Laporan dari Konser IQ di Islington Assembly, London

Ini adalah laporan via WA dari temen yang tadi malem nonton konsernya langsung:

Oooh my God……!!!!  They play Riker Skyes!!!!!!
Oooh my God……!!!!  They play Riker Skyes!!!!!!
Gatooot….., tolooong kasih kabar yaaa kalo Gatot terima WA ini, krn tadi aku kirim saat msh didlm concert, tapi tick mark (tanda centangnya) hanya satu…. Ini skrg baru balik dr Islington…. Aku update briefly dulu ya Gatooot….  Ooooh, it was a GREAT,  MAGNIFICENT performance…..!!!!!! Aku betuuul2 astounded….!!!!, absolutely amazed, Allah SWT Yg Maha Besar itu menciptakan musisi2 yg bisa mengeluarkan nada2 yg amaaaat sangaaaat indaaaaah…..!!!! Tres magnifique…..!!!!! Some of the songs dr new album “The Road of Bones” definitely disajikan, aku terutama sampai rasanya mau nangiiis saat denger ‘Until The End’!!!! Selain of course’ The Road of Bones’ sendiri…, juga ‘Without Walls’….’ Seventh House’, juga ‘Frequency’ & ‘Ryker Skyes’ definitely brought overwhelming feelings….!!!!

image

image

image

20 Responses to “Laporan dari Konser IQ di Islington Assembly, London”

  1. kukuh tawanggono Says:

    Mas Gatot guru kulo

    Ketika membaca tulisan njenengan ini,saya sangat terharu, …… …………………………(Amat sulit saya menuliskan perasaan ini).Yg menjadi pikiran saya ditempat yg jauh dari njenengan ini,bagaimana saya membayangkan ekspresi dan perasaan njenengan ketika membaca laporan konser IQ tersebut.Suatu band yg njenengan teramat paham akan karya mereka,bahkan njenengan telah sampai pada taraf “Pemaknaan “terhadap karya mereka..
    Dengan rasa yg amat tulus ikhlas saya memohon kepada gusti Allah SWT,semoga njenengan suatu saat diberikan kesempatan oleh-Nya untuk menyaksikan konser IQ itu sendiri.

    Sepuntene ingkang kathah,bilih wonten atur kulo ingkang kurang tata(mohon maaf,apabila ada tutur kata saya yg tidak berkenan).

    • Edi Apple Santoso Says:

      oyi thok wis …..

      • Budi Putra Says:

        Hahaha…panggungnya unik cocok dg lagu2 IQ…bikin ngiler ya mas Edi…

    • Gatot Widayanto Says:

      Aamiin …. Mas Kukuh, terima kasih banyak doanya. Memang saya pengen sekali nonton IQ karena di jaman ini saya sudah gak berharap Yes, Genesis, Pink Floyd, Gentle Giant, King Crimson (old version) manggung lagi. Tapi kalau IQ, masih konsisten musiknya dan makin mantab …. Edhaaaaaan!!!

      • lutfi Says:

        Sama mas G, sudah hopeless sudah dengan Genesis, dll. Mereka sdh tua untuk dateng ke Indonesia kecuali Yes yg pernah kesini, menunjukkan kedigjayaan band di arena panggung nan megah.

        Beruntung sekarang, IQ semakin mengGWeblak. Selain itu, Arena, Sylvan, The Flowers King, Transatlantic, Glass Hammer, RPWL, Echolyn, Magenta misalnya yang menjadi generus penerusnya. Marillion di album terakhir sempat suka meski era Fish sudah bablas, terutama lagu Gaza dan Sounds that can’t be made yang keren banget.

        Era Genesis sudah lewat, sekarang mungkin saatnya musik kecerdasan intelektual ala IQ ini memimpin. Menyuntikkan darah segar ke ‘kawula muda’ kayak kita-kita. Hah, kita? hahaha ….

        Bagi aku, IQ sudah menciptakan komposisi musik tanpa batas, enak dan nunjek buat kawula tuwa muda, seperti di lagu fav ku ‘Without walls’, mereka sdh membuktikan kedigjayaan komposisi harmoni progresif nan rumit dan keren. Gilaaa! keren banget! dari awal tengah akhir. Begitu mas G. Tks ya mas sudah memperkenalkan IQ ke akyu tempo hari hehehe …

        Without walls – IQ

      • Gatot Widayanto Says:

        He he ..komentar bro Lutfi ini bikin aku kangen nyetel The Road of Bones krn selama di Bali gak sempet nyetel saking padatnya acara …

        Saya juga kangen Ryker Skies yg dahzyat itu …ntar malam mau pasang ….

  2. lutfi Says:

    Whaaa!!! lagu2 jempolannya diborong habis. Duh, kapan ya mereka ke Indonesia …

    The Province, harvest of souls, The Seventh house, The Wake, Sleepless Insidental, Widows peak, Headlong …

    Panggungnya kecil, musiknya cerdas! trm kasih mas G utk sharing foto2 liputannya

    • Gatot Widayanto Says:

      Konser IQ selalu minimalis seperti yang DVD bonus disc di album Frequency (preorder) dimana panggungnya bener2 gak ada apa2nya … Tapi musik ngguweblak pol!

  3. kukuh tawanggono Says:

    Mas Gatot guru kulo

    Mas Gatot sudah sampai di Batavia njih?Amit sewu,sepuntene ingkang kathah(permisi,mohon maaf)Apakah workshop di Bali ingkang(yg)njenengan pimpin kemarin dapat berjalan lancar?harapan saya semoga workshop tersebut dapat berjalan lancar dan memenuhi harapan mas Gatot.

