Mini ProgRing @ LOVE

Rully Resa

Setelah diamati ternyata dalam ranah rock progressive yang nagih itu bukan hanya musiknya ternyata gathering dengan sesama progger juga bisa bikin ketagihan…he he he jumat siang tgl 19 september 2014 mini prog ring bersama mas hippie kembali digelar. Seperti pertemuan sebelumnya mas Hippie datang ke Lotte Shopping Avenue (LOVE) utk mengunjungi saya karena kebetulan kantor saya tepat disebelahnya. Saya juga tidak lupa membuatkan DVD sesuai request mas Hippie, tidak lupa juga menyelipkan beberapa grup lainnya. Saya menyelipkan grup-grup ClaRo seperti Iron Butterfly, Budgie, Grand Funk Railroad, dll. Saya berharap selipan grup tsb bisa menghibur mas hippie.

Pertemuan kali ini lebih singkat durasinya, tapi tentu saja tidak sedikitpun mengurangi kandungan prog didalamnya. Karena tidak baik jika gizi prog kurang dikonsumsi, bisa membuat tubuh jadi pegal dan kepala jadi pusing. ha ha ha ngawur! kali ini kita banyak membahas grup Radiohead yang sempat dibuatkan tritnya oleh Mas Hippie. kemudian berlanjut cerita tentang pengalaman kami membeli kaset lantaran penasaran dengan nama grupnya atau karena tertarik dengan gambar covernya. Makin aneh nama grupnya dan makin aneh artworknya, hasrat memilikinya makin tinggi, walaupun dengan sikap impulsif seperti itu sering dapet kaset yang musiknya kurang bagus. Tapi tetap tidak jera juga melakukannya, kalau menurut mas Hippie solusinya gampang tinggal tukeran kaset aja atau dijual. heheh lalu bercerita ttg kehidupan pribadi masing-masing, dst.

Waktu bergulir cepat sekali, sekitar pukul 2 siang pertemuan yang amat singkat ini harus diakhiri karena Mas Hippie dan saya harus kembali ke kantor. Terpantau mini prog ring sudah digelar dibeberapa tempat, tinggal menunggu prog ring yang full LP nih… hehe
salam

3 Responses to “Mini ProgRing @ LOVE”

  1. apec Says:

    Wahhhh…lama2 mas rully bisa besanan nantinya sama mas hippie..ha..ha
    Mas Rully,piye kalo sehari sebelum DT konser kita adakan Gala progring…

  2. hippienov Says:

    Waktu ketemu mini progring kemarin singkat sekali jadi gak bisa terlalu panjang lebar ngomongin progclaro tapi yang pasti kami ngobrol tentang Radiohead yang makin hari kian aneh musiknya itu. Kayaknya baru aja ngobrol eh sudah harus bubaran… Maunya sih mrogging sampai sore tapi apa daya kami harus kembali ke “belakang meja kantor” mengerjakan tugas yang tersisa untuk hari itu.

    Maturtenkyu Bro Rully dvd nya, uedyan apik tenan… Sudah jadi 4 cd sepanjang wiken kemarin: 2 cd kompiliasi Scorpions, 1 cd kompilasi Grand Funk dan 1 cd Vermillion Sands, hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: