Bertemu Lagi dengan Pak Priyo di Bringharjo

Andria Sonhedi

gw-priy

pertemuan dgn pak Priyo , sang legenda penjual kaset seken di Yogya, tanggal 10 Mei kmarin sedikit menghibur saya yg sdh kesiangan tiba di Yogya. ternyata minggu lalu saat saya tak menjumpai dia jualan kartena beliau mmg sedang tidak jualan. selama ini dia biasa pulang jam 16.00.

siang ini dagangannya lumayan banyak, walau banyak juga yg sdh saya punya. ada juga beberapa kaset the best lama wl keaslian dalamnya saya tak tahu, semisal Genesis, Blues Brothers, the Bad Company, bon jovi & Mick Jagger. ada juga Status Quo Live rekaman Saturn yg foto depannya sdh luntur sebagian.

akhirnya setelah saya pilih2 kaset2 baru yang kebanyakan Yngwie Malmsteen. dulu sangking banyaknya kaset Yngwie sampai2 saya menghentikan mengumpulkan kaset sekennya. ada juga beberapa kasetnya yg saya dobeli karena yg lama sdh rusak seperti yg Trilogy & Eclipse.

ada juga 2 kaset lama : Quiet Riot – Conditional Critical yg berarti menuntaskan 3 seri QR yg pernah ada di indonesia jaman non royalty. kebetulan ke-3 nya keluaran Billboard. satunya lagi Queen II dari Billboard yg sebenarnya adalah very best dgn keterangan  “this album is taken from the queen best selection between 1973-1981, and dedicated to their fans all over the world”. kl kaset ini jelas mas DananG punya🙂

hari itu pun saya gagal lagi ketemu pak Herwin/Koh Win karena beliau tugas luar kota hingga jam 20.00 (saat itu saya sdh di karanganyar mau naik Tawangmangu). ada beberapa biker Harley nyebelin yg wira-wiri Yogya -Solo di saat mobil & motor biasa harus merayap. seperti biasa mereka dikawal polisi shg melenggang dgn mudahnya.

13 Responses to “Bertemu Lagi dengan Pak Priyo di Bringharjo”

  1. andria Says:

    terima kasih pak gatot. ini nulis utk obat penenang habis kena musibah di Klaten pas mau ke Yogya kmarin.

  2. kukuh tawanggono Says:

    Mas Andria sedulurku lanang

    Amit sewu,sepuntene ingkang kathah(permisi,mohon maaf)musibah napa(apa)to mas…………………….
    Buruan njenengan kali ini,yg paling saya suka kok Yngwie Malmsten “Inspiration”……….mantap sekali mas

    • andria h8 Says:

      mobil saya tabrakan dgn motor di Klaten sabtu pagi mas Kukuh.
      Utk Yngwie kl saya yg Trilogy, krn lebih sulit didapat & cover kasetnya bagus

      • kukuh tawanggono Says:

        Astaghfirullah………………..
        Njenengan tapi kan baik-baik saja njih mas Andria,pengendara sepeda motornya lhak mboten napa-napa njih(tidak apa-apa njih)……………..

      • andria h8 Says:

        yg apa2 pembonceng sepeda motornya mas. disuruh istirahat di RSI Klaten dulu.

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Andria, jadinya njenengan mengobatkan pengendara sepeda motornya njih……………….
        Diselesaikan secara kekeluargaan saja mas,jangan pakai plokis.Pakai plokis biasanya yg besar(pengendara mobil meskipun posisi sudah benar)disalahkan,walau kadang pengendara sepeda motornya yg ndak beres.

      • andria h8 Says:

        secara kekeluargaan aja mas, lebih baik biaya dipakai utk yg sakit aja. doakan saja beliau (ibu2 ini) bisa segera pulang dari RSI.

      • kukuh tawanggono Says:

        Njih mas Andria, saya doakan ibu-ibu itu lekas sembuh dan segera pulang dari RSI.Mugi-mugi njenengan sekeluarga tansah angsal (selalu mendapat)nikmat dan rahmat gusti Allah SWT,ugi tansah didohaken saking sedaya bebendu(juga selalu dijauhkan dari mara bahaya/musibah)………Aaamiiin……..Aaamiiin…….Aaamiiin

      • andria h8 Says:

        terima kasih doanya mas Kukuh. mungkin itu juga jalan saya utk bisa ke rumah pak Herwin/Koh Win. 2 x kemarin lewat Klaten tak bisa ketemu terus.

  3. apec Says:

    Mas Kukuh, dari Album Inspiration ini, saya mulai banyak mengenali band-band lawas yg lagunya di cover si Yngwie ini

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas Apec,ada empat track di album ini yg membuat saya ambruk:
      1)Carry On Wayward Son-Kansas
      2)Manic Depression-Jimi Hendrix
      3)In The Dead Of Night-U.K.
      4)Anthem-Rush
      Yngwie memberi sentuhan emosi yg manis,pada empat lagu diatas.

  4. gt Says:

    Info : Lapak Fest..Kaset, CD , Vinyl, Minggu 25 Mei 2014, Di Hoka-Hoka Bento jl Kaliurang Km 5,6.

  5. andria h8 Says:

    trims pak Gatot infonya, semoga bisa ke sana

Leave a Reply

