Indahnya Persahabatan

Herwinto

Sore tadi mas Andria mampir ke markas besar Pelita Harapan di Klaten, hanya sayang tidak ketemu saya karena saya punya jadwal di Pelita Harapan Wonogiri, namun mas Andria jauh hari memang sudah sms akan mampir Klaten meskip tidak ketemu saya, kedatangan beliau adalah untuk menukar mug yang tempo hari dihadiahkan ke saya lewat mas Gatot namun ternyata salah ambil karena yang sampai Klaten justru mug Iron Maiden gambar Jrangkong ha ha ha….mug itu seharusnya untuk sahabat kita yang berdarah metal tulen mas Hippienov…. akhirnya mas Andria yang baik hati berkenan mengantar ke Klaten karena beliau ada pekerjaan di Jogja…saya membayangkan mug yang untuk saya adalah mug Yes….eeeeeee lha kok tadi sampai rumah ternyata………mug THE FLOWER KINGS…..tuooooooooooobzz tenan!!! di tengahnya ada tulisan ”Koh Win”….matur nuwun mas Andria.!!! dan buat mas Hippie…tunggu ya mug Jrangkong saya kirim bareng kopian mp3 ha ha ha ha…..Majulah Prog!!!!!

image

8 Responses to “Indahnya Persahabatan”

  1. Gatot Widayanto Says:

    Tuoooobzzz ….!!! Memang indah ya peesahabatan …. Semoga langgeng. Aamiin.

    Mug jrangkong itu aslinya juga Yes …tapi dalam perjalanan Madiun – Klaten aku ganti sam jrangkong …biar ngeri ….hiiiiii …. Wahahahaha …..

  2. Koh Win Says:

    Ulang tahun Roine Stolt…..ayo muter Humanizzimo sak dobole!!!!

  3. andria Says:

    syukurlah sdh diterima pak Herwin, mmg tadinya saya akan bawakan yg Yes. Namun sebelum ke Yogya saya sempat lihat ada gambar TFK yg Desolation Roses di internet, akhirnya Yes tetap milik saya & yg buat baru khusus utk KohWin🙂

  4. hippienov Says:

    Hahaha… kalo begini mug jrangkong nya dituker lagi dengan mug TFK moboten nopo-nopo kok mas. Ndak masalah ada nama njenengan “Koh Win” disitu, malah makin nuansamatik ^_^

    Matursuwun mp3 prog nya injih mas, tapi jangan disulap jadi jrangkong lagi, hahaha…
    Suwun

  5. hippienov Says:

    Ada sedikit ralat Koh Win, yang berdarah metal tulen itu Mas Kukuh, kalo aku udah nyampur kayak gado-gado, segala musik dicoba , hahaha…

  6. andria h8 Says:

    mugnya saya persembahkan utk pak Hippie karena telah membuat kompilasi Iron Maiden di sini😀

  7. hippienov Says:

    Duh terharu sekali aku mas, njenengan memberikan mug maiden yang nuansamatik buat ku padahal aku belum memberikan apa-apa. Sebagai sesama metalhead penghuni blog aku matursuwun sanget injih ^_^
    Rencananya aku akan buat sequel kompilasi maiden mas, kebetulan beberapa lagu yang di-request Mas G (rime of the ancient mariner, flight of icarus, etc.) aku sudah ada mp3 nya. Kompilasi ini sekaligus aku dedicated to Mas Andria who has given me the great maiden “jrangkong” mug.
    Suwun sanget Mas Andria…

Leave a Reply

