TFK: The Fabulous Koh Win

Khalil Logomotif

Beberapa hari yang lalu, sore sore, sepulang nongkrong minum kapucino di warung donut yg baru buka dikota, saya mendapat kejutan! Paket kiriman! Isinya Walkman! Siapa lagi kalau bukan TFK, the fabulous Koh Win, yang sangat dermawan, telah membagikan saya walkman….untuk yg kedua kalinya. Karena yang pertama sekali, sudah pernah dikirimkan oleh TFK, tetapi ternyata walkman malfungsi…ngga mau muter!

E ehhh….ternyata sebulanan kemudian, saya dikirimin lagi yg lain…dan pastilah bisa muter. Terima kasih Koh Win..the TFK!

image

8 Responses to “TFK: The Fabulous Koh Win”

  1. Gatot Widayanto Says:

    Ya begitulah Koh Win …. Kalau ada memiliki sesuatu tak pernah berpikir panjang buat berbagi ….langsung Walkman Terbang ….
    Makanya ati2 kalau mengeluh di blog gemblung ini karena tahu2 ada kejutan ….ha ha ha ….
    Makanya saya gak berani mengeluh mengapa saya kok belum nonton langsung konser IQ atau The Flower Kings …. Saya takut kalau ujug2 ada tiket pesawat, voucher hotel dan tiket konser terbang ke rumah saya …. Padahal saya gak siap berangkat …..he he he ….

    Ada2 aja ya di komunitas gemblung ini ….penghuninya sering menerbangkan aneka macam ….pralon terbang ….walkman terbang ….kopi luwak terbang ….sambel terbang …. Wis podo gemblung kabeh …ora ono gawean ….ha ha ha ….

  2. Koh Win Says:

    Sama sama mas Khalil……teman teman di blog ini juga dermawan semua….karena selalu saja ada yang terbang ke Klaten…..mas Yudi juga banyak menerbangkan ratusan musik musik indah ke saya…sampek grup grup yang saya gak pernah dengar blaz juga dikirimkan….tuobz….waktu saya bilang saya gak bisa balas…mas Yudi bilang gak usah dibalas…balasnya yang penting Koh Win rajin nulis aja…ha ha ha ha ha ha…matek aku….

  3. apec Says:

    Tenang aja Koh Win, habis ini akan ada kiriman logo terbang buat LBB njenengan…meskipun bukan barang, tp kan termasuk jasa..atau yg lebih sangar lagi, akan ada beberapa puluh anak SMP dan SMA dari Aceh yang akan mendaftar ikut LBB njenengan atas rekomendasi Dosen Khalil

    • Koh Win Says:

      Wah kalau Logo sudah dibuatkan ada 10 pilihan dan semua keren….diiringi lagu Genesis pulak…tuobz…hanya belum saya pilih….masih proses internal perusahaan….pokoke ngguweblak tenan mas…..

  4. Apec Says:

    Mas khalil,yang tertutup kuwi kaset Vince neil yo….

    • khalil logomotif Says:

      Benneeeerrrr banget
      Saya lg seneng denger the edge dan cant change me. Suara cempreng vince neil memang unik. Buat saya, solo vince neil yg enak ya cuma album exposed itu.

  5. hippienov Says:

    Indahnya persahabatan ya mas… ^_^

  6. khalil logomotif Says:

    …..saya tunggu tunggu perintah untuk lanjutin tahap berikutnya, bikin aplikasinya…..

    Lagu wot gorila itu paling sering sy denger setelah bangun pagi (yg kadang kadang jam 9 atw 10)…bikin semangat dan fire up….di riwain berapakali jg ngga ada bosennya….blakangan ini sering saya tambahin dgn riding the colosus nya steve hackett…

Leave a Reply

