Lapsing Gala ProgRing 29 Mar 2014

Alhamdulillah …Gala ProgRing yang merupakan progring ke 15 telah terselenggara dengan lancar penuh kekeluargaan. Memang bener2 galanya gala karena memang yang hadir segalanya …. Luar biasa!

Foto-foto akan saya upload bertahap ya… kata mas Khalil “picture says thousand words” …

image

image

image

image


image

Laskar terakhir yang culuuun abiszzz!

Laskar terakhir yang culuuun abiszzz!


image

 

 

Ketawa lepas karena bahagia berjumpa dengan sesama wong gemblung ...

Ketawa lepas karena bahagia berjumpa dengan sesama wong gemblung …

 

Ini pasti gara2 adanya guyon dari orang yang mengaku setengah manusia dan setengah iblis ...ha ha ha ha ...

Ini pasti gara2 adanya guyon dari orang yang mengaku setengah manusia dan setengah iblis …ha ha ha ha …

Pak Dokter kita memang alim ya ...

Pak Dokter kita memang alim ya …

Keluarga sakinah, mawadah, warrahmah ...warrocker ...

Keluarga sakinah, mawadah, warrahmah …warrocker …

Mamak Jon Lord dan pak Alfie ...

Mamak Jon Lord dan pak Alfie …

Suit suit ...yang paling muda ....!

Suit suit …yang paling muda ….!

IMG-20140329-07682

Pak Alfie sedang ngajarin Mamak bagaimana menikmati musik prog yang benar …. “Gini lho mas Mamak …..”

So convincing when he explains about visual identity ... Without logo life would be a mistake maaaannnn!!!!

So convincing when he explains about visual identity … Without logo life would be a mistake maaaannnn!!!!

88 Responses to “Lapsing Gala ProgRing 29 Mar 2014”

  1. khalil logomotif Says:

    Terimakasih untuk persahabatan yg tulus dan hangat. Saya tidak pernah menduga seperti ini…..sungguh suatu nikmat tdk terhingga bagi saya dan manager saya. Terima kasih yg tulus dari saya.

    Seperti yg disebut mas DananG, yang nyata adalah yg ketemu fisik.

    • Gatot Widayanto Says:

      Terima kasih juga kepada semuanya yang hadir, tanpa kecuali. Lega rasanya bisa bertemu pada saat bersamaan dengan mas Khalil von Aceh dan dokter Apec von suroboyo. Gak percaya rasanya. Namun ya begitulah cara Tuhan mengatir semesta ini karena semua kejadian yang ada di dunia inj tak ada yang kebetulan. Semuanya sudah masuk dalam grand strategy dan grand plan dari Tuhan dimana nyawa kita semua berada di genggamannya.

      Progring gemblungers saya amati semakin hari semakin berkualitas bahkan hari ini tadi malah banyak membicarakan tentang aspek ‘life’ nya ketimbang ngomongin musik. Mungkin tepatnya adalah “beyond music” …karena banyak banget pelajaran saya peroleh dari progring kali ini, termasuk kuliah mas Khalil mengenai PENGUNGKIT dan PENGALI serta tips dari pak Dokter Apec tentang bagaimana meningkatkan self-esteem dari passien yang tentunya juga applicable buat klien bagi seorang konsultan.

      Saya juga secara tulus menguvapkan terimakasih kepada semua temen yang hadir maupun yang hanya mengirim salam via sms dan nlig yentang pertemanan indah ini. Semoga pertemanan ini diridhai Allah swt.

      Terima kasih setulusnya kepada Manager nya Logomotif, mbak Errol yang ringan tangan dan tangkas membayar semua tagihan di Corelli dalam progring tadi. Semoga bisnis Logomotif semakin meningkat dan barokah. Aamiin.

      Saya tadi pulang gowes sambil merasa ada kehilangan berpisah dengan temen2 padahal ketemu dari jam 11 sampai dengan 18:30. Memang prigrung selalu penuh makna bagi saya dan menorabke tentunya.

