kenceng namun setiap detil suara bisa keluar dan rasanya nikmat di tengah keramaian orang sibuk belanja saya malah duduk manggut2 menikmati lagu super duper indah berdurasi cukup panjang ini.

Setelah itu yang muncul adalah “Lost in Holywood” nya Rainbow. Biyuh …keren banget lagu ini , dimulai dengan dentuman dahzyat drum solo trus musik menghentak dengan irama cepat dan riff gitar yang menawan. Ini adalah salah satu lagu Rainbow yang saya suka karena iramanya cepat dan drumming nya bener2 cool, dipadu dengan riff gitar menawan ala Ritchie yang unik itu. Sengaja saya pasang kenceng sehingga setiap orang melintas juga menengok dan cari sumber suara dimana, padahal saya sembunyikan … ha ha ha ha … Kangen bener saya sama lagu ini.

Setelah itu “A Cry for Everyone” nya Gentle Giant. Whoaaaaaa….. Ini ngeprog dan sekaligus ngerock banget. memang saya bikin playlist ini baru kemarin, makanya saya gak hafal urutannya apa saja. Wis pokoke mantab tenan …. Abis itu nyambung ke “Space Shanty” nya Khan …. Wuiks! Siapa gak kenal lagu nuansamatik dan sekaligus prog ini. Yang gak kenal lagu ini silakan berurusan langsung sama Koh Win biar diceramahin … ha ha ha ha …

Demikianlah kisah singkat malem minggu nan indah ditemani Divoom yang benar2 handy dan denthuman bassnya bisa terasa di genggaman tangan dan merupakan kenikmatan tersendiri ….

Selamat akhir pekan!

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: