Pra Gala ProgRing

Gatot Widayanto

The Tongseng Summit attended by "Double G" as part of Gala ProgRing event to be held on Saturday .... JRENG!

The Tongseng Summit attended by “Double G” as part of Gala ProgRing event to be held on Saturday …. JRENG!

Tadi malam saya kedatangan seorang tamu istimewa yang tak sekedar tangan kosong namun membawa buah tangan yang luar biasa. Siapa lagi kalau bukan mas GT yang budiman. Pas beliau datang, kebetulan saya baru selesai bersih2 kamar. Akhirnya kami mrogring di meja makan karena ruang tamu sedang ada tamu juga. SubhanAllah… Tadi malam betapa beruntungnya kami kehadiran banyak tamu.

Mas GT juga membawa buah tangan buat diwakafkan di masjid sebelah rumah, Nurul Ikhlas, yang langsung diserahkan kepada pengurus masjid, Bpk H Amadin. Bada shalat Isya berjamaah di Nurul Ikhlas, kami menuju warung The Lamb Lies Down at Pesanggrahan ingin menikmati sate dan tongsèng. Sayang tongsèngnya gak ada yang the lamb karena sudah sold out dan terpaksa diganti dengan Chicken Sack. Ndak pa pa …yang penting nuansamatik dan ngeprog.

Asik lho progring sambil nge-lamb lies down ….ha ha ha … Kita ngobrol banyak hal termasuk bagaimana mengisi kegiatan saat pensiun. Sebenernya, pensiun itu apa ya? Kalau pensiun itu artinya gak bekerja di salah satu institusi, berarti saya sdh lama pensiun ya? Lha wong wis ora nduwe atasan kecuali Boss Maha Besar dan Maha Perkasa yang tanpaNya kita tak mungkin progring … Ya nggak? (3 x).

Tapi kalau pensiun itu artinya berhenti berkarya, aku emoh! Sumpah matek! Aku pengen tetep berkarya seperti guru Manajemen Kualiatas yang namanya beken Edward Deming, empat hari sebelum DHUL masih memberi ceramah manajemen kualitas. Tuooobz tenan! Deming menginspirasi saya. He passed away at 94.

Sampai jumpa di Gala Progring yang bakalan segala-galanya …!!! Oh ya …di lapak Udinnesse lagi banyak kaset baru ya …termasuk Yess. Jadi …kalau gak hadir juga akan buntung segala-galanya …….

Untuk mas Khalil …selamat jalan menuju Jakarta. Semoga semuanya lancar ya mas …

Salam,

*) posting ini ditulis sambil nunggu antrian di kantor Imigrasi ….

Sekalian numpang foto sebagai bukti bahwa Udinesse sedang check dua kardus kaset yang baru datang pada hari Selasa sore yang lalo (setelah di predatori mas Eddy tentunya …he he he ..):

IMG-20140325-07650

8 Responses to “Pra Gala ProgRing”

  1. hippienov Says:

    Update berita terkini lebih dari 60% aku bisa hadir di Gala ProgRing nanti mas… Semoga tidak akan ada aral yang menghambat… Can’t wait to meet (and hug) Mas Khalil dan bro dr. Apec. Kira-kira buah tangan apa yang akan dibawa oleh kedua tokoh ini ya? Kaset kah? I hope so, wakakak….

  2. gt Says:

    Tks Mas GW atas jamuannya,obrolan yg sarat makna,perlu kiranya Mas GW memberikan pelatihan kepada pegawai warung sate/Tongseng ,tentang komunikasi yg baik ,agar tidak salah dalam mencerna keinginan pembeli…hehehe… tks juga atas kebihan satenya.

    Lagi di kantor Imigrasi Pondok Pinang ya…jadwal sy kesana besok jam 13.30.

  3. Gatot Widayanto Says:

    Mas Hippie,

    Jangan tanya buah tangan apa yang akan dibawa oleh mas Khalil dan Bro Apec, tapi tanyalah buah tangan apa yang mas Hippie akan persembahkan kepada beliau berdua ….wakakakakakak ….

    Saya gak punya buah tangan …adanya buah hati aja …ha ha ha ha …

    Mas GT,

    Iya mas …di Pdk Pinang. Udah selesai dan ini sudah di rumah sejam lalu. sudah bikin kopi luwak, sudah siap di depan desk top computer, sudah nyetel Steven Wilson via Media Drug …. Thanks to technology advancement !!!

    BDR maning BDR maning ….nikmat lho kerja di rumah …sambil liat kucing2ku pada ngorok semua … Edan tuh kucing …kerjanya cumak tidur ama makan …. Hidup pulak!

  4. hippienov Says:

    Hahahaha…iya bener mas aku belum pernah kasih buah tangan nih…bawa apa ya?hehehehe…

  5. Apec Says:

    Saya juga Lg BDR nih…Bekerja Di rumahsakit tentunya,he..he…

  6. Koh Win Says:

    Saya juga BDR….Bekerja Di Ruang kelas…..ha ha ha

  7. herman Says:

    saya juga lho …..Bekerja Deket Rumah…..hehehe

  8. Edi Apple Santoso Says:

    brong krupuk mekar …..

Leave a Reply

