Prog Abisz: “Remember that First Time”

Foto ini jelas prog banget …

Remember that first time

 

Dan saya maunya dibuat yang Indonesia (semoga mas Herman berkenan):

“Ingat Pertama Kali”

Tapi gambarnya anak remaja sedang nyetel kaset rekaman Yess dan tape decknya TEAC A-36 atau Akai ….pasti nuansamatik tenan!!!

Apalagi kalau dibuat kaos ….Whooooaaaaa!!!

13 Responses to “Prog Abisz: “Remember that First Time””

  1. khalil logomotif Says:

    Dan tulisan “rock” dicelana ijonya ditambahin “prog”

    • Gatot Widayanto Says:

      Trus di bawah tulisan prog ada tertera: “Kolor Ijo Rules!” ….
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Gatot, amit sewu sepuntene ingkang kathah(permisi mohon maaf).Ketika njenengan menulis anak remaja yg nyetel kaset rekaman yess…………………….saya kok merasa tidak asing dengan sosok ini.
        Oooh injih kalo ndak salah sosok ini seseorang yg berasal dari Madiun yg kini tinggal di Batavia.Memang mas,sosok ini cocok sekali apabila mendengarkan kaset rekaman yess.Habis memang begawane aliran progresif………he he he

        Sepuntene ingkang kathah(mohon maaf)apabila ada kata-kata saya yg kurang berkenan.

      • Gatot Widayanto Says:

        Padahal saat saya bocah cilik, sangat jarang kaset Yess saya. Kebanyakan ya Aquarius item putih dan Nirwana atau starlite. Tapi ya tetep yg dipasang Yes, Jethro Tull, Pink Floyd, Genesis …..qiqiqiqi ….meski bukan Yess. SMA baru kenal Yess gara2 kaset kakak saya GONG “Shamal”.

      • kukuh tawanggono Says:

        Lha njih leres to…he he he(la bener kan)

  2. hippienov Says:

    Rambut anaknya dibuat gondrong dan celananya diganti jadi jeans panjang cutbray+kemeja motif bunga-bunga… So 60s buanget, hehehe…

  3. andria h8 Says:

    mungkin lebih cocok kl pakai radio tape kotak itu pak gatot, soalnya lebih umum yg itu dulu.

  4. Budi putra Says:

    Di tambahin sepiring kue moho dan segelas teh….

  5. herman Says:

    wah….saya suka juga sama gambar ini….apalagi cover albumnya yang dipegang itu lho……tapi untuk bikin perlu tenang nggak mikir kerjaan yang di kuadran 1,2 dan 3….hehehe….coba nanti saya ngumpulin materinya ya……..

    • khalil logomotif Says:

      Lah kalender yg slama ini mas bikin dan bagi bagikan kpd kami itu, klw bukan atas suruhan Big Boss, apa dong mas Herman yg budiman? Itukan kebaikan dan manfaat yg mas Herman berikan kpd kami yg berlangsung slma 12 bulan mas.

  6. Gatot Widayanto Says:

    Mas Herman …mbok tulung dibuatkan sketsa seperti ini tapi kaset basisnya mas … Trus kita buat kaos. Pas progring pake kaos yang sama , 15 orang datang di Corelli … Opo ora ngguwajak tenan?

  7. herman Says:

    mas Khalil betul juga ya….saya baru sadar …hehehe rara telmi…..
    @ Mas GW….saya nggak bisa nggambar tangan, tapi saya coba cari ide buat bikin yang semacam itu…..

Leave a Reply