    Sepuntene ingkang kathah(mohon maaf)apabila ada tutur saya yg tidak berkenan.

    • Gatot Widayanto Says:

      Alhamdulillah sdh mendarat batavia sebelum maghrib tadi, mas Kukuh ….
      Semuanya berjalan lancar meski ada hambatan di hari pertama …tapi saya sdh prediksi mengingat mereka bekum pernah ketemu bareng sebelumnya …

      Sekarang tepaaaar …mau tidur dulu.

      Sik tak turu sambil nyetel IQ …

      • kukuh tawanggono Says:

        Puji syukur Alhamdulillah mas,menawi acara ingkang njenengan pimpin punika(apabila acara yg njenengan pimpin) dapat berjalan lancar.Saya disini amat bahagia sekali mengetahuinya.

        Sugeng makarya(selamat berkerja)sambil ditemani album IQ…he he he

      • Gatot Widayanto Says:

        Iya mas Kukuh … Balas dendam tiga hari gak nyetel musik, hari ini saya sikat habis dengan IQ semuanya:

        Nostalgia – Falling Appart at Seams
        Frequency
        Life Support
        Ryker Skies (berulangkali sampe multiple orgasm)
        The Road of Bones – full album …biyuuuuh nuikmat tenan!

        Puwaaaaaaaaaaasszzz

        Saat ini nyetel Ryker Skies lagi … tanduk tanduk tanduk malih …..

      • kukuh tawanggono Says:

        Ha ha ha ha ha ha ha …………..mas Gatot pun ditelas-telasaken sedaya,rencange dibagii njih…..ha ha ha ha ha (mas Gatot jangan dihabiskan semua,temannya dikasih bagian)
        Saya kemarin itu mau menceritakan sesuatu pada njenengan,lha kok baru ingat sekarang.Alhamdulillah rencana yg saya ajukan untuk memindahkan beberapa orang, ternyata disetujui mas.Kini beban pikiran saya telah berkurang,sehingga saya bisa fokus pada pekerjaan.Ternyata pelajaran lisan yg njenengan berikan kemarin bermanfaat.Apabila kita selalu berbicara apa adanya,sesuatu yg terlihat sulit untuk dilakukan ternyata begitu mudahnya dapat kita kerjakan.

      • Gatot Widayanto Says:

        Mas Kukuh …maaf terlewat membalasnya.

        Yang diperlukan dalam kepemimpinan adalah ketegasan namun dengan penyampaian lembut atau boso jowonya “Hard headed, soft hearted”. Kita harus menggunakan akal sehat dalam memutuskan namun harus dengan hati dalam penyampaiannya. Saya bersyukur mas Kukuh sudah menjalankannya dengan baik. Orang yang tak berintegritas harus ditegur keras mas …menggunakan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadi jelas masalah integritas. Cuman cara penyampaiannya harus elegan sehungga ybs merasa dirinya malu karena kesadarannya bukan kita permalukan, apalagi di depan umum.

        Syukurlah mas. Sukses buat mas Kukuh.

        Kabar nona A gimana? Apa sudah jadi Nyonya KT?

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Gatot,kemarin itu saya mengajukan perubahan besar-besaran.Saya agak bimbang ketika mengajukan ini(beberapa senior juga tidak luput dari rancangan yg saya susun ini)termasuk juga si A(saya takut hubungan yg kami bina mempengaruhi kinerja kami berdua)
        Ternyata ketika saya ajukan si Bos mendukung penuh rencana ini.Beliau juga ngomong:”Kukuh untuk calon nyonyamu,sebaiknya kamu pindahkan ke LD

      • Gatot Widayanto Says:

        Hebat mas Kukuh! You are the real change leader! Rasanya njenengan sama saya punya chemistry yang pas karena saya juga termasuk yang anti nepotisme mas. Kalau ada anggota keluarga saya di seputar pekerjaan saya, rasanya saya jadi gak nyaman karena keputusan2 menjadi bias. Memisahkan mas Kukuh dengan calon Ny KT itu sebuah keputusan yang bijak mas. Go for it! Insya Allah barokah …

        Ny. KT sudah diajari sholat belum mas? Eh salah ya …sholat kan nomer dua. Nomer pertama ya syahadat yo mas ….

        Semoga lancar dan penuh berkah mas ….

      • Gatot Widayanto Says:

        Kok tiba2 saya pengen mabur ke Malang menemui mas Kukuh ya? Kalau tahun lalu saya bosa dengan mudah miber ke Malang mengapa tidak ya tahun ini?

        Yang jelas bukan sanpai dengan Juni yang sudah padat mas. Dongakno yo mas …ben aku isi daprukan kambek njenengan ….

        Wass

      • kukuh tawanggono Says:

        Kulo malah ajrih mas,bilih nantinya kepanggihan kaleyan njenengan.(Saya kok malah takut,bila nantinya bertemu dengan njenengan mas)
        Takutnya saya akan mengecewakan njenengan.Soalnya saya ini hanya seorang sudra lha njenengan itu priyayi agung,jadi minder sendiri saya mas……………..he he he
        Kalo masalah agama,si “A”Insya Allah mengikuti saya mas(tanda-tandanya sudah 80% mas),rupanya mamapun ya ndak mempermasahkan.

  4. andria Says:

    LD itu singkatan Leppard Deff atau Led Deppelin ya mas kukuh?🙂

    • kukuh tawanggono Says:

      Ha ha ha ………….itu nama salah satu perusahaan si bos mas Andria.Namun biar begitu,disana itu punya garis kebijakkan sendiri.

Leave a Reply

