Gala ProgRing Sabtu 29 Mar 2014

Kenapa Gala ProgRing?

Karena ada dua tokoh besar di blog gemblung ini yang akan datang di Jakarta:

1. Tuan Khalil Logomotif  ETA Kamis 27 Mar

2. Dokter Arif Apec Bakhtiar ETA Sabtu pagi 29 Mar

Mari kita progring di Corelli Sabtu ba’da Dzuhur.

Siaaaap???

Mari kita sambut dua tamu tersebut.

JrèNG!

Designed by Herman

Designed by Herman

34 Responses to “Gala ProgRing Sabtu 29 Mar 2014”

  1. Rully Says:

    Insya Allah akan hadir om. Salam

  2. kukuh tawanggono Says:

    Mas Gatot guru kulo
    Mas Apec ke Jakarta njih.Sebenarnya saya ingin sekali bertemu mas Apec(untuk berdiskusi tentang proyek-proyek si Clapton)juga ingin sowan secara langsung dengan njenengan(bertanya tentang album PF yg pertama dan memohon petunjuk pada mas dalam memahami album tersebu agar saya tidak tersesat pada luasnya samudera penafsiran).Juga sedulur-sedulur saya yg lain.
    Mengenai tugas dari njenengan menulis album Godbless Semut Hitam itu akan saya kerjakan setelah saya menulis album Godbless Apa Kabar(agar bisa nyambung dengan tulisan saya yg kemarin).
    Saya titip salam pada sedulur-sedulur yg hadir,juga saya berdoa kepada gusti Allah ingkang Maha Agung agar acara nanti dapat berjalan lancar dan menghasilkan ilmu yg bermanfaat.

  3. wahyu Says:

    Siaaapppp….siap tidak datang hehe..salam aja ke beliau Pak..

  4. andria Says:

    saya wakilkan mas Hardi Dokken aja🙂

  5. danangsuryono2112 Says:

    insya Allah hadir…

  6. apec Says:

    Mas Kukuh, kalo njenengan ke Suroboyo, kabari hamba saja, tanpa rahasia, ini tlp saya 081553252192…kita ProgRing mini di tempat sambil ngiming-ngimingi teman lain yg di Betawi bahwa meskipun tidak di blok M Squire, kita juga bisa ProgRing kok…
    Mengenai Pink Floyd, saya sekedar menikmati komposisinya saja yg nyeleneh dan gak nyantol kuping khususnya pd album pertama..tp justru dari gak nyantol itulah seni kecantolnya..

  7. apec Says:

    Wahhh, akhirnya bisa kesampaian juga muka ini bertatapan dgn mas khalil…semoga tidak ada cancel shingga saya tetap bisa brgkat…sambal surabaya siap dihidangkan

  8. Gatot Widayanto Says:

    JRENG!

    From: ​Herman
    Date: 2014-03-25 22:49 GMT+07:00
    Subject: undangan prog ring 29 maret 2014
    To: Gatot Widayanto

    Yth. Mas GW
    Apa kabar Mas….? ini saya iseng2 bikin ilustrasi untuk undangan prog ring, sabtu 29 maret 2014, dalam rangka turut memeriahkan acara prog ring tersebut. kalau nggak ada acara kantor saya akan usahakan hadir Mas. salam, Herman.

  9. gt Says:

    Kali ini harus dan niatkan untuk hadir,sudah bilang sama orang rumah,hari sabtu besok jangan diganggu dulu,mau ketemu para begawan…hehehe..

  10. hippienov Says:

    Sepertinya aku bisa hadir Sabtu nanti… Seperti kata pak GT kali ini harus dan diniatkan untuk hadir. Amin…

  11. hardi.dokken Says:

    Insya Allah sy datang, tp krn ada kondangan di tmii jam 11 mungkin sy sampai blok m agak telat

  12. Budi Putra Says:

    InsyaAllah saya hadir beserta keluarga.

  13. herman Says:

    Mas Hardi, salam kenal…..tmii rumah saya…tolong e-mail saya di hermandananggoro@gmail.com……. kalau perlu nanti kita barengan dari tmii…..

  14. Gatot Widayanto Says:

    Wah …makin seru nih Progring kali ini …bener2 multi-gala progring …!!! Ini belum mas Indro, mas Hendrik dan mas Yuddi nyaut ya …. Bakalan sold-out nih …!!! Ha ha ha ha …

    • Rizki Says:

      Perlu ditambah lagi – Mas Cosmic …

    • Hendrik Worotikan Says:

      Mas G dan teman-teman, dgn sangat menyesal sy tdk dpt hadir di Gala ProgRing kali ini. Alasannya sejak 3 minggu terakhir ini saban Sabtu dan Minggu masuk kantor mendirect acara baru live D’Terong Show yg full dang-dut. Kali ini sy menjadi dangduters. Hihihi…

      Selamat bertemu muka dan pastinya episode kali ini kian ramai dan spesial edition dgn kehadiran tamu agung bro Apec, mas Khalil, mas Budi yg belum pernah ketemu, dan lain lain.

      Happy ProgRing.

      • khalil logomotif Says:

        Yaaaaaahhhh…kecewa aku mas!
        Mas, bikin acara dong yg judulnya D’Gemblung Show dong, isinya obrolan tentang gemblung dan nguweng nguwengya musik jadul progrock

      • Gatot Widayanto Says:

        Saya juga kecewa … Tanpa mas Hendrik dunia ini hampa …. ke dangdut pulak! Kapan bikin prog mas??? Sepetrti kata Tuan Khalil?

  15. Rizki Says:

    Insya Allah juga hadir Mas

  16. Gatot Widayanto Says:

    Atiku kok deg-degan mau ketemu sahabat gemblungers besok …

    • Budi Putra Says:

      Apalagi sy mas Gatot,… sptnya sy sendiri yg ikut bsk krn anak2 ada undangan HBD temennya di sekolah.

      • Gatot Widayanto Says:

        Wah …seneng bisa bernila-muka dengan mas Budi besok. Semoga gak hujan seperti progring sebelumnya ya ….

        Sampai jumpa besok …eh nanti ding ….ini sudah Sabtu owk ….

        JrèNG!

  17. Apec Says:

    Packing baju dan tidak lupa hasil ulekan Bu Rudi dalam botol plastik khas Suroboyo yang siap disajikan buat para gemblungers barusan selesai..siap untuk muka ini saling bertatapan di salah satu tempat paling indah di Jakarta..corelli blok M Square…jadi ingin nyanyi lagune Koes Plus…ke jakarta aku,kan kembali…….atau bisa diganti ke Corelli aku, kan kembaliiiiiiii…ii..ii..ii..ii..

  18. Noor Qodri Says:

    Mohon maaf gak bisa hadir. Bareng keluarga mau ke kampungnya mas Apec

Leave a Reply

