Supir Truck Progressive

Noviar Hidayat

Ini adalah foto dari FB nya bro Noviar yang saya upload di sini…. Top tenan supir truck ini! Malang gitu loh …!

Yess di truck

Salam,

G

11 Responses to “Supir Truck Progressive”

  1. Noviar H Says:

    Terima kasih Om G sudah share foto ini dari fb saya. Minggu pagi tadi pas lagi ngisi bensin di SPBU pasific pantura Tegal kebetulan banget di depan saya ada truck itu. langsung saja saya foto. Sebenarnya saya pengen ngobrol sama sopirnya, tapi karena saya boncengan sama istri keburu mau ada acara, terpaksa langsung cabut. Untung sempet ngambil foto ini. saya jadi mikir, kira-kira supirnya dari Malang mau ke Jakarta atau Bandung nyetel kaset yess album apa aja ya?….. Wah pasti supirnya jadi lebih semangat nyupirnya….

  2. dOmme Says:

    Rekaman YESS sangat universal. Tak pandang status tapi bisa mengubah pandangan kita terhadap seseorang soal selera musiknya… Dan yang jelas, pemilik atau supir truk ini pastilah punya kelas tersendiri…

  3. herman Says:

    Yang bikin seru ada markinahnya…..hehehe….

  4. Koh Win Says:

    Iya itu truknya mas Kukuh sedang menuju Aceh…qi qi qi…

  5. Budi Putra Says:

    Itu Markonah nama bandnya kali ya?…hahaha…

  6. Nono Says:

    Gak bisa ngebayangin klo semisal isi truk itu kaset yess, trs kira2 brp ya jumlah kasetnya. Hehehe.

  7. weggyjohnsy Says:

    tulisan belakangnya aja “malang raya”… mengingatkan pada britania raya atau inggris raya.. haha

Leave a Reply

