Saya ngga mudeng dengerin Zappa, tapi…

Khalil LogoMotif

Saya suka banget bahasan tentang zappa, cerita yang terkait dgn zappa, bagaimana pengaruhnya kepada musisi lainnya, yang diceritakan dengan sangat sopan dan ringan oleh mas Cosmic Eargasm.

Saya ngga pernah tau dan ngga pernah dengerin band underated dan band satu album, tapi saya sangat menikmati cerita yang disampaikan dengan segar mengenai band band tersebut oleh mas Cosmic Eargasm.

Saya ngga pinter ngulas tentang band dan musiknya, apalah saya, pengetahuan dan pengalaman saya sangat dangkal, tetapi saya sangat menikmati obrolan lewat tengah malam sampai subuh dengan mas Cosmic, dengan komen komen yang nyambung terus, ngobrolin berbagai band dan musiknya, dari prog sampe metal 80’an, di bulan agustus tahun lalu, bahkan komen tretnya sampai 136 komen dan kebanyakan dengan mas Cosmic, padahal tret saya tentang triumvirat album pompei.

Where are you mas Cosmic? Jangan pernah kepikir untuk ngga nimbrung lagi dan ninggalin blog gemblung ini mas Cosmic!!!

Tetep saya ngga mudeng dengerin Zappa, tapi plis kasih kabar mas Cosmic pada saya dan kami. Please..

Khalil Logomotif

20 Responses to “Saya ngga mudeng dengerin Zappa, tapi…”

  1. khalil logomotif Says:

    Thank mas Gatot.
    Selain karena kangen, ini saya ungkapkan semata mata untuk tidak terputusnya silaturahim.
    Wer aryu mas Cosmic?

  2. Apec Says:

    Iyo yo…kemana beliau ini……3 hari lalu saya juga membatin hal yg sama…

  3. erick s Says:

    Salam kenal mas khalil, frank zappa memang hebat sampai musikny njlimet buat saya dan butuh waktu lama untuk mngerti, tapi pengalaman saya pernah punya album zoot alurres dan sleep dirt rec monalisa, sejak saya beli 2 tahun lalu sampe akhirny saya jual 3 bulan lalu tetep saya juga belum mudeng sama musiknya

    namun sekarang meyesal ternyata album itu termasuk antiq

  4. andria Says:

    pak erick, sesal kemudian mmg tak berguna🙂
    saya punya 1 dan mas Hardi ‘Dokken’ Syakir juga punya 1. sepertinya kami juga tak 100% bisa memahaminya, cuma bedanya tetap kami simpan kasetnya.

    • erick s Says:

      Mas andri, mungkin emng bukan jodohny kaset itu sama saya lagi ya heehee. Nnti sy coba berburu lagi deh siapa tau dapet mas andri

  5. andria Says:

    semoga perjuangannya berhasil & jangan pernah menjual kaset apa pun setelah ini 😀
    catatan tambahan: akan lebih baik kl dihibahkan saja 😀

    • erick s Says:

      Heehee benar mas saya ga akan jual kaset lagi, kecuali kepepet😀
      Mungkin bisa saling barter koleksi saja mas

  6. Budi Putra Says:

    Ngobrolin Frank Zappa, sy jd inget dulu sewaktu beli kaset Zappa di Jatinegara…sy sdh seneng sekali bs dapetin kaset Zappa (hot rats). Eh pas sy stel dirumah kok bukannya Zappa tp album lain, gak tau itu. Bandnya siapa…waduh, stlh sy cari lg bsknya yg jual udh gak ada…apes! Akhirnya cm sy pandangin aja tuh cover kaset dh wajah kumis tebal Zappa yg kayak Iwan Fals semasa muda…hehehe

    Mas Khalil, ttg mas Cosmic sy jg kangen dg reviews2 beliau ttg band2 yg asing bg sy dan mungkin jg teman2 yg lain…aneh2 band nya! Lantas dimana gerangan mas Cosmic yg brilian ini ya? Halo mas Cosmic…

  7. prasetyoindro Says:

    thanks mas khalil, ternyata saya yg anggota pasif pun jg ikut menunggu2 tulisan mas cosmic yg ngangeni…terutama tulisan2 ttg band2 underrated dan one shot album…duuh masih haus rasanya akan tulisan2 beliau…salam

  8. Edi Apple Santoso Says:

    rock mbeling ….

  9. hippienov Says:

    Hm… Aku juga sejak lama bertanya dalam hati kemana dan dimana Mas Cosmic sekarang? Kangen dengan tulisan-tulisan beliau tentang band prog atau metal yang aneh-aneh dan gak pernah aku tahu sebelumnya. Semoga saja Mas Cosmic selalu dalam keadaan sehat dan bisa segera nimbrung lagi di blog yahud ini.

    Ngomongin Frank Zappa sebenarnya sudah dari lama aku tahu namanya dan sering lihat album-albumnya tapi karena musiknya yang terlalu canggih buatku dan albumnya yang terlalu banyak jadi bingung mana yang harus dibeli. Satu-satunya album Zappa yang aku punya adalah kaset album Sheikh Yerbouti (kalo gak salah judulnya) itupun pemberian Mas Yuddi ^_^

  10. khalil logomotif Says:

    Hai mas Erick!
    Saya tetep ngga mudeng dengerin FZ, tapi ulasan mas Cosmic tentang kiprah FZ sungguh cerita yg berkelas tinggi untuk ditunggu, diikuti dan disimak. Itu yg saya kangenin.

  11. kukuh tawanggono Says:

    Mas Khalil

    Seingat saya terakhir beliau ini membahas proyeknya Eric Clapton waktu di Cream.

  12. Budi Putra Says:

    Tokoh imajiner kok ditunggu-tunggu…hehehe

  13. 25she Says:

    Reblogged this on 25she.

  14. Gatot Widayanto Says:

    Saya juga telah mengirim email ke mas Cosmic beberapa saat lalu … Belum ada jawaban. Mungkin juga sedang keluar kota …

Leave a Reply