      Selamat istirahat …

      • Gatot Widayanto Says:

        Pelajaran lain dari Tuan Khalil:

        “Anda Celaka, Kami Sejahtera”

        Wah ini motto sangat dahzyat karena dalam 3 bulan bisa langsung membangkrutkan sebuah bisnis ….. Edan! Tje power of words ….

        Bahkan di hadits Rasul juga jelas akan dahzyatnya lisan … Makanya perlu menjaga lisan ….

        Mas Khalil dan bro Apec,

        Suwun ( t ksh berat) atas sharingnya …. top!!!

  2. apec Says:

    Mantab acaranya….semakin lama, keguyubane makin terasa…dan yg membahagiakan, akhirnya bertatapan juga dgn Sang Maestro dari Aceh…Mas Khalil…Terima kasih atas waktu ngobrolnya…tdk terasa ngobrol hingga jam 6 sore, terakhir tinggal Om GW, Mas DananG, Mas Khalil dan menteri Keuangannya (Mbak Erol),Mas Rizki, Rully….Gak rugi datang ke Betawi hari ini…90 persen penghuni blog bisa hadir membuktikan kegemblungannya

  3. apec Says:

    Ralat, sebab saya, Mas Khalil dan nyonya ngobrol sampe jam 8 malam…

    • khalil logomotif Says:

      Terimakasih udh bayarin saya soto ayam…walaupun salah itung duitnya..hahahahahaha. Doain saya disuruh oleh Boss saya untuk nglayanin klayen disurabaya yak..insyaallah.

      • apec Says:

        Sampeyan wajib kontak sebelum mengencingi bandara Surabaya( istilah Mas DananG)…kalo tidak,maka akan kuwalat 3 turunan….hamba tunggu
        Bukan hanya mas Khalil, semuanya juga: Mas Yuddy, Mas Rizky, Pak herman,Mas DananG, Mas Rully, Om GW, Pak Alfie, Pak GT,Pak Ugiek, Mas Budi Putra, Hippienov..mari berpmini Prog Ring di Surabaya jika kesana…

      • Gatot Widayanto Says:

        Bro Apec …

        Aamiin ya Rabb!

        Doa temen2 di blog gemblung ini manjur lho. Beberapa minggu lalu saya ngobrol di Corelli dengan mas Khalil dan Manajernua dan saya dengan MenKeu …. Saat itu saya minta didoain agar dapet proyek di Aceh.
        Eh …disampaikan sama malaikat ke Tuhan. Soalnya dua hari lalu saya dikontak sama senior saya untuk memberi workshop ( bukan istilah progring ya …ha ha ha …) di Lokngha, Aceh. Ini tentu bukan kebetulan karena semua kejadian di jagad ini hanya bisa terjadi atas ijin Yang Maha Kuasa.

        Nah …

        Sekarang tinggal temen2 di blog ini mendoakan agar hal ini tak hanya pada level pembicaraan namun juga sudah “pelaksanaan”. Semoga. Aamiin …

        Bro Apec,

        Selamat seminar hari kedua ya … Jangan lupa mampir lagi ke Blok m Square ….ajak aja semua peserta seminar biar Blok m Sq rame pol!

    • Gatot Widayanto Says:

      Sambil gowes pulang tadi malam sebenernya saya mbatin pengen menemani mas Khalil, mbak Errol dan bro Apec. Namun saya juga janji sama keluarga … Maap ya …

      Mas DananG

      Mohin maaf tadi malam mas Rizki ditemukan oleh mas Khalil dan maaf sekali kami tak ketemu mas DananG lagi yang kembali ke Corelli dan menjumpai sudah KOSONG.

  4. khalil logomotif Says:

    Situ sih ngga rugi…karena ngga workshop!

