A Call for ProgRing #16 “Marhaban Yaa Ramadhan”

Halo temen2 gemblungers …

Saya diingatkan oleh mas Rizki beberapa minggu lalu bahwa kita perlu mengadakan satu kali lagi progring sebelum memasuki Ramadhan. Saya langsung setuju karena memang ciri khas gemblungers ini adalah keguyuban dalam berteman sehingga untuk meningkatkan guyub diantara kita maka perlu bertemu lagi. Sekurangnya saya priibadi sangat rindu ber”nilai-muka” dengan penghuni blog ini baik yang suka muncul dalam komen maupun secret readers yang tak pernah nongol dalam lantunan komentar …monggo rawuh … Saya juga perlu minta maaf atas semua kesalahan tutur kata maupun tindakan dengan temen2 semuanya dan rasanya baru “DHENG” rasanya (kayak Firth of Fifth” aja bila bisa secara langsung ber “Wish You Were Here” ria dengan teman3 semuanya …

Masalahnya adalah, kapan?

kalau liat kalender sebenernya masih ada dua hari sabtu yakni tanggal 14 dan 21 Juni 2014. Saya sendiri juga masih bingung menetapkan mana yang paling pas mengingat klien saya juga memerlukan saya datang lagi ke Surabaya pada akhir pekan sebelum ramadhan. sayangnya mereka belum berhasil menetapkan tanggal karena kesibukan mereka juga. Namun rasanya kalau tanggal 14 Juni ini kemungkinannya (menurut saya) kecil sehingga, bagaimana kalau saya usulkan Sabtu, tanggal 14 Juni 2014?

Pertimbangan saya:

  1. Sudah lama sekali kita tak jumpa lagi setelah gala progring di bulan Maret lalu
  2. Insya Allah klien saya tak menetapkan tanggal 14 saya harus ke Sby
  3. Mas Kukuh, bro Apec, mas Andria, mas Edi, mas wahyu dan lainnya yang berada di luar Jakarta masih sempat pesen tiket buat ke Corelli.

Bagaimana temen2? Monggo dikomentari …

 

41 Responses to “A Call for ProgRing #16 “Marhaban Yaa Ramadhan””

  1. andria Says:

    ternyata workshop direktorat saya yg biasanya selama 2 tahun diadakan di jakarta namun besok (rabu-jumat) diadakan di Yogya. terpaksa tak bisa berprog ring di Jakarta pak.

  2. danangsuryono2112 Says:

    Saya insya Allah gabung agak siangan. Suwun

  3. apec Says:

    Wah,Koh Win, pas kuwi, tgl 21 kan hari sabtu, ayo ketemuan karo Om GW maneh….

    • Gatot Widayanto Says:

      Waduh …sayangnya aku kerja tuh tgl 21 sd 22 di Prigen pulak! Mana sih Prigen? Katanya macet ya? Saya berangkat 20 Jun sore dan mungkin langsung Prigen.
      Kalau mau progring ya 22 sore atau malam. Saya pulang malam itu pula.

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Gatot guru kulo

        Prigen itu di Batu mas,biasanya kalo akhir pekan memang macet.Sepuntene ingkang kathah bilih kawulo mboten saget (mohon maaf)sms njenengan kemarin,dikarenakan BB saya dirampas”A”(dikarenakan insiden “Rabu Kelabu”).Sehingga waktu di sana saya hanya pakai BBnya kantor.
        Matur sembah nuwon sanget donga pangestunipun njenengan(terima kasih doa restu njenengan).Saya sekarang sudah nyampe,setelah dua hari singunen(gelisah)di suatu tempat yg ndak ada adzan berkumandang.

        Ngaturaken sembah bekti konjuk dumateng guru ingkang kulo hormati(memberikan bakti tulus kepada guru yg saya hormati)

        TTD
        KUKUH TAWANGGONO

      • Gatot Widayanto Says:

        Mas Kukuh …. Alhamdulillah sudah pulang dari Ustrali. Kok sebentar amat? Kirain napak tilas Steve Howe di sana…. Mestinya di ustrali ya minimum dua minggu baru mantab ….

        Lho? Opo maneh iki insiden kelabu? Semoga semuanya ada solusi baik yo mas. ….

        Kalau dari bandara Juanda menuju Prigen di sore hari macet gak ya? Berapa lama perjalanan?
        Ada2 aja mesti di sana …tadinya di Sutos tapi dipindah ke Prigen ….mendadak pula!

