TRS: Kafe Claro di Citos

Hari Senin ada extended progring dengan Tuan dan Nyonya Khalil LogoMotif. Bukan progringnya yang ingin saya bahas di sini tapi kafe dimana kami duduk dari jam 13:00 sampe dengan 21:30…ha ha …luwama bangeeeeet ….! Tapi gak terasa.

Nama kafenya adalah TRS dimana ternyata singkatannya apa boleh jadi adalah The Rock n Roll Station atau singkatan lain seperti diuraikan di buku menunya. Yang membuat saya klik adalah ketika saya mendengar sayup2 sebuah lagu yang tak asing lagi namun sudah begitu lama tak saya putar: Stairway to Heaven. Whoooaaaa ….!!! Adrenalin langsung muncrat! Suweneng rasanya ada kafe di Citos yang mau nyetel lagu ini. Memang saya sudah tiga kali ke TRS dan selama ini saya hanya deneger The Beatles aja yang diputar. Kali ini Led Zeppelin pun ada. Bahkan di saat kemudian ada Whole Lotta Love segala…. Wah, tuoooobzzz !!!!

IMG-20140331-07707

Dinding yang paling menarik perhatian saya .... Bukan karena BK nya tapi ada poster Pink Floyd di bagian bawah. Darah prog ku langsung muncratttzzzz ...!!

Dinding yang paling menarik perhatian saya …. Bukan karena BK nya tapi ada poster Pink Floyd di bagian bawah. Darah prog ku langsung muncratttzzzz …!!

32 Responses to “TRS: Kafe Claro di Citos”

  1. kukuh tawanggono Says:

    Mas Gatot guru kulo
    Stairway to Heaven sekarang menjadi pengiring saya dalam perjalanan menuju gudang di batu(saya memutar melalui cd).
    Ampuuuuuun tenan njih mas,pipi saya dikamplengi kiwo tengen(ditampari kiri kanan)oleh suara Robert Plant he he he.Menyanyi dengan penuh penjiwaan,sehingga walau saya mendengarnya ping swidak jaran(berkali-kali)ndak bosen sama kali.
    Foto suasana kafe niku ketingal sae njih(terlihat bagus) dan ada suasana romantis-romantisipun.Pas sekali kalo diberi nama TRS.
    Njenengan donga`aken(doakan)mas,bilih kulo sampun gadah garwo akan saya ajak ten ngriku(apabila saya sudah punya istri akan saya ajak kesitu)he he he.Asal menunya bukan yg ada nyawanya/bangsanya daging dan ikan.Soalnya saya ini alergi.

  2. hippienov Says:

    Ternyata mas Kukuh seorang vegetarian juga ya? Tuobz mas..aku juga “agak” veggie mas, tapi pilih-pilih. berusaha ndak menyantap daging tapi mencintai ikan dan telur,he3..

    • Koh Win Says:

      Semua personil Yes vegetarian mas…itulah mengapa mereka selalu sehat……wajib ditiru nih…

      • Gatot Widayanto Says:

        Tadi pagi aku mau tabya kemana Koh Win ini karena udah lama gk muncul dan saat ini adalah saat santai, alias saat Duwik Moro Dewe …. gak usah kerja, cash machine works nicely for Koh Win. Memang enak Koh Win ini …. setahun hanya kerja 3 bulan aja antara Jan ke Mar. Setelah itu ongkang2 sambil Nyirca atau Ngaikyu…

      • Gatot Widayanto Says:

        Meski personil Yes vegetarian dan kita suka Yes, kita tak perlu mengikuti apa2 yang mereka lakukan karena daging hewan pada dasarnya halal …..kecuali yang haram. Tubuh kita juga perlu asupan daging juga toh?

        He he he …

      • khalil logomotif Says:

        Jangan diwajibkan koh Win, sbab tenderloin dan ti bone lada item dgn saus woscester, salmon bakar, kalamari tepung…whuuaduuuh…rugi kalau dihindari. Apalagi soto padang pak malin, soto pak ace, dendeng batokok sederhana dan ayam bakar bulungan…..lebih rugi lagi koh Win.
        Yang harus dihindari cuma yg diharamkan.

      • Gatot Widayanto Says:

        setuju …..bahkan sedelapan sekalian!

  3. hippienov Says:

    Aku ingat dulu pertama kali diputarkan stairway to heaven saat omaku tercinta belum lama wafat. Kita berdua (om dan aku) termenung meresapi tiap nada dan lirik yang dibawakan Robert Plant. Dari intro gitar Jimmy Page yang syahdu kemudian suara recorder atau flute John Paul Jones yang makin menambah sedih suasana kami yang sedang berduka waktu itu sampai memuncaknya lagu dengan dentuman drum John Bonham serta raungan gitar Page seolah mewakili teriakan tangisan kami mengapa oma dipanggil begitu cepat dan akhirnya ditutup dengan kepasrahan kami bahwa tiap orang akan berpulang ke Sang Pencipta: and she’s buying a stairway to heaven…
    Lagu ini sangat emosional buatku mas..

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas Hippie sedulur lanangku(saudara laki-lakiku)

      Membaca komentar njenengan itu saya maleh ingat alm ibu mas.Kalo ibu saya dulu senang sekali sama Jimmy Hendrix.Setiap pagi ketika saya nyaponi latar(menyapu halaman rumah)selalu minta diputarkan lagune wong kribo ireng(Jimmy Hendrix).Kata ibu Jimmy kalo nyanyi gagah serta semangat.Pernah suatu hari coba saya putarkan Mayhem tapi beliau ndak suka katanya nyanyinya kaya wong kalap suaranya seperti wong nggoreng karak(nasi yg telah dijemur).
      Sesuatu itu walau biasa-biasa saja menurut orang lain, akan lain rasanya jika dinikmati bersama seseorang yg kita cintai.(Maleh mbrebes mili kulo niki mas)

  4. gt Says:

    Mas GW…bagaimana….kalau Corelli kita dandani seperti kafe TRS..hehehe..

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas GT amit sewu(permisi)
      Dengan syarat harus ada posternya Godbless mas he he he he he

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas GT …kenapa tidak? Kita mulai yuk!

      • khalil logomotif Says:

        Tempatnya bagus, sbab dipojokan dan viewnya bagus, menunya ngenyangin dan porsinya pas, suasananya nyaman dan gayanya vintej dan pelayannya juga mau disuruh suruh…plus deket starbak dan restroom…..cuma harganya ngga ketulungan.

        Spertinya, walaupun kapucinonya kayak obat kumur kumur dan susu stimnya kaya busa cucian piring…tetep corelli pilihan nomer satu untuk tempat nangkring ngobrol ngobrol setelah beli kaset. Tapi ini menurut penilaian saya…fersi anak kampunglah….sering ngga akurat

      • Gatot Widayanto Says:

        Hari Selasa siang sampe sore saya Ngorelli sendiri karena transit aja sambil nunggu biz kad hasil karya Tuan LogoMotif dicetak di Subur Mampang. Saya enjoy sekali karena ternyata HP android saya yang pake operator TRI ternyata sinyal kuat sehingga bisa buka laptop.

        Namun bukan itu yg bikin nikmat …. selama sejam terakgir dari lapak Udinesse terdengar album Wish You Were Here diputar penuh sehingga membuat semangat kerja terus tinggi ….whoooaaa ….memang Corelli tuooobzzzz ….!!!!