  5. Rully Says:

    Pertemuan yang luar biasa.. Tdk hanya tambah wawasan ttg musik tp juga membuka perspektif baru dlm kehidupan sehari2. Hemat saya Mas Khalil selain rocker, beliau juga kayanya seorang filsuf ya! Atau jgn2 sufi? Hehehahe
    Btw, gara2 obrolan dengan Oom DananG sampe rumah saya langsung putar Queen II wheheh

  6. kukuh tawanggono Says:

    Mas Gatot melihat sedulur-sedulurku berpose seperti itu saya ini lha kok merasa manusia yg paling bahagia.
    Semuanya mendapatkan nikmat sehat,nikmat kesempatan,dan nikmat-nikmat yg lain sehingga dapat melakukan suatu amalan yg disukai gusti Allah yaitu silaturahmi.

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Kukuh

      Saya ikut bahagia kalau mas Kukuh bahagia.

      Betul mas …silaturahmi nya gemblungers memang asik dan ngangeni tenan mas …. Ayo …kapan kita progring di Malang???

      • kukuh tawanggono Says:

        Monggo mawon mas kulo sebagai murid sangat mendukung permintaan njenengan(silahkan saja mas saya sebagai murid mendukung permintaan njenengan).
        Kalo di Malang saya gelarkan tikar saya suguhi nasi jagung,sayur lodeh,sambel trasi,tempe goreng,ikan asin,kulupan,petai cina kesukaan mas Gatot,krupuk made in kampung,singkong rebus,ketela rebus,kacang rebus,minumnya wedang ikop,wedang jahe sambil diiringi Pink Floyd album The Piper At The Gate Of Down …………he he he he he he(maklum mas Gatot saya ini orang kampung he he he).

      • Gatot Widayanto Says:

        Wah asik itu ….saya suka sambel trasi selain sambel bu Rudy von bro Apec ….
        Asik juga ke Malang naik kereta Gajayana … trus gowes ke rumah mas Kukuh

      • Budi Putra Says:

        Bisa dibuat pertemuan 3 kota tuh : Jombang, Malang, Surabaya…Jombang mas Edi, mas Kukuh, bro Apec…wah keren tenan!

  7. kukuh tawanggono Says:

    Mas Gatot sedulur yg pakai kaos Rush itu siapa njih,soul yg dipancarkan kok seperti soulnya Lars Ulrich he he he he he he

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Kukuh,

      Ingkang ngagem kaos Rush puniko Den Mas DananG Suryono (terjemahan bahasa Acehnya: Yang pake kaos Rush itu Yang Mulia Mas DananG).

      Beliau hadir dengan Ny. DananG, MenKeu yang paling bijak di seantero bumi ini,. Mas DananG ini sering blusukan di konser rock dan metal ….makanya tak heran mirip Lars Ulrich mas …

    • danangsuryono2112 Says:

      hahahahaha …Lars Ulrich..ada ada aja mas Kukuh
      bukan Vinnie Paul ya mas?…:)

  8. Budi Putra Says:

    Pertemuan yg hangat walau lama2 AC nya terasa dingin juga…hehehe…rekan2 baik2 semua dan yg paling menyentuh rasa hati saya adlh kebaikan pak Herman dg tulus memberikan KALENDER kerennya yg sdh dipersiapkan beliau…diamplop coklatnya sdh ditulis to: Mas Budi. Sebuah ketulusan yg tiada terkira. Semoga Allah memberikan kebaikan, kesehatan, rejeki, utk pak Herman dan rekan2 blog gemblung yg super-super…Amin.

    O ya oleh2 kmrn sy hanya mendapatkan 5 buah kaset yg nyantol di hati saya krn ada kenangan tersendiri: : Genesis (The Lamb Lies Down on Broadway): ini adlh awal mula sy kenal blog gemblung krn ada tulisan mas Gatot yg bangga pake kaos album itu; kaset Rock Trio: kompilasi album krn ada Angel Witch dan GF Railroad, Queensryche: Operation: Mindcrime, ini kaset yg pernah sy beli taun 90an; Black Crowes: The Southern Harmony and Musical Companion, mengingatkan sy pd jaman “nyetuns” dulu…hehehe, dan King’s X: Dogman, yg lg sy sukai…

    • Gatot Widayanto Says:

      Aamiin ….!
      Udah gitu mas Herman ada acara balik lagi ngambil kalender dari mobilnya….! Hebaaaat ….!!!

