Tape Compo Polytron

Hardiyana Sakir

Tape Polytron

"Sebagian" koleksi kaset

“Sebagian” koleksi kaset

Assalamu’alaikum wr wb
Biasanya saya muter kaset koleksi saya pakai Tape Compo Polytron.
Saya belinya di Kramatjati sekitar 3 tahun yang lalu, harganya kalau nggak salah Rp 700 ribu. Dulu pernah 2x pakai sony tp suaranya kurang mantap.
Selama pakai Polytron ini saya sangat puas, suara bening tanpa noise dan relatif gampang perawatannya. Walaupun tapenya relatif kecil tapi menurut saya suaranya sangat mantap.
Buat nyetel radio juga OK, ada radio AM dan FM tapi nggak ada SW.
Salam
Hardi

 

20 Responses to “Tape Compo Polytron”

  1. andria h8 Says:

    ini sepertinya mas Hardi sengaja mengiming-imingi para kolektor Rockshot😀

  2. Gatot Widayanto Says:

    Mas Hardi,

    Terima kasih banyak. Saya memang minta mas Hardi memfoto Polytron nya karena memang saya pernah dengar suaranya (milik teman saya) bagus banget. Tapi modelnya lebih jadul. Ini mah bagus banget …

    Kasetnya menggiurkan dan ini hanya “sebagian” kecil koleksi mas Hardi …

  3. Budi Putra Says:

    Mas Hardi, bikin ngiler aje…polytron emang keren suaranya jaman mhsw sy pake yg model kapsul warna hitam…

  4. Hendrik Worotikan Says:

    kaset Dokken koleksi mas Hardi banyak euy. Sepertinya mas Hardi ini spesialis Dokken, makanya sering dipanggil Hardi Dokken. Iya nggak ? Cerita dong mas ttg Dokken.

  5. kukuh tawanggono Says:

    Mas Hardi sedulurku sing tak tresnani

    Saya ini lha kok mata kasetan he he he he he.Setumpuk kaset jadul yg tertumpuk disebelah kiri ,jadi ingin tahu napa mawon niku njih(apa aja itu ya)?

  6. danangsuryono2112 Says:

    wah wah, mas Hardi rasanya ada RUSH Fly By Night mecungul di tumpukan itu. Rilisan apa itu mas Hardi?

  7. apec Says:

    Rush itu sepertinya yg edisi satu kaset 2 album bolak -balik ya Mas..

  8. hestu widodo Says:

    politron emang manteb buat kuping rocker😀 ….tapi itu ada loudness, sendirian kalo ga salah….wahhhh😀

  9. kumala Says:

    Pak Hendrik. Saya akan tulis dokken, nanti dimulai dr sy dpt kaset dokken, insya Allah seru ceritanya
    Mas Kukuh ingkang kulo hormati, kaset sblh kiri, dr bwh ke atas
    Alphaville : Afternoon in Utopia
    Alice Cooper : Constrictor
    Accept : Russian roulette
    Exciter : Violence and force (trio kanada; metal n speed)
    Hatrik : The beast (sound gitarnya spt serbuan ribuan tawon gung)
    Metallica ; Kill ’em all
    Anthrax : spreading the Desease
    Megadeth ; Peace sells
    King Diamond : Fatal Portrait
    betul Loudness sendirian itu versi the bestnya by rockshots : temannya yg shadows of war, thunder in the east, Huricane eyes nunggu giliran posting
    Betul pak Apec ; side B : judul album Rush (1974) tp kok ada tambahan lagi caress steel (album kpn pak?)
    Untuk pak Danang, itu kaset rekaman Contessa, pitanya maxell

  10. hardi Says:

    maaf pak lan sedulurku sedoyo, tadi sy salah tulis nama. Mestinya hardi, ee karena pas lagi tulis replay ditelp istri suruh jemput di stasiun. jadilah nama istri saya yg nongol

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas Hardi King Diamon langsung membikin saya njungkel(terjengkang) dari kursi he he he.Kaset sakti mandraguna bin ampuh bin nggarai ngiler(membuat air liur saya netes)he he he.

      • hardi Says:

        Mas kukuh ingkang kulo hormati. sanes wedal menawi kulo angsal rockshot/line king diamon yg fatal portrait. insya Allah bade kulo nyaosken panjenengan ingkang kinormatan.
        kulo optimis

    • Gatot Widayanto Says:

      Gak pa pa mas Hardi …toh gemblungers udah pada kenal dengan mbak Kumala to?

      He he … salam buat keluarga …

      • andria h8 Says:

        saya juga ketawa pak, tapi sdh tahu krn dulu pertama kali ngirim e mail ke saya juga pakai nama bu Hardi itu😀

        sepertinya itu King Diamond – Abigail, nuansa biru gambar kereta kuda

  11. andria h8 Says:

    saya jadi ingat milik teman kuliah kami (saya & Hardi)di UGM dulu. pas itu dia butuh duit utk beli buku2 hukum akhirnya merelakan kaset2nya dibeli Hardi.

  12. hardi Says:

    Betul sekali. the bestnya loudness sy beli dr temen kita semasa kuliah krn dia lg butuh duit “cito”. skarang dia suka telp minta kasetnya “dikembaliin” dg harga berlipat. sy bilang ke dia ‘selama kaset sdh dikandung badan susah baliknya bro’ berapapun tebusannya

    • andria h8 Says:

      kaset Rush 2 in1 itu beli di Wawan apa bukan Har?

      • hardi Says:

        bukan, seingatku itu dari anak KU ugm, malam2 dia mau jual kaset di lapak pak priyo dkk di malioboro, berhubung kurang dihargai sm mereka. akhirnya sy beli dg selisih harga yg lumayan untuk ukuran saat itu.waktu dia dtg ke lapak, dia naik starlet kapsul, pembelinya naik pit onthel
        dri sing gawe kesengsem gambare manuk guwek iku. pancen oye tenan

  13. kukuh tawanggono Says:

    Matur sembah nuwun sanget mas njih(terima kasih banyak mas)

  14. Dani Says:

    “sing gawe kesengsem gambare manuk guwek iku. pancen oye tenan”…mas Hardi ªќu baca tulisan ini sungguh tertawa ngakak bahasanya purba ƁªЙǤĕĕĕ† “gambare manuk guwek” hahahahahahaha

Leave a Reply

