ProgRing Edisi Halal bi Halal: 10 Agustus 2014

Halo temen2 … Insya Allah kita ketemuan di progring edisi halal bihalal hari Minggu, 10 Agustus 2014 ba’da Dzuhur ya … jam 13:30 di Corelli, Blok M Square. Bro Apec akan hadir juga.

Sampai jumpa …..!!!

17 Responses to “ProgRing Edisi Halal bi Halal: 10 Agustus 2014”

  1. hippienov Says:

    Sejauh ini sepertinya aku akan bisa hadir tanggal 10 nanti mas, semoga ndak ada halangan. Suwun…

    • Gatot Widayanto Says:

      Siip mas Hippie … Yang lainnya gimana?

      Mas Hippie, atau mas Yuddi,

      Bisa tolong kasih tutorial singkat bagaimana ngopi file ke CD ya? Kok aku sering gagal … Makanya males copy lagi. Biasanya gak jadi tuh CD … ha ha ha ha ….

      Kalau ada waktu ya mas …

      • andria h8 Says:

        Kadang judul file-nya kepanjangan atau tulisannya pakai lambang2 yg tdk dikenal cd burnernya atau pak gatot pakai cd yg sdh ada isinya. saya sementara ini kl ngopi file ke cd baik mp3 atau file tulisan/gambar hambatannya ya tadi itu.

  2. hippienov Says:

    Siap mas G, aku coba bantu semampuku tapi jujur aku juga sering mengalami hal yang dialami mas G, gagal pas mau copy dari audio cd ke audio cd. Aku suka gemes kalo udah begini ^_^

  3. hippienov Says:

    O ya mas G, kemarin aku sempat email tulisan untuk di blog, tapi aku ragu jangan-jangan not sent. Kalo bener mas belum terima nanti aku coba re-send. Suwun mas…

  4. hippienov Says:

    Walah…ternyata bener dugaanku emailku gagal terkirim, aku coba re-send lagi injih mas G. Suwun…

  5. hippienov Says:

    Mas Andria, kalo copy/burning cd paling manteb pakai program apa? Selama ini aku pakai nero dan kendalanya tiap aku mau copy audio cd ke audio cd (menggandakan) sering gagal saat tahap final copying/burning. Kalo copy file mp3 ke audio cd nyaris gak pernah gagal.

  6. herman Says:

    Mas Hippie, seingetku pernah coba file yang di CD asli dimasukkan ke Hard disc computer dulu, baru dari Hard Disc di copy ke CD kosong pakai nero….

  7. hippienov Says:

    Suwun sanget mas Herman, informasi yang sangat berguna. Akan segera aku coba teknik mas, selama ini aku ndak pernah coba cara ini.

    • Rully Says:

      @hippie: bro hippie saya boleh minta kontak (email atau no hp) situ ngga? Rencananya saya mau kirim koleksi mp3 italian prog saya nih. Bagi2 hasil downloadan Whehehe

  8. Noor Qodri Says:

    Dijadwalkan. Semoga bisa hadir

    • Gatot Widayanto Says:

      Siiip bro Qodri … Blok M Square semakin asik aja … Saya dari jam 3 sampe jam 8:30 malam gak bosen2 lho tadi. Ini otw pulang …

Leave a Reply