      Mas Budi,
      Ditunggu ulasan dari kaset2 yang dibeli ya. Pasti seru banget! Mulai dari Operation: Mindcrime. Album keren banget nih.

      Di Rock Trio ada lagu Triumph kesukaan saya dan judulnya sangat inspiratif dan sering saya gunakan judul lagu ini di beberapa workshop saya “Fight the Good Fight”. Keren ya judulnya … lagunya juga keren banget. Coba aja.

      Ah …jadi pengen nyetel lagu ini …

  9. andria Says:

    jadi ingat Queensryche: Operation: Mindcrime yg kasetnya sdh saya jual dahulu kala. kotak kasetnya masih putih pak Budi?

    • Budi Putra Says:

      Msh lumayan mas Andria, sampe rumah lgsg sy bersihin lg biar tambah kinclong…hehehe. O ya mas Andria kmrn sm mas Hardi Dokken sempet muter2 nyari kaset kyknya dpt 2 kaset tuh mas Hardi…ada yg lucu sy sempet ngobrol sm istrinya yg ikut muter juga. Istrimya bilang: “cape nih muter2 gak tau nyari kaset apaan”…hehehe…mas Hardi keren dah!

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Budi sedulurku lanang rupanya dapat barang berharga njih he he he he he napa mawon mas(apa aja mas).
        Pesenan njenengan ada titik terang nanti segera saya hubungi.

      • andria Says:

        Hardi sdh boleh beli kaset di Blok M ya? 😀
        dulu katanya bang oman tak mau njual kaset ke dia kecuali mau barter dgn koleksi kaset hardi yg bejibun itu.

      • Budi Putra Says:

        Iya bang Oman sambil bilang ke istrinya mas Hardi suruh jual koleksi kaset2nya…haahaha.

  10. herman Says:

    Saya minta maaf kepada Mas GW, Mas Khalil dan Pak Dokter Apec yang sudah datang dari jauh, serta semua temen yang hadir di Corelli, karena baru ngobrol sebentar harus pamit. Padahal persiapan untuk hadir sudah jauh2 hari. Pagi sebelum berangkat baru istri bilang bahwa jam3 harus jemput anak pulang dari acara tour sekolah. Maka niatnya saya rubah, yang penting bisa bernilai muka walaupun sebentar, dan saya senang sudah bisa berjabat tangan dengan dua tamu dari Aceh dan Surabaya….Maka di Corelli ngobrol baru sebentar kemudian pamit, ….. waktu jalan hamper sampai deket rumah tiba2 istri telpon bahwa anak saya masih dua jam lagi pulangnya….alamaaakkkk….tapi Alhamdulillah sesaat kemudian ada telpon dari temen kantor memberitahukan ada sobat dari Bali yang sudah sepuluh tahun lebih nggak ketemu datang ke kantor…….wah langsung belok aja ke tempat temen dan sobat dari Bali ….dan bersualah dengan sobat dan keluarganya. Sobat saya ini dulu pernah bekerja di tmii dan dulu suka makan siang bareng ….betapa sayangnya kalau saya nggak sempet ketemu sobat dari Bali yang sudah jauh jauh datang bahkan sempet nyari sampai masuk ke ruang kerja saya….alhamdulillah saya bersyukur dan gembira hari itu bisa benilai muka dengan sobat dari Aceh, Surabaya dan temen2 Gemblungers di Corelli Blok M dan secara tak terduga bisa juga bersua muka dengan sobat dari Bali di tmii yang lokasinya berjarak 40 km …..ternyata ada kebaikan di balik istri yang gak bisa kontak ke rombongan anak sehingga nggak bisa memberitau saya bahwa romongan anak saya pulangnya mundur….dengan begitu saya harus pulang on time sehingga bisa ketemu sobat dari Bali….alhamdulllah…..indahnya silaturahmi…..momentum yang patut disyukuri…..

