The PGS Mini ProgRing

JRENG!

Tret ini adalah sambungan dari tret Mini Progring @ Apple karena harinya berdekatan yakni sehari setelahnya atau tepatnya 20 September 2014. Sepulang dari kafe Apple saya di dalam kamar Edotel kelap kelop gak bisa tidur sambil nyetel iPod dan sekaligus upload foto2 mini progring ke blog gemblung. Singkat cerita, saya baru tidur sekitar 01:00, gak jelas tepatnya jam berapa karena hanya orang gila yang bisa tahu dia tepat tidur jam berapa karena pas saat terlelap matanya udah gak melek lagi – gimana bisa liat jam? He he he he …

Esoknya saya bangun telat yakni 4:30, alias gak keburu lagi Subuhan di Masjid Agung Jombang yang tak jauh dari Edotel. Subuh di Jombang hari tu pukul 4:14. Y udah .. di hotel aja … Setelahnya saya terima WA dari temen lama yang ternyata baru tahu bahwa musik prog goes on dengan band2 baru dan dia sedang keranjingan Spock’s Beard. Maka, sepanjang pagi saya chatting di WA dengan dia sekaligus nyumet sumbu kompor 48 sumbu, sekaligus meracuni dengan IQ. He he he …

Pukul 7:15 saya dijemput mas Edi dan diajak kuliner lagi dan kali ini kami makan soto ayam Gang Buntu … ha ha ha ….karena lokasinya memang di Pecinan Jombang, gangnya memang buntu. Ternyata yang jual soto ayam adalah Jimi hendrix dan dulu dia ini adik kelas mas Edi saat SMP di Jombang. Sotonya memang berkualitas dan tentu saja yang beli buwanyaaak …. Pak Jimi Hendrix ini sudah jualan soto di tempat ini tiga puluh tahun lamanya. Luar biasa. Rasanya memang MAK JEGREG tenan!

Boss nya Apple sedang memandu saya menuju kuliner Soto Gang Buntu ...

Boss nya Apple sedang memandu saya menuju kuliner Soto Gang Buntu …

Jimi Hendrix si penjual Soto Ayam Gang Buntu

Jimi Hendrix si penjual Soto Ayam Gang Buntu

Abbey Road von Jombang. Bersih banget kota Jombang...juga rapi sekali. saya suka kota tenang ini ...jauh dari hiruk pikuk Jakarta ... Top dah!

Abbey Road von Jombang. Bersih banget kota Jombang…juga rapi sekali. saya suka kota tenang ini …jauh dari hiruk pikuk Jakarta … Top dah!

Setelah itu kami kembali ke Apple untuk mas Edi menyediakan “bekal” buat saya di kemudian hari dengan asupan Cosa Brava dan lain sebagainya ke USB saya.

2014920084811

Bro Apec yang baru selesai praktek pukul 22:30 di Surabaya tadi malam, sempat telpon memberi kabar tak bisa ikutan progring di Apple. makanya kami janjian saja ketemu di surabaya, tepatnya di Pusat Grosir Surabaya alias PGS yang terlertak di Pasar Turi. Tapi PGS dalam pengertian tret ini tak terpaut hanya tempat namun sekaligus nama event ini : Progressive Gathering at Surabaya yang disingkat PGS juga. He he he he …. Saya dan mas Edi bersama Nyonya berangkat dari Jombang pukul 9:30 dan kami akhirnya bertemu dengan bro Apec dan istri di Food Court lantai 4 PGS. Maka progring pun digelar. Tentu ….ada oleh2 sambel Bu Rudy dari bro Apec … ha ha ha …

The PGS Mini ProgRing

The PGS Mini ProgRing

Sekitar pukul 13:30 kami bubaran dan saya diantar bro Paec ke Terminal 2 Juanda karena jadwal terbang saya pukul 15:50. Sebuah kenangan perjalanan ke Jawa Timur yang penuh makna dan insya Allah terus melekat di hati sampe selamanya …..

Matur nuwun mas Edi dan Nyonya yang telah menggelar karpet merah buat saya dan memberikan banyak kuliah musik rock begajulan yang kata mas Edi: Kalau ada yang gak suka musik seperti ini, pasti masalahnya hanya kurang sabar saja. karena mereka ini musisi2 hebat dan pasti musiknya bagus. Ha ha ha ha … Kalimat yang prog banget neh …!!!

Matur tengkyu kepada Bro Apec dan Nyonya yang dengan banyolan dan senyuman selalu menghibur kami dan juga mengantar saya sampe ka bandara. SubhanAllah … persahabatan kita bener2 guyub pol … Saya senang sekali punya temen2 gemblungers di blog gemblung …blog ngawur ini .. ha ha ha ha …

(Oh ya …pas pulang di tempat parkiran dan saya sudah di mobil bro Apec, kami melihat mas Edi duduk di lantai parkir 4. Kemudian saya sempat melambaikan tangan dan memanggil mas Edi. Setelah pintu tertutup lagi di mobil saya tanya bro Apec kenapa as Edi kok berada di area parkir. Jawab pak dokter: “Ya karena di sini ada tulisan Ruang Tunggu Sopir …” Wakakakakakakakakakak ….. saya nguwakak pol! Bro Apec ini selalu aja selengekan lan gojekan pol! Ha ha ha ha ha ha ha ….khas bro Apec!) Ojok nesu mas Edi …Muk guyon thok .. ha ha ha …

16 Responses to “The PGS Mini ProgRing”

  1. Edi Apple Santoso Says:

    ketemuan sama suhu GW dan cak apec, badan ini rasanya seperti baru di charger. suwun suwun ….

  2. Budi putra Says:

    Yg ini namanya sepanjang jalan kenangan mas Gatot…hehehe

    • Gatot Widayanto Says:

      Iya mas Budi … Saya juga melihat kampus mas Budi, diberi tahu mas Edi

      • Budi Putra Says:

        Hahaha….iya mas Gatot sy dulu tdk jd kuliah di Undip krn tertarik dg susana kampus ini (1993). Suasananya syahdu, bersahaja para mahasiswanya tp tdk menghilangkan sikap kritis mrk trhdp pengusa. Kalo sore dikampus kita (mahasiswa) bisa sarungan ala santri. Naik sepeda ontel keliling kampus….sambil larak-lirik mahasiswi yg kost di asrama….hehehe…wah asik sekali suasananya.

        Sayangnya tahun 2000an kampus dilanda konflik internal yayasan sehingga membuat kondisi kampus jd tak terurus.

        Wah malah curhat….hehehe. Trim mas Gatot sdh berkunjung ke Jombang, dan mas Edi mbahnya prog Jombang keren abizz dah!

        –Prog adalah kesabaran–

        (dikutip dari ucapan mas Edi)

  3. prasetyoindro Says:

    mas G, saya jg pernah ke cafe apple itu, tp bwaaaaaa soto ayam gang buntunya belum diajak pakde apple..hikss

    • Edi Apple Santoso Says:

      sampeyan nginep nang nggenku, mengko tak ajak nyoto jimy hendrix ambek sego lodeh father zappa ……

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Indro Mpink …njenengan musti ke Jombang lagi. Syaratnya KUDU nginep meski satu malam agar mendapatkan TOTAL EXPERIENCE.

      Namun bagi saya …masih kurang rasanya …karena kota Jombang itu indah dan damai. Semuanya tertata rapi sekali. Saya pengen banget gowes di Jombang. Nikmat sekaleeee …

      Soto ayam Jimi Hendrix kuwi nendhank pol mas Indro …
      Pow maneh Sego Kikil Zappa … wuuuszzzhhh!!!! Dijamin minimum rong pincuk …! Jiyan …ndiyancuki tuwenan!

      Mas Edi …

      Piye iki…aku wis kangen ngobrol nang ndaleme njenengan … Wektu iku aku nguwantuk soale sedino nggembleng 275 karyawan nang Kobangdikal, Tanjung Perak .. Liyo dino kudu mampir pas awak lagi ora kesel yo …

      Tapi ketemu lan ngobrol kambek njenengan rasane koyok bar di CHARGED! Nyambut gawe tambah giras ki mas … biyuh!

  4. Edi Apple Santoso Says:

    sing iki yo ono nang rekaman apple, mulakno aku milih apple angkringan ……. http://www.youtube.com/watch?v=Oki-_ze8e9Y

  5. Edi Apple Santoso Says:

    pada waktu iku tuku ndhik countere awik malang theater …..

Leave a Reply

