Pra ProgRing edisi Halal Bi Halal

image


Pagi ini baru keluar rumah karena ada rapat dengan klien di kawasan Kuningan. Karena sudah sebulan lebih gak ngorelli, maka sejak janjian dilakukan minggu lalu dg klien, saya sudah berencana ke Blok M Square setelah rapat. Biyuuuuh …rasanya kangen pol sudah lama tak menginjakkan kaki di bumi musik dan buku di lantai basement Blok M Square ini. Setelah halal-bihalal dengan bang Oman, Andi Twins, dan lainnya ….maka mendaratlah saya di kursi rotan Corelli sambil menesan Iced Coffee kesayangan, nyetel iPod dengan Senheiser PX 100 headset ….dan baca buku kisah kejatuhan khilafah Utsmani di Turki dan kegigihan Theodore Herzl …. Sekali-kali baca buku sejarah….he he he …

Anggap aja ini semacam Pra ProgRing edisi Halal-bi-Halal yang akan digelar hari Minggu siang nanti.

Rasanya kok seneng sekali ya berada di area ini . … It’s the best place in Jakarta for hang out ever!
And if you want mt address is number one at the end of the bar …..

Salam Clutching at Straw ….!

2 Responses to “Pra ProgRing edisi Halal Bi Halal”

  1. hippienov Says:

    Sama gak sabarnya aku menyambangi kios-kios kaset nuansamatik di sekeliling Corelli… Tangan ini gatal ingin menyentuh, menggenggam kotak kaset kemudian membukanya dan melihat-lihat sampul serta kotak pitanya. Wuih…rasanya senang dan puas sekali…

  2. Gatot Widayanto Says:

    Benar sekali mas Hippie …. Saya kemarin melepas rindu dengan basement nya Blok M Square selama beberapa jama mulai dari 15:00 hingga 20:30 bahkan shalat tiga kali di mushalla nya mulai dari Ashar, Maghrib hingga Isya dengan imam pak Tisna yang merangkap sebagai marbot juga …

    Saya menikmati tak hanya kaset, tapi juga buku klasik … Sempat menikmati kaset the best of Marillion rekaman Aquarius yang ada di bang Oman dan kebetulan sedang dia setel. Juga menikmati buku klasik terbitan tahun 1972 bertajuk Engineering Economy ….dan beberapa buku lain yang dijajakan. Sungguh saya puwaaaasss pul sumropol selama sore hingga malam hari di situ. Tak ada tepat yang lebih nikmat dari Blok M Square karena semuanya ada di situ …

    Saya juga menikmati ngobrol sama penjual lapak baik kaset maupun buku. Pengunjungnya banyak lho kemarin. Alhamdulillah … cita2 saya meramaikan Blok M Square tercapai …meski saya tak ada ikatan finansial di situ. Namun ikatan emosional sangat kuat. Bahkan ada pengunjung bule beberapa orang. hebat dah. Semarak pol sekarang!

    Saat saya datang ke Corelli, hanya saya yang jadi tamu. Tapi seperti biasa …setelah itu rame., bahkan hampir penuh …sekitar 70% gitulah dari kapasitas tempat duduk yang ada. Keluarga saya pun akhirnya nyusul ke sini juga sebelum maghrib.

    Bada Isya saya makan soto Al Bayan di lantai atas, dekat toko emas Delta …whoooaaaa…mak nyus pol! Cucok saya ….

    tepat 20:30 kami pergi setelah nyonya sempat jajan lauk di lesehan Blok M Square …

    Hayo kita ramaikan Blok M Square …

Leave a Reply