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Gatot kaleyan mas GT amit sewu(permisi),kalo bisa poster Godbless dengan formasi Ahmad Albar,Fuad Hasan,Ludwig Le Mans,Donny Fattah,Dedy Dores.
        Saya yakin setiap orang yg lihat pasti takjub he he he

  5. hippienov Says:

    Wah aku baru tahu personil Yes vegetarian loh Koh Win…
    Katanya seorang veggie pembawaannya lebih calm dan lebih bisa menahan emosi, katanya loh…
    Yang jelas aku gak pernah pusing kalo harga daging dan ayam melonjak tinggi atau langka di pasaran, lah emang ndak mangan daging kok, hahaha…

  6. Rizki Says:

    Bicara soal Led Zeppelin, saya langsung teringat video di youtube yang menampilkan Ann dan Nancy Wilson dari band Heart bersama Jason Bonham memainkan lagu Stairway To Heaven dihadapan Robert Plant, Jimmy Page dan JP Jones pada acara Kennedy Award tahun 2012 – highly recommended.

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas Rizki suarane Aan dan Nancy Wilson itu lho hebat tenan.
      Sampun priyayine ayu suarane njih merdu pisan jan dikabeh-kabehna sedaya(sudah orangnya cantik suaranya juga merdu lagi bener-bener dihabiskan semua)he he he

    • andria h8 Says:

      bicara ttg Ann & Nancy Wilson (Heart), di OST Singles sepertinya ada lagu the Battle of Evermore dari Led Zep yg dinyanyilkan oleh the Lovemongers yg merupakan proyek sampingan mereka berdua.

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Rizki,
      Terima kasih infonya. Saya akan lihat juga

  7. Gatot Widayanto Says:

    Hola temen2 …. Saat ini saya menulis komen ini pake laptop (yang seharian belum saya buka) di Corelli … Sekarang di Bsement ada free wifi lho … Ini, kalau sampe sama temen2 gemblungers bisa dibaca, berarti ya lumayan koneksinya meski lelet tadi …

    Gratis njaluk cepet !

    • kukuh tawanggono Says:

      Astagfirullah Al Adzim kaget kulo mas ha ha ha ha ha ha .Saya sangka mau kasih wejangan yg penting lha kok tibane nyoba koneksi internet.

      • Gatot Widayanto Says:

        Lah …tanpa koneksi internet bagaimana bisa kasih wejangan mas Kukuh?

        Lagian ….saya ini siapa to kok berani2nya kasih wejangan? He he …

    • danangsuryono2112 Says:

      BOLT solusi sementara nya mas…sampai dia pun gak ikut lelet

      • Gatot Widayanto Says:

        BOLT sekarang parah sekali mas. Saya lebih sering pake tethering dari android saya pake TRI (3) yang lebih handal dibandingkan BOLT yang tidak bold sama sekali.

      • Gatot Widayanto Says:

        Di Corelli sinyal paling bagus ya 3 bukan Bolt. Bolt sekarang parrrrraaaaaah ….!!!

  8. Budi Putra Says:

    Dua hari kmrn kena flu berat eh semalam malah menggigil kedinginan (demam)…perubahan cuaca yg luar biasa dan tubuh ini blm siap adaptasi. Alhamdulilah skrg sdh bisa nengokin blog gemblung ini, demamnya sdh melayang berkat susu coklat hangat yg diminum tengah malam.

    Keren jg kalo Corelli didandani spt cafe TRS, tambah mantabs dah…

    Stairway to heaven, sy malah kesengsem dg temen sy sekampung dulu di Kereo…satu keluarga suka Ledzepp, kalo lg ngumpul bareng2 nyanyiin Stairway to heaven…asiik bener…selain Ledzepp, Deep Purple jagoan mrk ini.

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas Budi sedulur lanang (saudara lelaki)tercintaku

      Sampun saras sa`estua mas,ngathah-ngathahi istirahat mawon mas(sudah sehat bener mas,beristirahat yg banyak mas).Saya doakan mas Budi selalu dianugerahi nikmat sehat kaleyan gusti Allah SWT.

      • Budi Putra Says:

        Alhamdulilah mas Kukuh sdh mendingan, sy jg berdoa semoga slalu diberikan kesehatan, rejeki dan jodoh…jg utk rekan2 blog gemblung semuanya…Amin!

      • Gatot Widayanto Says:

        Alhamdulillah …mas Budi sudah sehat …. syukurlah mas ….

Leave a Reply