  11. kukuh tawanggono Says:

    Mohon maaf yg banyak Mas Budi saking bahagianya saya melihat sedulur-sedulurku semua lho kok nanya hasil buruan njenengan padahal sudah diberitahu he he he he he he he he(jan koplak tenan saya ini)

  12. apec Says:

    On GW, betul= benar, namun kebetulan tdk sama dengan kebenaran…artinya semua yg terjadi, termasuk pertemuan kita dan proyek njenengan di Aceh itu bukan kebetulan, namun suatu kebenaran yg sdh ada patronnya….

    • khalil logomotif Says:

      Tumben pagi pagi bisa bener…? Sarapan pake roti, minumnya susu ya….?

      • Budi Putra Says:

        Hahahaha, dr td pagi sdh pd komen pdhl iler masih nempel…saking senengnya

      • Gatot Widayanto Says:

        Mas Budi,

        Saya juga seneng banget membaca komentar2 lucu wong gemblung yang tambah gemblung semua ini…. saat ini saya sedang naik mikrolet dan duduk di sebelah supir yang keheranan melihat saya ketawa sendiri baca komen gila dari gemblungers ini! Semuanya jenaka dan bikin tambah bahagia …ha ha ….meskipun saat ini saya kepanasan di mikrolet …ha ha ha….

        Ayo ditunggu lagi komentar2nya!

        Lauwtjuuuuuu ….

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas Apec perbawane njenengan ketingal mencorong ciri khas priyayi agung(Mas Apec wibawa njenengan terlihat bersinar mengkilat ciri khas priyayi agung)………he he he he he he
      Kalo saya ke Surabaya dan senggang mesti saya akan sowan langsung sama Mas Apec sedulurku he he he he he

      • Budi Putra Says:

        Bro Apec mmg ok mas Kukuh, Dokter Prog!

      • khalil logomotif Says:

        Salah mad Budi….dokter senget (“e” nya sperti nyebut gue). Senget itu=miring=gemblung…..kasiaaaaan banget pasen pasennya….
        Kampusnya bikin slamatan dan tolak bala saat mas Apec diwisuda…karena bisa kembali normal kampusnya…hahahahahaha….
        Jauh jauh kejakarta…kok ketemu temen ngga jauh jauh sengetnya sprti temen saya di aceh….

      • Budi Putra Says:

        Mas Khalil, sbnrnya sy kmrn mau konsultasi sm pak dokter, mau tanya apa ada efeknya kotoran di kaset seken dg kesehatan paru…?

  13. khalil logomotif Says:

    To mas DananG
    Maap yak…menkeu ku ngga ketemuan dan ngobrol dgn menkeu mas DananG. Workshop vs photoshop.

    To mas Rizki
    Maap yak…aku pake batik dan cinos kayak paspampres….menghormati yg tua tua soalnya dan ngga enak klw kliatan lebih muda dari Rulli..heheheheheh.

    Nice to meet you both…see you again soon…what a humble man both of you!

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Khalil …. saya bersyukur punya temen2 yang humble semuanya …padahal saya tahu siapa itu mas DananG di corporate world. Saya juga tahu siapa mas Rizki di corporate world. Tapi keduanya memang berkarakter seperti teteakan Saga dalam Humble Stance. Top!

      • Budi Putra Says:

        Wah, memang keren mas DananG dan mas Rizki inilah contoh supernya blog gemblung. Sy pertama liat mas Rizki sy kirain artis sinetron…hehehe…gak taunya Progrer dahsyat! Apalagi mas Hippie identitas rockernya msh nempel…siip dah!

