Mini Progring bersama Bro Lutfi

Gatot Widayanto

Janjiannya mendadak kemarin sore namun alhamdulillah pagi ini bisa bersilaturahim (penuh keberkahan) dengan bro Lutfi yang sudah lama sekali saya gak jumpa. Asik lho …sama2 gowes dari arah berbeda namun menuju satu titik: saudagar Kopi dan membahas satu hal: IQ “The Road of Bones”.

Yang motret tanya: "Genesis itu apa?" - hello ......!!!

Yang motret tanya: “Genesis itu apa?” – hello ……!!!

Mejeng disamping sepeda masing-masing ...

Mejeng disamping sepeda masing-masing …

 

 

 

9 Responses to “Mini Progring bersama Bro Lutfi”

  1. andria Says:

    pak gatot kok mbawa termos sendiri di cafe? 🙂

  2. Gatot Widayanto Says:

    Iya mas Andria …Enak lho …kopinya panas terus. Ada kedai kopi yang jual kopi ukuran besar (dua cangkir) sedangkan sekali duduk saya cukup satu cangkir. Jadi ya dimasukin termos enak …awet panase …

  3. andria Says:

    woo, saya kira pak gatot dibolehkan bawa sangu dari rumah🙂

    • Gatot Widayanto Says:

      Kalau kita bawa sendiri termosnya dapet potongan 15% mas dari harga kopi. Mulyono tenan ..

  4. hippienov Says:

    Ilmu ekonomi selalu berlaku ya Mas G dalam tiap kegiatan, diskon 15% itu sangat menarik sekali. Kapan-kapan kalo aku bisa mampir aku bawa termos juga ah dan siap-siap jika mereka bertanya padaku “maaf mas, lagi tunggu Pak Gatot ya?”… Dan aku akan menjawab “loh kok sampeyan tahu?” “Iya mas, soalnya sama-sama bawa termos”… hehehe…

  5. lutfi Says:

    Genesis itu memang menarik siapa aja. Buktinya, tulisan di kaos itu mengundang tanya tanya terus. Coba kalo pake kaos band lain, belum tentu ditanyain gitu hhh …

    Besok2, lagu cafe-nya request saja, mas G. In the Cage kita ganti jadi In the Saudagar Cafe gitu hahaha …

    • Gatot Widayanto Says:

      In the Saudagar Kafe yang mahal itu ya Bro … ha ha ha ha ha ….saya malah gak bandingin mahalnya …
      Karena seneng namanya aja … SAUDAGAR KOPI …kuwerrennn

  6. Gatot Widayanto Says:

    Oh ya …satu hal saya lupa cerita … Karena memang ketemu bro Lutfi ini niatnya silaturahim, saya langsung mendapatkan hadiah langsung berupa sebuah telpon mauuuut dari seorang temen yang sekitar lima tahun lebih tak pernah komunikasi. Intinya, dia minta bantuan …. Alhamdulillah …pertemuan dengan bro LutFi memang barokah kemarin.

    Ternyata teman tersebut seris dan ngajakin ketemu segera … Doakan jadi “deal” …ntar kita rayakan dengan progring lagi ….

    #harus saya akui hidup saya banyak diwarnai dengan terima telepon …. ha ha ha ha #

Leave a Reply

