Demam Gary Wright

Gatot Widayanto

Gara2 mas Andria, mas Hendrik, dibumbui mas Rizki dan mas Khalil akhirnya nama Gary Wright tiba2 meroket menjadi trending topic di blog paling gemblung di dunia ini. Trending topicnya bahkan mendekati berita gemparnya bakal ada DPR Perjuangan (jadi, selama ini memang DPR gak berjuang ya buat rakyat?) yang lagi meroket di medsos. Untungnya si GW ini hanya meroket di kalangan wong gemblung, jadi ya masih terkontrol lah ….ha ha ha …. Lha gimana gak gemblung ya, di sini tak hanya prog aja yang tumbuh subur namun metal dan pop pun juga punya porsi. Ha ha ha …. Pokoke sing penting musik untuk kehidupan ….he he …

Lha , malam ini saya balik ke rumah dari rumah ibu saya sambil gowes kok ya menikmati playlist yang ada dua lagunya GW yakni Dream Weaver dan Blind Feeling. Whoooaaaa …. Suasana gowes jadi marak. Dan pada saat melintas di depan rumah mas Rizki rasanya saya mau gedor pintu rumahnya sambil pamer bahwa di iPod saya sedang playing Dream Weaver yang terkoneksi ke Voombox . Ini fotonya:

image

Terus saya melaju santai dan setelah Hair of the Dog nya Nazareth lha kok nyambung ke Blind Feeling nya GW. Opo ra tambah nyamleng suromenggolo ki nartosabdo mangku wanito udo? Nikmaaadz pol ….. Trus sampek rumah tak golèki itu kaset Styx rekaman Nirwana dan dapet. Ini dia fotonya:

image

image


Dan ternyata masing2 dapat porsi sama yakni 30 menit baik Styx maupun GW. Whoooaaaa … Kaset ini sungguh nuansamatik kemlitik zonder rheumatik pol bagi saya. Rasanya mau menangis teringat masa itu saat beli kaset ini ….jauh jauh ke Pasar Turi hanya mampu beli satu buah kaset; itupun uang hasil dikasih kakak sepupu saya, mbak Aniek yang baik hati. Ludeslah uang rp. 700 saat itu buat beli kaset ini. Duh …merindhink disko nih kalau ingat masa lalu. Miskin dan indah. Poverty is beautiful!

Nah … Ruang di bawah ini akan kemudian diisi foto2 kaset GW koleksi mas Rizki dan mas Hendrik:
Ini kiriman foto dari mas Hendrik (31 Okt 2014):

image


image


Salam,
G

13 Responses to “Demam Gary Wright”

  1. Hendrik Worotikan Says:

    Wuih…si GW benar-benar menjadi kuda hitam nih, melejit dan sontak dibicarakan. Hihihi…
    Padahal kalo diperhatikan lagu-lagunya GW hanya menjadi pelengkap pada side B bagi Styx rekaman Nirwana dan Manfred Mann rekaman Perina Aquarius.
    Sy cuma punya yg rekaman Perina aja…Mudah-mudahan nanti bisa sy email fotonya mas G, biar mas Andria makin cinta sama Gary Wright. Hihihi…
    Tengkyu.

  2. andria Says:

    Untunglah kaset Equinox saya dulu itu tak sekalian saya hibahkan pak gatot, bakal nguyahi segoro😀

  3. andria Says:

    pak hendrik, nanti saya coba cari mp3 GW yg Dream Weaver itu, siapa tahu bisa cocok dgn kuping saya🙂

  4. apec Says:

    Saya juga memiliki GW ini juga merupakan side B kaset Perina….juga masih mulus kemlunyus..coba nanti kulihat..kalo gak salah juga side A nya STYX

  5. herman Says:

    wah ini ada wabah GW…tadi saya juga sempet dengerin Youtube-nya….kena wabah deh….

  6. hippienov Says:

    Mungkin cuma aku yang gak mudheng siapa Gary Wright dan bagaimana musiknya…memalukan sekali, hehehe…

    • Budi Putra Says:

      Sama mas Hippie….luar biasa mmg blog gemblung ini….sy malah lg kepincut Black Bonzo….waduh lagu2nya masuk ke hati mas Hippie….sdh bbrp hari ini terus nangkring di posisi atas play list saya.

Leave a Reply

