Yess di Tempo

Kiriman Foto Gatot Triono

IMG00222-20140407-0635

Eddy Irawan di Tempo

20 Responses to “Yess di Tempo”

  1. Rizki Says:

    Keren …

  2. gt Says:

    Fotonya Mas GW dan Mas Edy diunggah juga dong…hehehe..

  3. kukuh tawanggono Says:

    Mas GT sesepuh kulo

    Matur suwon(terima kasih)fotonya,barusan saya juga mendapatkan majalah tersebut.Fotonya benar-benar keren mas.
    Oh njih dari KPMI wonten pawartos napa mawon(oh njih dari KPMI ada kabar apa saja)

    Matur suwon(terima kasih)

  4. hippienov Says:

    Uedyan, keren tenan… Jadi kepikiran mendesain “batik” tapi bukan motif yang umum, ini batik dengan motif kaset Yess atau logo group-group musik nuansamatik…mirip “batik KISS” nya bro Nelvin.
    Tapi ini hanya angan-anganku saja, hard to make it come true… ^_^

  5. hippienov Says:

    Sangat mungkin mas G sebagai dampak dari postingan ini ^_^

    Ide gemblung ini sudah lama ada di pikiranku mas paling gak sejak aku liat foto batik Kiss dan selalu mengganggu. Tentunya gak mudah merealisasikannya, mana ada yang mau ngebatik Yess cuma sebiji pula, hehehe….

  6. Budi Putra Says:

    Wah, bulan ini hrs beli 2 majalah nih..RS dan Tempo…hehehe.

  7. prasetyoindro Says:

    thanks infonya..sy sudah membeli majalah Tempo tsb..mantap…

  8. danangsuryono2112 Says:

    sudah baca…mantab mas GW dan mas Eddy Irawan

  9. Budi Putra Says:

    Saya sdh beli Tempo…”tp ingat Yess yg berwarna merah bukan edisi langka tp krn salah cetak…itu kt yg buatnya, Ian Arliandy”…hehehe.

    • Gatot Widayanto Says:

      Saya baru saja baca kisah Yess seperti dituturkan Ian dan ditulis runtut oleh Tempo. Jujur saja saya mbrebes mili beneran baca beberapa segmen cerita dimana saya memang berada di sana. Paling nunjek adalah saat Ian bicara Marillion karena memang sekitar setahunan sebelum album Script muncul saya dan Ian sering ngobrol di Veteran 107 ….mengeluh kok gak ada lagi musik prog karena digempur new wave dan punk. Begitu PH Script datang, saya kebetulan juga sedang main di Veteran ketika Ian membuat mock up kaset nya, masih tanpa cover. Whooooaaa ….kami berdua girang sekali karena akhirnya prog is back!

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Gatot guru kulo

        Ini seperti segelas madu dan racun.
        Segelas madunya kini semua orang menjadi tahu betapa hebatnya kaset rekaman yess,sehingga banyak orang yg tertarik dan akan mulai memburunya.
        Segelas racunnya harga kaset rekaman yess pasti bergerak naik karena permintaan barang banyak sementara persediaan barang hanya sedikit sekali.
        Bagi yg kantongnya tebal ya ndak masalah,tapi bagi yg kantongnya cekak kasihan sekali mas(karena saya pernah mengalami kejadian ini)
        Sepuntene ingkang kathah(mohon maaf)apabila ada tutur kata yg tidak berkenan.

  10. Budi Putra Says:

    Wah mas Gatot keren ya bisa menjadi bagian dr sejarah Yess. Sy jg seneng bgt membaca tuturannya Ian di majalah ini, memorable.

  11. herman Says:

    salluuuttt Mas GW……melalui Blog Gemblung dan upayanya menggiatkan denger musik melalui media kaset gelombangnya nyetrum ke mana – mana…..sampai majalah Tempo ( Time-nya Indonesia) pun ikut kena setrum…..

  12. ricky Says:

    besok insya allah beliiii…..

  13. Rizki Says:

    Sejarah/kisah yang menarik. Buat saya, YESS berjasa terutama memperkenalkan saya pada Return To Forever, Al Dimeola, Jaco Pastorious, Snowy White, Camel, Cozy Powell dan beberapa artist musik di side B.

    Saya juga senang karena banyak PH yang dulu saya punya ternyata juga pernah direkam YESS (Tapi ini ga janjian lho, hehehe …kemiripannya mungkin krn sy juga suka mengikuti family band2 spt yg dilakukan Mas Ian).
    Salam

  14. herman Says:

    Tempo versi Pdf Rp.35.000,-

  15. Nono Says:

    Salut buat mas G. Salam prog.

    • Gatot Widayanto Says:

      Sama2 mas Nono. Ditunggu kisahnya tentang Yess mas …

      Oh ya …semuanya ini tentu ada banyak faktor mengapa sampe kaset jadul bisa masuk majalah keren Tempo.

      Pertama, ya kegilaan temen2 gemblungers di blog gak keruan gemblungnya ini. Kaset seolah sudah menjadi trending topic di blog gemblung ini karena hampir tiap hari selalu aja ada bahasan tentang kaset baik itu Yess, Mona Lisa maupun Aquarius , Team, Hins, Billboard dll. Edan dah bahasannya. Saya juga melihat statistik pengunjung di blog ini semakin meningkat seiring dengan semakin maraknya posting kaset. Terima kasih atas passion temen2 semua terhadap musik dan nuansa yang menyelimutinya.

      2. Kejelian Tempo dalam mencermati perkembangan yang terjadi di dunia perkasetan, terutama buat mas Seno dan mas Ananda yang gigih menggali infomasi. Salut dengan kerendahan hati Tempo yang dengan kesabaran mau mengikuti usulan saya untuk beryemu di Corelli saja. Saya memang banyak promosikan Corelli ke khalayak rame supaya banyak orang mengunjungi Blok M Square. Eh …tanpa diduga, dalam wakru kurang dari lima menit sms saya dijawab bahwa Tempo mau kopdar di Corelli. Hebat!

      Siiip!

Leave a Reply