    • Rizki Says:

      Mas Budi, Mas Khalil dan Mas Gatot …..thank you for the nice words.

      Thank you juga kpd Mas Apec, yg telah memberikan info adanya album solo terbaru dari Dewa Budjana yang musiknya keren dan didukung oleh musisi2 favorit saya seperti Jimmy Johnson dan drummer Vinnie C. Beruntung dikios Agus masih tersedia dan sayapun langsung membelinya.

      Kepada semua rekan2 yg hadir, senang bisa bertemu kembali dan thank you atas diskusi2nya yg menarik.

      Salam

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Rizky kapan-kapan tolong njenengan ulas album Dewa Budjana itu di album ini.
        Saya ingin sekali merasakan kesan seseorang pada saat Dewa Budjana bermain lepas dari Gigi.

    • danangsuryono2112 Says:

      hahahaha workshop vs photoshop….gpp mas Khalil, insya Allah next time
      Dan kita kecolongan lagi nih mas Gatot, menkeu mas Khalil sebagai tamu negara lagi lagi malah yang nraktir kita-kita tuan rumah, Terima kasih semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rezeki untuk mas Khalil sekeluarga

      • Gatot Widayanto Says:

        Bro Apec pancen gemblung …bikin istilah work-shop dan photo-shop yang bener2 responsif dan makna nya pas banget. Bener kata mas Khalil ….ini dokter cerdas! Hebring tenan!!!

      • Gatot Widayanto Says:

        Iya mas DananG …kecolongan nih sama MenKeu nya mas Khalil …. Gak boleh lagi tuh. Kita yang ngundang kok.

        Aamiin … kita doakan biz mas Khalil makin menggurita dan lebih sering mrogring di kemudian hari ….

      • khalil logomotif Says:

        Terimakasih doanya mas DananG, semoga insyaallah saya juga diijinin bisa ngencingin lima negara seperti mas DananG

  14. gt Says:

    Rasanya bahagia sekali bisa jumpa teman2 semua…Mas GW,Mas Khalil,Mas Apec,Mas Danang,Pak Alfie,Mas Budi,Rully,Mas Rizky,Pak Herman,Pak Djoko,Pak Hardi,Mas Yudie,Mas Hipienov,Mas Roi,Om Mamak.

    • Gatot Widayanto Says:

      Waktu selalu aja gak cukup kalsu progring mah

    • khalil logomotif Says:

      Saya juga seneng banget bisa ketemu langsung dgn mas GT

    • yuddi_01 Says:

      sama-sama pak GT, dari KPMI pasti banyak cerita2 terbaru ttp agak sulit utk menceritakannya ya pak krn terbatasnya waktu dan tempat.

      • gt Says:

        Betul Mas Yudie,sy sebetulnya mau cerita juga tentang rencana Keenan Nasution merilis kembali album Dibatas Angan2 dalam bentuk Piringan Hitam,kebetulan sy sudah dengar PH nya yg masih Test Presscing…juga album Indonesia Mahardhika dimana ada bagian part yg diisi oleh Rick Wakeman dan Indra Lesmana.

      • yuddi_01 Says:

        Pak GT, sy ingat thn ’78 ketika album tsb terbit dgn format kaset dgn pembukus karton yg bertuliskan alat2 musik yg dipakai. Harapan saya album format PH terbit dgn album 4 halaman, sehingga menarik juga sbg barang koleksi. Album yg akan terbit apa juga sdh di-digital remaster?.

      • Budi Putra Says:

        Pak GT, sayang ya gak sempet cerita…pdhl informatif sekali ya. Mesti byk yg nunggu album Keenan tsb trmsk mas Kukuh…hehehe

  15. kukuh tawanggono Says:

    Mas GT membaca kabar dari njenengan,dengkul saya jadi pepleh(lutut langsung lemas),air liur menetes-netes membanjiri lantai he he he he(nangis akibat bahagia).
    Amit sewu(permisi)kapan ph itu beredar di pasaran njih?
    Apabila ada kabar tentang album jadul yg akan dirilis ulang, kulo mbok nedi pawartosipun(saya mohon agar diberi kabar)mas.Karena Malang ini kota kecil jadi harus lincah-lincah bener dalam memburu kaset,cd,maupun ph.
    Matur suwon(terima kasih ).

    • gt Says:

      Selain Album Dibatas Angan2 yg akan dirilis dalam bentuk PH, akan dirilis juga dalam bentu CD album Keenan lainya yg di rekam pada label DD record,seperti album Tak Semudah Kata-kata,Akhir Kelana…album2 ini akan diedarkan lewat Bravo Musik.

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas GT amit sewu kulo nedi tolong maleh(permisi saya minta tolong lagi)he he he
        Agar supaya KPMI juga mendorong berbagai pihak agar album GURUH GYPSI dirilis lagi.Saya kepingin sekali,agar generasi ini mengenal band prog yg Indonesia banget.Penuh keberanian membawakan musik prog dengan mengangkat kekayaan budaya negara ini.
        Semoga mas GT selalu dicurahi nikmat-Nya,dan KPMI selalu jaya.

        Matur suwon(terima kasih)

      • Rizki Says:

        Wah sangat ditunggu PH Keenan diatas, juga Indonesia Mahardika. Thanks Mas GT

  16. gt Says:

    Mas Kukuh ,ini sekedar info saja,dalam waktu dekat Ian Antono( God Bless ) akan merilis solo album yg diberi judul Song Book I,yg materi lagunya dari lagu2 ciptaan Ian Antono yg sudah sempat di rilis,ada beberapa penyanyi yg ikut meramaika album ini,seperti Roy Bomerang,penyanyi Jazz Syaharani..dll.

  17. apec Says:

    Benar apa yg dikatakan Mas Khalil, jauh-jauh dari Ujung Galuh ( nama Kerajaan yg berada di lokasi Surabaya zaman dahulu) ke Sunda Kelapa, eh…yg harusnya mendengar kuliah ilmu paru, malah ngobrol gemblunk dgn tamu dari Aceh,ha..ha..
    Mas Kukuh, njenengan bilang aku koyok priyayi???????glodakkkkkkkkkkkkk…….apa njenengan iku lagi kesamber setan gemblunk juga ya???ha..ha…
    Ojo nesu lho..yen njenengan nesu, aku malah nafsu..ha..ha….

    • khalil logomotif Says:

      Llah kan aku udah ngadiahin sambel buk tikno

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas Apec sedulurku priyayi agung saka Surabaya

      Mboten nesu mas(tidak marah) soalle ini memang benar.Kalau dalam budaya Jawa itu seseorang seperti njenengan itu ya memang sepantasnya mendapat gelar seperti itu.(Jangan lupa kalo nanti ketemu saya ya njenengan ngerti sendirilah…..he he he he he he he he he).Guyon-guyon mas sampun ditanggepi,menawi ditanggepi njih Alhamdulillah,(bercanda-bercanda mas jangan diperhatikan,bila diperhatikan ya alhamdulillah)ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha

  18. apec Says:

    Mas Yuddy, matur tengkyu ingkang so much atas PH CCR nya ya…..

    • yuddi_01 Says:

      sama2 mas “your pleasure is my reward” – nyontek tulisan Ken Hensley di album “Demons and Wizzard”.

