Ngorelli Siang Ini

Gatot Widayanto

image

Setelah progring lalu, siang ini saya berkesempatan ngorelli lagi setelah tadi ada janji makan siang dengan kawan lama. Rupanya Corelli sudah melakukan transformasi bisnis setelah ditinggal oleh dua orang baritas yang selama ini kita kenal: mbak Srie dan mbak Yeni. Transformasi tersebut ditujukan untuk dua hal: pertama untuk meningkatkan customer service dan kedua untuk diversifikasi usaha melalui penambahan kotak display untuk penjualan batu. Untuk yang terakhir ini kita sudah tahu karena di progring lalu memang sudah ada kotak display batu tersebut. Namun untuk tujuan yang pertama, inilah perubahannya:

  1. Sekarang sudah dilengkapi fasilitas free wifi (bukan free wife ya … ha ha ha ha …) dan saya sudah coba, lumayan kenceng. This posting would only possible due to the existence of Corelli’s free wifi …. Ha ha ha ha …. Pokoke saiki mas DananG kalau bawa putranya, ndak perlu sang putra musti keluyuran di seputar Samsat untuk wifi yang kenceng karena Corelli sudah ada. Buat kerja nambah asik lagi …apalagi tadi ada suara samar dari lapak kaset yang nyetel Sweet Child O’mine nya GNR yang tak mungkin saya setel di rumah. Karena kerja di Corelli, jadi ada kesempatan menikmati lagu2 yang jarang saya putar bila saya yang ngatur playlist nya. Opo ora enak to?
  2. Corelli has just recently hired new barita. Tapi sementara waktu barita ini belum berfungsi karena proper training belum diberikan. Jadi, terpaksa Koh Albert sang empunya Corelli yang membuat kopi. Tapi setidaknya sudah ada upaya merekrut barita baru demi meningkatkan kepuasan pelanggan, tentunya …

Demikian yang bisa saya laporkan dan saya cukup puas siang sampe sore hari ini bekerja di Corelli karena laptop saya bisa browsing melanglang buana mencari referensi yang saya butuhkan untuk pekerjaan saya. No BOLT required as the wifi is quite good in its speed. Jadi …kapan progring lagi neh? Soalnya progring lalu belum ada mas Yuddi, mas Rizki, mas DananG …jadi musti diulang lagi … he he he he …

Ini siap2 pulang setelah posting ini …

JRENG!

13 Responses to “Ngorelli Siang Ini”

  1. hippienov Says:

    Bisa donlod mp3 gratis nih Mas G…hehehe… Aku yakin Corelli suatu hari nanti akan jadi besar seperti outlet serupa yang mendunia itu…Bahkan lebih komplit karena pengunjung bisa sekalian liat-liat batu cincin yang sekarang lagi ngetrend. Tuobz buat Corelli.
    Aku dukung rencana progring lagi di Corelli…
    Suwun.

  2. Gatot Widayanto Says:

    Ha ha ha … Iya mas. Kemarin juga kkejadiannya sama dengan sebelum2nya. Pada saat saya datang tak ada satu orangpun tamu di Corelli. Koh Albert begitu bungah melihat saya hadir di Corelli dan memesan avocado capuccino kegemaran saya. Tak lama kemudian, sekitar 10 menit kemudian …ada beberapa orang duduk nyenuk dan pesen kopi dan akhirnya penuh sampe ke tempat duduk yang bar setting itu … Edan! Sampe Koh Albert bingung karena barita terbarunya belum diajari membuat kopi, jadi dia sibuk sendiri sampe kewalahan … ha ha ha ha ….

    Saya puas kemarin karena kerjaan saya kelar dan kopinya mantab …

  3. andria h8 Says:

    wah, padahal saya blm pernah ketemu mbak sri & mbak yeni, sdh resign 😦

    • Budi Putra Says:

      Hahaha…mas Andria mba Sri dan mba Yeni di seputaran Blok M banyak mas.

    • Gatot Widayanto Says:

      Mbak Sri dan mbak Yeni itu udah jadi legend di blog gemblung. Bahkan namanya pernah gonta ganti …dipanggil Yanti sama bro Apec. Anehnya kok ya noleh …wakakaka …

  4. Budi Putra Says:

    Perlu diusulkan ke Corelli mas Gatot supaya memasang salah satu poster band prog….biar tambah mantabs!

  5. hippienov Says:

    Nah aku setuju sama idenya Mas Budi, Corelli pasang 2 poster, satunya poster band classic prog dan 1 satu lagi band prog-metal (Dream Theater) supaya temen-temen metal juga tertarik untuk mampir.

    • andria h8 Says:

      saya jadi ingat dulu ada artikel ttg pub di inggris yg iseng2 masang gambarnya alm. Freddie Mercury. Tahu2 pengunjungnya jadi tambah banyak.

  6. Budi Putra Says:

    Wah keren ya mas Hippie….sayang cafenya bukan punyanya mas Gatot….

  7. danangsuryono2112 Says:

    wah ini terlewatkan mas Gatot, mohon maaf lagi agak riweuh jadwal keluar kota,
    Sudah lama gak mampir ke Blok M dan Blog Gemblung..:)

    • Gatot Widayanto Says:

      Tidak masalah mas DananG …yang penting hari Minggu kemarin sudah ketemu mas … Ditunggu postingan di blog gemblung mas. Salam!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: