Kangen Nyetel CD

image


Pagi ini kelap kelop …kethap kethip sambil leyeh2 …kok ujug2 pengen nyetel CD setelah lama ditinggalkan . Mau milih CD yang mana kok males ke atas karena rak CD pada dasarnya di sanam akhinya buka rak khusus di kiri stereo set dimana sebelah kiri adalah Yes dan sebelah kanan adalah Marillion. Maka …saya ambil aja Close to The Edge yang edisi remaster dari Rhino. Meski kualitas rekaman ndak bagus namun bookletnya menawan ….

I get up
I get down
I get up
I get down …..oooooooowwwwwwwn ……

Nguweng ….nguweng ….bunyi kibor Rick Wakeman …. Muwanteb tenan jek!

Sekali waktu bolehlah nyetel CD kalau terpaksa … Ha ha ha ha …..

Selamat berakhir pekan!

Salam

9 Responses to “Kangen Nyetel CD”

  1. Alex Says:

    Cocok ulasan Pak GW Yes mmg jempol. Permisi numpang lewat Pak GW, yang minat cd cd clasro saya banyak sekali koleksi nya group dari A sampe Z
    hub : 089652326558 alex

  2. Koh Win Says:

    Selamat berakhir pekan juga mas Gatot…..saya juga CD terus beberapa hari ini lha saya baru konsentrasi Mlower Kings….tadi pagi sampai siang ini Maradox Hotel beberapa kali….nikmaaaat…..

  3. Koh Win Says:

    Wah jadi pengin nge Yes juga nih..ntar mau muter Keys To Ascension….Be The One..Giving In To Love..I Can Dream My Self..Every Minute….Whoaaaaaaaahh……

  4. hippienov Says:

    Aku malah pagi ini lagi “lari” sejenak nengok AC/DC nyetel cd highway to hell..

  5. Budi Putra Says:

    Pagi td saya penasaran dg rekom mas Hippie maka saya puter aja Solaris vesi mp3….dahsyat!

    • Gatot Widayanto Says:

      Masiyo kaset banyak keterbatasan, namun kuping saya belakangan ini lebih suka denger rekaman kaset ketimbang CD. Hari ini puas dengan Jethro Tull dan Gentle Giant rekaman Yess. Suaranya mantab …gak bikin kuping sakit soalnya analog ….

    • hippienov Says:

      Betul Mas Budi, akupun kagum dengan album Solaris ini. Boleh dibilang cenderung elektronika karena unsur synth nya itu tapi ada akustiknya dari suara flute. Wuih merinding…

Leave a Reply