  19. hippienov Says:

    Setelah sempat gak hadir di progring sebelumnya dan gagal berjumpa dengan sang designer mas Khalil akhirnya aku bisa hadir di gala progring Sabtu lalu. Sungguh senang dan bahagia bisa bertemu dan kumpul serta berdiskusi dengan rekan-rekan sekaligus senior-seniorku tersebut. Ucapan terimakasih harus aku sampaikan dengan rendah hati pada semuanya khususnya:
    1. Mas GW untuk penyelenggaraan gala progring yang sukses luar biasa.
    2. Mas Herman untuk kalendar nuansamatik yang gak akan bisa ditemukan di tempat lain selain di blog gemblung ini.
    3. Bro Apec untuk sambel bu Rudi nya yang pedes banget tapi bikin ketagihan.
    4. Mas Khalil dan nyonya, akhirnya aku bisa berjumpa dengan beliau, juga untuk kuenya yang enak.
    5. Mas Yuddi untuk cd mp3 nya, luar biasa manteb mas… UK “carrying no cross” bolak-balik aku dengerin tanpa bosan…
    6. Mas Danang untuk berbagi cerita tentang konser Stones.

    Tak lupa untuk senior-senior terhormat yang lain: Bro Rully, Mas Budi, Mas Rizki, Pak GT, dan senior-senior lain yang hadir maupun yang berhalangan hadir, dan juga Bang Ferri untuk 3 kaset Super Blues-Saturn Blues-Cliff Richard serta Om Oman untuk cd The Butterfield Blues Band yang berhasil aku bungkus dengan harga “sahabat”.

    For those about to prog (and beyond…) I salute You all…

    Next progring on May?

    Suwun…

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Hippie …tolong catat:

      JANGAN PERNAH LEWATKAN SATU PROGRING SEKALIPUN

      Contohlah mas Herman …meski hadir hanya sak NYUKan (sebentar doank) namun sudah FACE VALUE sama kita …. he he he …

      BTW … Foto2 sudah saya tambahkan ya … Liat di atas ya …he he he …Lucu2 fotonya ….

  20. yuddi_01 Says:

    sama2 mas Hippie, simak juga Bruford mainkan “The Only Thing She Needs” dan ‘Caesar Palace Blues’ yg di album aselinya dibawakan oleh Terry Bozzio.

  21. hippienov Says:

    Waduh aku ngegeblak denger the only thing she needs mas… langsung aku copy ke format cd biasa biar gampang kalo mau dengerin mas. Makin keren ada album Refugee, uedyan baru kali ini aku denger band besutan Patrick Moraz. Tuobz adn keren mas Yuddi, matursuwun sanget…

  22. MH Alfie Syahrine Says:

    Sebagaimana pendapat pak Herman bahwa keakraban akan pertemanan kita ini memang harus disyukuri dan dengan bertambahnya waktu di Blog Gemblunk inikitapun tidak membatasi diri hanya sebagai penggemar musik Prog tetapi juga jenis musik lainnya seperti Indonesia jadul atau Indonesia Prog dengan demikian akan bertambah dinamis “Partai” ini dengan berbagai jenis gendre yang dibawa oleh para anggotanya…..Yang penting ya Gemblunk-nya itu …hehehehe.
    Salam

    Alfie

    • Gatot Widayanto Says:

      Betul sekali pak Alfie …. Saya bersyukur punya temen2 yang baik dan kualitas pertemanan kita sungguh sangat menyenangkan dan ngangeni … Jujur aja saat ini saya merasa kehilangan bekerja di Corelli tapi tanpa temen2 gemblungers …aneh rasanya. Tapi saya seneng sore ini Corelli rame banget. Tadi saya berada di sini sendirian aja, sekitar jam 14:00 tadi. Begitu saya buka lapak dengan membuka laptop, tamu mulai berdatangan … Lega saya … Semoga Corelli tetep hidup ya …

    • khalil logomotif Says:

      Seperti salat jamaah pak, ngga peduli pake baju apa, ngantornya dimana, perginya nae apa….disitu semuanya sama

  23. khalil logomotif Says:

    Pelajaran berharga:
    Jangan pernah coba coba duduk didepan mas Gatot… Mulutnya sih ngomong…tangannya jeprat jepret….

  24. Budi Putra Says:

    Bro Rully seksi amat ya…hahahaha…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: