Keenan Nasution “Di Batas Angan-angan” – Vinyl

Gatot Triono

Bang Keenan

CD Re Touich Keenan Nasution
Keenan Nasution akan segera merilis ulang album solonya ” Di Batas Angan Angan ” yg diproduksi tahum 1978,dimana dalam album ini menelurkan hits Nuansa Bening,yg liriknya dibuat oleh Dr Rudi Pekerti,dan juga lagu Negeriku Cintaku,yg liriknya sampai saat ini masih sangat relevan dengan keadaan negara kita saat ini.
Tapi yang paling sangat membanggakan saya adalah dipilihnya Mas GW untuk menulis tentang album ini,yg rencananya akan dibuat  buku,sebagai bonus,yg akan ada didalam Vinyl tersebut.Selain buku ada juga sebuah CD Re-Touch dari album Di Batas Angan Angan ini…
Salam Musik Indonesia.

12 Responses to “Keenan Nasution “Di Batas Angan-angan” – Vinyl”

  1. gt Says:

    Memang Bang Keenan tidak salah pilih….sukses Mas GW.

  2. andria h8 Says:

    hore🙂

  3. Nono Says:

    Selamat buat mas GW.

  4. kukuh tawanggono Says:

    Mas GT sesepuh kulo

    Saya membaca tulisan njenengan ini,timbul dua perasaan.
    Bahagia, karena pada akhirnya salah satu artefak bersejarah musik Indonesia dirilis ulang serta guru yg amat saya hormati(mas Gatot)diberikan kepercayaan memaknainya(saya berharap agar jangan terlalu prog…he he he).
    Sedihnya di tempat saya kota yg kecil ini,pasti sulit mencarinya………….
    Dari KPMI ada kabar napa(apa)njih mas?

    • Gatot Widayanto Says:

      Eh …rupanya komentarku belum masuk kemarin.

      Selagi di Spore saia melihat mas Keenan telp di HP saia. Namun saia pikir kepencet. Eh besoknya nelpon lagi. Karena roaming ya gak saya angkat. Paling juga akan sms. Begitu di Jkt saya baru tahu bhw mas Keenan lagi cari saya, menurut bang Oman. Mas GT juga bilang gitu. Akhirnya saia telpon.

      Wah ….merupakan kehormatan bagi saia diberi kesempatan emas ini. Insya Allah akan saya laksanakan.

      Mas Kukuh,

      Kalau pakai BB tolong add PIN saya ya 73F01C3A. Pake android yg ada bbm nya. Suwun

  5. Edi Apple Santoso Says:

    topz ….

  6. hippienov Says:

    Tuobz dan salut untuk Mas G… semoga blog gemblung ikut disebut namanya dalam review yang dibuat oleh Mas G nanti (sekalian promo gratisan) ^_^
    Sukses mas… O ya, versi cd nya akan ada juga gak nanti? Apa hanya vinyl?

  7. Budi Putra Says:

    Nuansa Bening….hmmmm luar biasa

  8. yuddi Says:

    mohon dipertimbangkan juga penggemar musik secara umum adalah format CD berisi lagu2 aseli/ persis ketika kasetnya terbit di thn ’78 dgn kemasan bookletnya bukan yg PH dgn bonus remixnya.

    • Gatot Widayanto Says:

      betul mas Yuddi … termasuk saya yang maunya aransemen asli ….jangan diremix lagi. Gak nuansamatik bening lagi ….

  9. Gatot Widayanto Says:

    Alhamdulillah review album ini sudah selesai dan saya kirim ke mas Keenan barusan …. Mbrebes mili saya saat menulisnya … Karena album ini bermakna banget bagi saya …

    Gak tanggung2 …saya tulis TIGA HALAMAN!!!!

    BIYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUH!

Leave a Reply

