Selamat Bulan Mei 2014

Selamat pagi temen2 gemblungers …

Tanpa terasa kita sudah memasuki bulan kelima di tahun 2014 ini. Karena sudah punya kalender MfL maka saya tampilkan juga kalender bulan ini, siapa tahu ada rencana buat temen2 saling bernilai-muka lagi di bulan yang penuh dengan tanggalan merah ini. Dulu ada wacana bulan ini bakalan ngadain progring di luar kota. Namun sayang sekali saya banyak kerjaan di luar kota selama bulan ini, jadi ya sulit buat merealisasikannya … Kalau mau progring, sepertinya tanggal 10 Mei hari sabtu, OK punya tuh …. Bagaimana? Monggo dipikirkan dan kasih komentar di bawah ini …

kalender mei 2014 2521

 

Salam,

G

29 Responses to “Selamat Bulan Mei 2014”

  1. andria Says:

    selamat bulan Mei & para gemblunger. hari ini, hari pendidikan nasional, saya ke Yogya utk ngurusi KTP. semoga pulangnya bisa mampir sejenak di tempat pak herwin/koh win di Klaten🙂

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas Andria berarti cuti njih?………Hati-hati dijalan mas lan kulo(dan saya)titip salam untuk dumateng(sama)mas Herwinto/Koh Win.

      • Gatot Widayanto Says:

        Mas Kukuh,

        Cuti itu apa ya? Kok rasanya dulu pernah denger kata ini ….tapi aku lali sak plengan mas … Coba tanyakan ke Nona “A” ya … apa arti dari kata cuti itu …

      • kukuh tawanggono Says:

        Ha ha ha ha ha ha ha ha ha ………supe sa’estu napa epok-epok supe(lupa beneran apa pura-pura lupa)mas.
        Mas Gatot,njenengan itu kok ngertos mawon njih bilih dalu mangke,kulo bade medal maleh kaleyan piyambakke(njenengan itu kok tahu saja njih bila malam nanti,saya akan keluar lagi bersamanya).
        Mas Gatot wonten-wonten mawon,bade njalu mawon kok ngagem sanepan(mas Gatot ada-ada saja,mau njalu saja kok memakai sindiran halus)………..he he he

      • Gatot Widayanto Says:

        mas Kukuh,

        Getaran hati seorang pemuda yang akan bermalam-minggu begitu kuat hingga menembus jarak ribuan kilometer ….hingga nyampe juga ke Jakarta.
        Hua ha ha ha ….

        Blog ini sebagai saksi bahwa tak lama lagi salah satu penghuninya yakni seorang pemuda telat nikah, tak kan lagi banyak komentar di sini dan itu super duper wajaaaaaaaaaar … he he he …

      • kukuh tawanggono Says:

        Ha ha ha ha ha ha ha ha…….njih mboten mas(ya tidak mas),saya akan tetep seperti biasanya.Bagi saya sedulur-sedulur di blog ini sudah saya anggap saudara kandung sendiri,saya jadikan sesepuh(tetua), apalagi njenengan yg sudah saya anggap sebagai guru saya.
        Yg membuat saya terharu sekaligus ingin saya teladani adalah,walau di blog ini rata-rata penghuninya para priyayi agung(orang-orang terhormat)namun dalam ucapan dan tindakkannya begitu membumi.

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Andria

      Kirain mau ngurusin guru yang demo gara2 muridnya gak mau sekolah lantaran mendengarkan The Wall nya Pink Floyd ….ha ha ha ….

      Salam kangen buat Koh Win ya …dan tt dj ….

    • Gatot Widayanto Says:

      Tanggal 20 Mei ntar hari kebangkitan nasional? Emang kita sudah bangkit ya?

      Perlu bikin playlist biat bener2 bangkit:
      1. The Wake – IQ
      2. Awaken – Yes
      3. Negriku Cintaku – Keenan
      4. Your Mother Should Know – The Beatles . Lho? Iya soalnya lagunya penuh semangat empat lima plus lirik awalnya mendukung: “Let’s all get up and dance to a song that was a hit before your mother was born ….. Cause she was born a long long tine ago ….” terusno dewe …. pokoke huwenak tenan. …
      5. Setan Tertawa – GodBless

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Gatot ,amit sewu,sepuntene ingkang kathah(permisi,mohon maaf).Ditambahi” Guruh Gypsi-Indonesia Mahardika”mas,mantep aslipun.

      • Gatot Widayanto Says:

        Ha ha ….boleh mas …ada lagi? Asal jangan Galih dan Ratna karena iti cucok hanya buat mas kukuh dan nona A ….

  2. Apec Says:

    Ati ati nang dalan,mas andria

  3. andria Says:

    beres pak Apec, pas ke Yogya ternyata adik perempuan saya malah ke Surabaya, seminar dokter hewan.

    • Gatot Widayanto Says:

      Wajib ketemu bro Apec biar diberi kuliahboernapasan sehat dan mendengarkan prog yang indah dengan benar ….

  4. hippienov Says:

    Mas Kukuh, ada baiknya saat jalan dengan Nona A nanti jangan mendengarkan mbak Janis Joplin dulu, takutnya kenangan lama muncul kembali dan nanti malah njenengan lebih sibuk asik melantunkan “summertime”, “cry baby” atau “mercedes benz” daripada menggandeng erat Nona A, hehehe… mending dengerin Carcass atau Terrorizer mas biar adrenalin lebih cepat terpompa ke ubun-ubun jadi lebih garang,hehehehe…
    Guyon loh mas…
    Selamat ber-“parisienne walkways” dengan Nona A ya mas, go get your love, tiger!

    • kukuh tawanggono Says:

      Matur suwon sanget(terima kasih)mas Hippie.Bahkan nanti dalam perjalanan njemput dia,akan saya putar keras-keras albumme Carcass yg baru saya dapatkan itu.Biar semangat saya timbul dan terbakar.Soalle setiap ngomong sama dia,saya mesti grogi(sering salah ucap….he he he)

      • Budi Putra Says:

        Grogi wajar aja, tapi tangan jgn gerilya ya…hehehe…baru kenal kok…entar di sangka Keong Racun…hehehe

      • Gatot Widayanto Says:

        “Anu dik …saya ini sebenernya anu sama dik anu …namun kemudian anu …..sehingg mwnjadi anu semuanya dik Anu yang baik …. Gini2 juga masmu ini anu lho dik …makanya orang jadi anu sama mas soalnya ya anu itu ….”

  5. andria Says:

    ternyata koh win tugas ke wonogiri, pertemuan sore nanti terpaksa batal. tadi sempat ke toko popeye yogya. ada cd yes-yesshows harganya 235.000

    • danangsuryono2112 Says:

      Kalo seneng Metal, menurut info sudah ada toko baru “Bowsound” di deket Popeye…mau nyari CD, PH hingga Merch Metal katanya buanyak banget

      • kukuh tawanggono Says:

        Matur suwon sanget(terima kasih)infonya mas.Apakah di toko itu njih menjual aliran black metal.Soalnya biasanya beberapa tempat,kalo menjual aliran black metal hanya yg umum-umum saja(misalnya COF,Dimmu Borgir,Behemoth )

      • Gatot Widayanto Says:

        Uwislah ..tinggalkan dunia metal muntah kolak …masih banyak yang lain band prog yang gak howek-howek …

        Howek2 kalau Opeth bolehlah …ha ha ha ha ha … Lagian mau niwak kok yang didenger metal sangar ….ora mathuk blas lah ….mengko tambah sipit lho …

      • kukuh tawanggono Says:

        Ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha……………mas Gatot sore-sore kok njalu dari berbagai arah njih.
        Untuk prog saya tetapkan harus paham pada yg generasi awal mas,biar seperti njenengan yg pondasinya begitu kuat.Kalo ndak begitu,saya nanti bisa kesulitan sendiri(Genre prog ndak seperti metal,harus urut baru kita akan mendapat pencerahan.Kalo metal kan ndak masalah,walau ndak urut asal kita bisa pegang nasab atasnya suatu album Insya Allah kita sudah dapat pencerahan).

      • danangsuryono2112 Says:

        hehehehe, mas Gatot trauma….
        Mas Kukuh yang baik…mungkin juga ada, saya pas kebetulan kesana lagi tutup karena 1 truk koleksinya dibawa ke hammersonic. Nanti pas pulkam saya coba mampir lagi. Selama ini cuman transaksi online via FB di https://www.facebook.com/bowsound.records?fref=ts

      • andria Says:

        mas DananG, tadi saya sempat lihat Bowsound sekelebatan. tulisan di atasnya menjual merch aja. sepertinya sabtu saya akan ke Yogya lagi mungkin akan ke sana. tempatnya jauh di utara Popeye. pertigaan yg tembus dari Hotel Ibis masih agak utara & di sebelah barat jalan

  6. Budi Putra Says:

    Mei bulan bersejarah: Kerusuhan Mei, May day, Hardiknas,…Mei jg yg menghantarkan mas Kukuh ke pelabuhan hatinya…Mei yg berbunga-bunga.

Leave a Reply

