Ngopi! Ngopi! Ngopi!

Herwinto

Baru masuk rumah jam 19.30 setelah menemui klien di kota Boyolali….ha ha ha..saya juga punya klien lho!! klien saya anak anak kelas 3 SMA yang pengin pinter matematika dan fisika, sialnya justru anak anak SMA kalau udah ketemu saya bukan bahas rumusnya Einstein tentang relativitas ataupun Newton dengan hukum hukum fisikanya, tapi malah bahas dahzyatnya Roine Stolt mengarang Humanizzimo nan nunjek itu, halah…. Flower Kings meneh…!! yo ben!! Flower Kings lebih penting daripada bahas teori teorinya Newton tentang kesetimbangan benda tegar…ha ha ha….

Perjalanan pulang ke Klaten saya ditemani Number sampek mentok The Rising Imperial…..woaaah…tuob tenan Stolt ini!! masuk rumah kok jauzah saya bilang “Abi..kopi dari Aceh sudah datang”……Haaaaaaa? langsung saya liat paket mungil tertulis nama pengirimnya…Khalil Logomotif……woaaaaahhhhh sueneeeeng puol…matur tengkyu mas Khalil….habis mandi langsung saya bikin…aturannya 2 sendok kopi di tuang air panas 80 derajat…diaduk 30 kali…halaaaaaah mau ngopi aja ribet banget… harus pakai termometer segala…..makannya ditemani kraker kelapa…wah ga punya!!! pakai roti tawar aja….sambil ditemani CD The Flower Kings Unfold The Future……hadeeeeeehh….ini baru tak srupuuuut……tuobz……ini kata mas Khalil luwak liar…. nunggunya lama…kalau yang dijual bebas itu luwak ternakan makannya pepaya….wis ora prog blass!! mas Gatot silahkan misuh misuh…..ha ha ha….oh ya cangkirnya juga gak sembarangan gambar IQ pemberian dab Andria….wis tobz pokoke….

image

13 Responses to “Ngopi! Ngopi! Ngopi!”

  1. Gatot Widayanto Says:

    HWWOOOAHA HA HA …..!!! Tret ini lauwtjuuu puwol! Ha ha ha ha …. Keren abis!

    Lessons learned:
    1.) Koh Win punya komitmen kepada klien
    2.) Koh Win menyatukan musik dengan kerja
    3.) Keluarga sakinah Koh Win
    4.) Ngopi, mlower king sama ngraker atau ngeroti itu huwenak pol
    5.) TFK memang guwendheng!

    Yang paling guwendheng lagi dari semuanya adalah:

    The Brotherhood of Gemblungers!!

    Wakakakakakak …. Tuoooobbbzzz!™

  2. khalil logomotif Says:

    Koh Win, maap ya, cuma bisa kirim segitu gitunya, adanya cuma segitu itu. Lagi susah nyarinya, blakangan justru banyak beredar kopi arabika dari luar disini, kopi bali kintamani pun beredar disini.
    Terima kasih koh Win sudah senang menikmatinya.

    • Koh Win Says:

      Iya mas….terimakasih banyak……banyak terimakasih…..ha ha ha….aromanya nunjek puol…..rasanya juga…..siiip!!

  3. hippienov Says:

    Membaca komentar Mas Khalil yang bilang banyak kopi arabica luar Aceh yang masuk ke Aceh aku jadi merasa bersalah dan bertanya-tanya dalam hati “jangan-jangan kopi yang dimaksud beliau bermerek JJ Royal karena company tempat aku bergantung hidup sekarang juga memproduksi kopi arabica/torabica. Tapi tetap aku yakin 1000% kopi luwak pemberian Mas Khalil paling top karena diberikan dengan dasar persahabatan dan paling nikmat serta nuansamatik karena dinikmati oleh Mas Herwinto sembari mendengarkan TFK the prog master. Suwun…

    • Gatot Widayanto Says:

      Oh … Mas Hippie di JJ Royal to? Itu resto atau kafe mas? Critanya tadi malam saya ketemuan sama temen2 profesi di Kafe Betawi, senayan city. Di seberangnya ada tulisan gede JJ Royal. Aku gk tahu itu resto atau tempat ngopi. Jangan2 mas Hipiie di situ ya? Tahu gitu mas …..!!

      Udah lama sekali saya gak ke mall kecuali BF (bukan mall ini mah). Kaget sekali tadi malam semuanya serba terbuka … Hadewww! Gusti Allah nyuwun ngapunten! Dada terbuka ….paha terbuka …. Astaghfirullah ……!!!

      • hippienov Says:

        Injih Mas G, kantorku mengelola 2 resto di Senayan City (JJ Royal Bistro) dan Ciputra World (JJ Royal Brasserie). Tapi aku ditempatkan di HO nya dan bergedung di wisma GKBI Sudirman. 2 resto ini selain resto mas juga menyediakan kopi khusus merk JJ Royal, tapi jujur aku ndak pernah mampir dine disana mas, harga menunya sangat gak nge-prog blas dan tempatnya juga gak senuansamatik Corelli BM Square, hahaha…
        Di Senayan City memang tempat untuk menguji iman mas, hahaha… Aku minder kalo kesana karena semuanya bisa aku pastikan dari kalangan “atas” sedangkan aku kelas “bawah”…
        Lagipula di tempat itu gak ada toko kaset/cd yang oke, jadi males main kesana.

      • kukuh tawanggono Says:

        Amit sewu (permisi)mas Gatot..ha ha ha ha ha ha ha ha …njih terang saja kalo di pasar(itu bahasa saya sebagai kelas buruh)/mall segala macam pemandangan ada.Kalo kepingin melihat orang-orang yg memakai pakaian yg syar’i njih pergi saja ke Masjid/pondok pesantren…ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha

        Sepuntene ingkang kathah menawi wonten tutur ingkang lepat(mohon maaf apabila ada tutur yg tidak berkenan)

      • khalil logomotif Says:

        Saya justru suka ke sensi mas, jadi banyak zikir….asap kliat…ngucap! …..hahaha. Qur’an yg sy baca ramadhan kmarin justru belinya di sensi mas.

    • khalil logomotif Says:

      Jj royal justru ngga masuk aceh mas. Kopi luwak yg sy kirim asalnya dari klayen saya yg jualan produk kopi arabica. Dan skarang yg luwak kosong, yg banyak yg pi berri.

  4. Gatot Widayanto Says:

    Malam ini kerja sambil nenggak kopi jahe plus habatussauda …. Bukan kopinya yang penting namun DARI SIAPA kopi ini saya dapat dan BAGAIMANA mendapatkannya:
    1. Dari Koh Win von Klaten
    2. Hand carried dari Klaten ke Surabaya (progring) dan diserahkan langsung ….!

    Nikmatnya pertemanan di blog gemblung ini … Kopi aja ada yang ngurusin … Nikmat pula kopinya … Ini jadi giras von semangat bekerja!

    NP. “Guilty” Nazareth

  5. Gatot Widayanto Says:

    BUNUHLAH RAJA!

    Cukuplah sudah nasehat bahwa Kill The King nya Rainbow adalah sumber inspirasi musik power metal. Kalau gak percaya, yo wis !

    —-

    Ha ha ha ha … Malam ini saya semangat banget kerja nulis proposal …gara2 kopi jahe habatussauda punya Koh Win plus alunan musik2 GPB (gak prog blas) yang saya putar malam ini menemani saya:

    1. Warm Ride (Rare earth) – Nuansamatik Mediun pol!
    2. Smiling Faces Sometimes (Rare Earth)
    3. Prisoner of Your Eyes (Judas Priest) – suka melodi dan gitarnya
    4. Guilty (Nazareth) nan syahdu pol
    5. Further Away (IQ) …hanya ini yang prog
    6. Over Rainbow / Kill The King (Rainbow On Stage) …Wah edan !!! Lagu ini saya putar berkali kali saking kerennnya …mulai dari suara anak kecil diselingi orkestrasi ….”Over Rainbow …rainbow …rainbow …” JRENG GEDUBRAK DUK DUK DUk JREEEEEENG Gedubak gedebuk …muwantab njegrag pol!
    Jelas Kill The King ini sumber inspirasi power metal. Bener2 penuh semangat sampek adrenalin muncrat …edhaaaaaaaaaannn!!!

    Kill The Kiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing ….!!!!
    Yeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!

    Danger, danger the Queen’s about to kill
    There’s a stranger, stranger and life about to spill
    Oh no move me out of harm
    I need a spell and a charm
    Fly like the wind
    I’m no pawn, so be gone, speed on and on
    Kill the king
    Tear him down

    Kill the king, yeah
    Strike him down

    Uwediyaaaaaaaaaaaaaaaaaannn!!!

    Gitar solonya Ritchhie juga bikin matek terkapar tenan ….. wuuuiiihhh …!! Saya ulang sudah lima kali nih …

    (trus kapan proposalnya jadi ya? Embuh! Sing penting ngerock abis!!!!)

  6. Gatot Widayanto Says:

    Curcol di keheningan malam ….setelah puas ngerock sambil mikir kerjaan kemudian musik beralih ke Abbhama “Alam Raya” yang ternyata musiknya cantik nian ….

    Satu hal yang saya mau bilang adalah: terima kasih atas kopi nya Koh Win karena setelah berhari-hari mikir akhirnya ketemu sudah kerangka proposal yang akan saya susun buat calon klien saya ini … Luar biasa … Paling lama memang mikirin kerangka itu … Setelah kerangka dapet, selebihnya tinggal menulis saja ….

    Siiiiiiiiiiiiiiiiiiip ….!!!

    • Koh Win Says:

      Sama sama mas Gatot…..beberapa hari ini Ngluwak terus…….NP: Steven Wilson…The Raven That Refused To Sing…..

Leave a Reply

