Happy 43rd Anniversary “Fragile”

Herwinto

Photo0047

Kemarin 26 November tepat 43 tahun dirilisnya album nuansamatik nan berkelas milik Yes yaitu Fragile. Saya tahunya dapat sms jam 24.00 dari sahabat paling prog hatinya yaitu mas Edi Jombang, lha bagaimanan tidak prog sampai sampai ulang tahun album juga hafal….wakakak…maka untuk merayakan album kuereen ini saya memilih memutar kaset Yes Fragile, nuansamatik sekali memang kalau menggunakan kaset karena nuansa jadulnya muncul….. gak mengira ya Fragile dah 43 tahun tapi lihatlah kedahzyatannya…nuansa Ngggg…Thuing nya masih terasa segar sekali!!!

Kasetnya pun gak sembarangan, dipilih yang rekaman yess, seni banget memang memutar kaset itu, ada proses membuka kotak almari tempat kaset disimpan, udah kayak membuka lemari berisi pusaka antik milik kerajaan rasanya, belum lagi kasetnya yang muluuuuuus puol kayak perawan….jadi ada proses mengelus, memandang dan menikmati betul sisi sisi keindahan kaset ini…ha ha ha ha..dasar gemblunk….Ok….saya mau mutar kaset dulu…..udah lama banget gak mutar kaset…..Salam!!!

12 Responses to “Happy 43rd Anniversary “Fragile””

  1. Koh Win Says:

    Wuahhhhh….cepet puol mas G….Maturnuwun sanget….sudah sehatkahh?? semoga sudah sehat kembali….

    • Gatot Widayanto Says:

      Harus cepet Koh Win …takut pecah. Kan “fragile” …ha ha ha ….
      Alhamdulillah lumayan baik neski belum total.
      Memang mnikmati kaset punya sensasi dahzyat. Top dah!

  2. hippienov Says:

    Masih inget banget aku beli kaset lisensi album “fragile” dan “the yes album” di daerah Blok M kalo gak salah, kira-kira tahun 1995, dan akupun ke-entub nnnggg….thuing nya roundabout plus terpukau dahsyatnya yours is no disgrace.

  3. Harry Says:

    Salam kenal mas2 dari komunitas prog rock (prog rock = kodok batu? :)) Saya baru nemu forum ini ga sengaja waktu nyari daftar nomer kaset rekaman YESS. Mengenai album Fragike, saya setuju ini memang album ajaib dg formasi terbaik milik Yes sampai2 saya koleksi mulai dari kaset rekaman YESS, vinyl, sama CD remasternya…hehehe…

  4. andria Says:

    saya kemarin tahunya malah dari FB rekan saya mas Chresno Daroe W yg sekarang sdh di jakarta. tentu saja saya tunjukkan kaset Yes- Fragile saya wl cuma terbitan Billboard (dan pernah saya tulis di sini juga)

  5. herman Says:

    @ Mas Hippie,….HBD Mas Hippie….semoga sehat, murah rejeki dan tambah banyak kasetnya…….
    @ Mas Herwinto & Mas Edi …..terima kasih informasinya bahwa Fragile ultah ke 43…..saya sudah stel kaset Yess saya karena tret yang lalu tapi jadi pengen nyetel lagi….

  6. hippienov Says:

    Matursuwun mas G, koh Win dan mas Herman untuk ucapan dan doanya. Aku yakin doa dan harapan dari njenengan-njenengan akan membuat hidupku jadi lebih baik… Amin…

  7. kukuh tawanggono Says:

    Mas Herwinto sedulurku tuwo sing paling tak tresnani

    Inilah salah satu kelebihan yg njenengan miliki dan tidak dimiliki oleh sembarangan orang.Keteguhan untuk mencintai sebuah grup musik sekaligus memaknainya.Dan yg lebih ampuh lagi grup musik itu permainannya tidak ramah ditelinga orang biasa serta memerlukan sebuah kesabaran dan ketelitian tingkat tinggi untuk menikmatinya.
    Mas Herwinto seribu jempol untuk njenengan.

  8. andria Says:

    ada yg ultah lagi, Relayer-nya Yes ultah ke-40 pada hari ini

Leave a Reply