        # lagi ke Bandung dan macet di pintu keluar Pasteur ….oh bandung bandung ….#

      • Koh Win Says:

        Ha ha ha ha mas Kukuh hidup lagi……..

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Herwinto sedulurku lanang

        Racun serangga masih kurang ampuh untuk saya……………….
        Yg lebih ampuh adalah senyum manis seseorang yg hari ini mengambil cuti demi bisa nggedabrus(ngobrol) bersama saya,setelah dua hari hanya bisa memandang gambar saya yg ngganthengnya(ketampanannya)seperti Raden Burisrawa…ha ha ha ha ha ha ha ha ha

        Ngaturaken sugeng ngelampahi jejibahan(mengucapkan selamat menjalankan tugas)

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Gatot guru kulo

        Di Australia saya dalam rangka urusan kerja mas.Sebenarnya jadwal saya lebih dari dua hari,akan tetapi beberapa hari kedepan ada beberapa hal yg saya amat khawatir apabila saya ndak ada….saya putuskan pulang lebih cepat.
        Insiden “Hari Rabu”kelak saya ceritakan bila Gusti Allah pertemukan saya dengan njenengan mas….
        Waduh kalo musim liburan begini biasanya macet mas,saya ndak berani ngomong berapa jam untuk menembus kemacetannya(semua menyerbu Batu pada musim liburan apalagi bersamaan dengan akhir pekan).Lha ini tadi,saya dapat telepon kalo pembongkaran barang di gudang Batu meleset dari jadwal yg saya susun dikarenakan truk yg bagian kirim masih terjebak kemacetan.

        Sugeng ngelampahi jejibahan(selamat menjalankan tugas)

      • Apec Says:

        Prigen kalo lancar,dari juanda hanya 40 menit…prigen beraroma pegunungan,hawa dingin, cocok sambil denger pink floyd..berada disisi selatan surabaya,terletak antara surabaya dan malang

      • Koh Win Says:

        Cocok juga buat dengerin Steven Wilson…

      • Gatot Widayanto Says:

        Wah …seneng saya Koh Win sudah menyebut nama Steven Wilson yang merupakan tokoh prog generasi muda. Hebatnya dia ini sejatinya bukan musisi namun gila pada apa2 yang terkait dengan bebunyian alias boso jowone soundscape. Ya model2 kayak Alan Parsons tempo kini. Hebatnya dia ini bisa bikin album yang bener2 prog to the bone . Simaklah lagu Luminol yang edan ! Metal kok pake suling. Opo tumon?

        # perjalan Bandung ke Jakarta dengan hujan deras sepanjang jalan sambil muter The Flower Kings album Back in the World of Adventures. Mantab jaya! #

      • Koh Win Says:

        Waduuuuh padahal saya mau ke Batu Malang….anak saya pengin ke kebun apel……wah ramai banget ya kalau liburan gini….

      • Gatot Widayanto Says:

        Saya berhasil nego dengan klien sehingga tgl 21 acaranya di Sutos bukan Prigen.

        Horeeee ….!!!

      • Edi Apple Santoso Says:

        sakdurunge ke kebun apel, mampir dhisik ndhik angkringan apple koh win ……..

      • Koh Win Says:

        Ha ha ha ha saya baru kenalan kok mas G, lewat Porcupine Tree….katannya Pink Floydnya jaman sekarang….

      • Gatot Widayanto Says:

        Langsung ambil yang double CD versi live “Comma Divine” dijamin ngguweblak menikmati Waiting ….kuweren puwoool!!!

        Tapi jangan tris tinggalkan Yes ya TFK ….

      • Koh Win Says:

        Walah mas….The Flower Kings aja gak kelar kelar…..belum IQ, wis ora iso ngayahi….ha ha ha masih ada Porcupine Tree, Galahad, Anglagard, Arena, Pendragon, Steven Wilson, Mars Volta….

      • Gatot Widayanto Says:

        Iya …khatamkan dulu The Flower Kings , baru ke lainnya … Arena wajib disimak tuh karena di situ ada kisah heroik si Mick Pointer yang membuat saya miris dan mbrebes mili. Musiknya tak serumit TFK namun indah. Coba nanti simak album The Visitor ….kalau gak ngguweblak berarti bukan manusia ….atau manusia tanpa nurani …..

  4. hippienov Says:

    Halo MAs G dan rekan-rekan semua, senang sekali ada rencana progring lagi, tapi mohon maaf seribu kali maaf tanggal 14 nanti aku berhalangan mas. Apa mungkin diganti tanggalnya? Mohon maaf…
    Suwun…

  5. apec Says:

    Wah, kalo di Sutos, bisa gampang ketemuannya Om G…wis, ayo, dibungkus wae..Dengan senang hati saya jemput di juanda menuju Sutos, asal jam nya pas selesai tugas RS..

    • Gatot Widayanto Says:

      Masya Allah … Indahnya persahabatan di blog gemblung ini …Sampe seorang dokter spesialis yang sibuk, menawarkan diri menjemput … Edhaaaannn…

      Di Sutos ada hotelnya to?
      Maklum belum pernah ke situ ….

  6. apec Says:

    Sutos=Surabaya Town Square, Mall dan hotelnya ada

  7. Gatot Widayanto Says:

    Jadi yang bisa sabtu ini siapa aja ya selain mas DananG?

    Ditunggu ya …

  8. Gatot Widayanto Says:

    Mas DananG, Mas Yudhi dan yang lainnya …

    Karena banyak yang berhalangan. KITA BATALKAN SAJA progring besok tanggal 14 Juni 2014 ya …

    Sebagai gantinya, insya Allah akan ada MINI PROGRING di SUTOS tanggal 22 Juni 2014, sekitar jam 14:00. Yang bisa hadir Koh Win, saya dan bro Apec. Semoga mas Kukuh bisa hadir juga …

    MAAF BUAT YANG BESOK YA ….. Banyak yang berhalangan, jadi BATAL saja ….

    Salam

    • Gatot Widayanto Says:

      Hari ini saya sungguh menikmati di rumah ndak kemana mana. Hidup terasa indah setelah seminggu saya wira wiri keluar rumah ….kemarin juga kerja di rumah ibu begitu nikmat ….

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Gatot guru kulo

        Amit sewu sepuntene ingkang kathah(permisi,mohon maaf)njih…..
        Njenengan mbelingan(curang)mas,ngiming-ngimingi nikmat ingkang sampun dipendet saking kulo(memamerkan nikmat yg telah diambil dari saya).
        Tapi saya ndak akan iri mas,karena gusti Allah telah kirimkan penggantinya.Orangnya tinggal di Batavia walau aslinya orang Madiun,sering nyentil saya kala saya berbelanja box seth/Ph,kalo marah membuat lutut saya lemas(semuanya persis sama Alm ibu dulu)…ha ha ha ha ha ha
        Ibu njenengan sampun(sudah)pulih beneran njih mas dari sakit karena jatuh kemarin…harapan saya semoga beliau sehat selalu.

      • Gatot Widayanto Says:

        Mas Kukuh
        Alhamdulillah ibuku sudah sehat mas …sudah bisa jalan seperti dulu. Semua ini karena kemurahanNya dan doa mas Kukuh dan temen2 … alhamdulillah …

      • Gatot Widayanto Says:

        Bro Apec
        Koh Win
        Mas Edi Apple

        Insya Allah Jumat tgl 20 sekitar jam 6 sore saya mendarat di Juanda. Namun esoknya tgl 21 pagi sampai dengan tgl 22 siang sampai dengan jam 12:30 jadwal saya padat krn workshop dg klien.

        Koh Win mengusulkan progring tgl 22 siang … Bagaimana? Pesawatku balik ke jakarta masih jam 20:55, jadi bisa lama progringnya ….he he …. Monggo diputuskan.

        Jumat malam saya juga longgar sih ….
        Tapi belum ada Koh Win.

        Suwun

      • Gatot Widayanto Says:

        Sudah mendarat di kotanya pak dokter dan saat ini menikmati rujak cingur di Plaza Surabaya. Huwenak tenaaaan ….

        Hari Minggu ntar mrogring …..pasti asik …

        Mas Edi Jombang malah sedang di jakarta. Hayo mbok temen2 jakarta progring menyambut mas Edi …

      • Koh Win Says:

        Wah padahal saya mau mampir angkringan apple sembari menghaturkan salam bakti saya untuk pendekar prog van Jombang…

      • Gatot Widayanto Says:

        Hari Senin mas edi balik Jombang kok

  9. Apec Says:

    Ayo mas kukuh, nang Suroboyo, biar muka ini bisa bertatapan…tenang wae, para Bonek sudah saya dem hatinya biar tidak mengganggu Arema yg satu ini

    • Gatot Widayanto Says:

      Buktikan bahwa dirimu benar2 The Mad Man …..! Ha ha ha ha ha ….
      Iya …kemana aja mas Kukuh ya?

Leave a Reply

