Make A Difference Foundation – Stairway To Heaven – Highway To Hell

Andria Sonhedi

gw-make

kaset Make A Difference Foundation – Stairway To Heaven – Highway To Hell adalah kompilasi lagu-lagu cover versi yang pernah dibawakan oleh grup atau artis yg anggotanya meninggal tidak dengan wajar. Mungkin itu juga maksud dipilih judul yang panjang tadi karena AC/DC dan Led Zeppelin kehilangan satu anggota yang meninggal karena penyalahgunaan alkohol. Cuma anehnya tak ada lagu AC/DC yg ditampilkan di kaset ini.

jaman dulu saya tak beli kaset ini karena lagu-lagu yang jadul, bahkan harga pasaranya cukup buruk sehingga banyak lapak yang tak mau membeli sekennya.
ini daftar lagunya
1.”My Generation” (Gorky Park) The Who
2.”Holidays in the Sun” (Skid Row) Sex Pistols
3.”I Can’t Explain” (Scorpions) The Who
4.”Purple Haze” (Ozzy Osbourne) The Jimi Hendrix Experience
5.”Teaser” (Mötley Crüe) Tommy Bolin
6.”The Boys Are Back in Town” (Bon Jovi) Thin Lizzy
7.”Move Over” (Cinderella) Janis Joplin
8.”Moby Dick” (Drum Madness) Led Zeppelin
9.”Hound Dog” Big Mama Thornton
10.”Long Tall Sally/Blue Suede Shoes”   Robert “Bumps” Blackwell, Enotris Johnson, Richard Penniman/Carl Perkins Little Richard/Carl Perkins 3:02
11.”Rock & Roll”  Led Zeppelin
nomor 8-11 dinyanyikan secara keroyokan oleh para musisi yg ikutan acara ini. lagu-lagu ini diambil dari bagian Moscow Music Peace Festival tahun 1989 yang diproduseri oleh Doc McGhee

15 Responses to “Make A Difference Foundation – Stairway To Heaven – Highway To Hell”

  1. kukuh tawanggono Says:

    Mas Andria ,seribu jempol
    Janis Joplin saya suka karena soul yg dia pancarkan mengingatkan saya pada nona R(demi dia saya sering menerima gebukkan alm ibu).
    Big Mama thornton nomor-nomornya sering saya putar setiap malam(sambil menunggu waktu untuk shalat malam)pada saat-saat ini,kala suara alm Ibu terngiang-ngiang ditelinga saya.
    Mas Gatot ternyata benar kata njenengan nikmat itu baru terasa ketika dia hilang dari kita.

  2. kukuh tawanggono Says:

    Oh ya mas Andria barusan saya diberi anak-anak kartel boxseth Thin Lizzy,isi 6 disc berisi album-album classic mereka.

  3. andria Says:

    mas kukuh sangat beruntung🙂 saya jarang dapat sumbangan kaset/cd 😀

    utk Janis joplin saya suka suaranya yg dahsyat terutama pas intro lagu Cry Baby

  4. Budi Putra Says:

    Wah, sy penasaran tuh “Move Over” dibawain Cinderella…ini band glam tp kental jg karakter bluesnya. Sy kira vokalnya akan mirip/nyaris sama dg Joplin. Lantas “Moby Dick” yg dahsyat gebukan ala Bonham apa “ngejar” dibawain Drum Madness…Sayang, kalo Bon Jovi bisa bawain “Whisker in the Jar” tentu lbh asik lagi tuh…krn cuma satu lagu ini dr Thin Lizzy yg sukai…hehehe. Mas Andria trims utk ulasannya!

    Mas Kukuh, piye kabare? Dpt Thin Lizzy satu box set mantap sekali mas! Kalo ada box set yg harganya miring (band2 claro, prog), boleh tuh mas…

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas Budi sedulurku sing tak tresnani
      Kemarin itu saya juga dapat boxseth Pink Floyd isi 14 cd harganya 1000 mas,barang masih dalam kondisi segel.
      Mas Budi mau cari boxseth njih

  5. andria Says:

    kl harga satu boxset seharga cd2 lokal saya juga mau beli🙂
    jadi ingat boxset mas Gunadi di Bringharjo dulu

    • Budi Putra Says:

      Iya mas Andria, mas Gunadi pancen oye! Haahaha…edan lapak kelas international dia…box set, jimi hendrix, king cimson, the doors, cream, yngwie…gila bener…harga terjangkau…jd inget jg komen2 sy sblmnya d blog ini…hahaha. Bener mas Kukuh kalo harga pertemenanan boleh dikabari ya mas…

      • kukuh tawanggono Says:

        Boxseth The Doors itu saya dapat 250 komplit album kondisi segel.
        Musuh kartel-kartel itu susah-susah gampang mas.Kita harus pandai-pandai memainkan antara tongkat dan roti.Kalau ndak ya kayak kejadian waktu sama El Chino yg pernah saya tulis di blog ini……..he he he mengandung ayahab
        Terima kasih buat mas Budi dan mas Andria,njenengan benar-benar meringankan sesak di hati saya.

  6. Budi Putra Says:

    mas Kukuh pengennya bisa dpt boxset PF….harganya piro toh mas? waduh ijin mas Gatot nih….kok jd kayak amazon.com….hahahaa

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas Gatot amit sewu sepuntene ingkang kathah(mas Gatot permisi mohon maaf),jadinya maleh seperti pasar he he he.
      Mas Budi kalo untuk orang lain biasae kartel-kartel itu agak keterlaluan,tapi untuk capo seperti saya ini mereka ndak berani aneh-aneh(maaf bukannya saya sombong).Contohnya boxseth pink floyd ke orang lain mentok 2500,kesaya mereka tawarkan 1000.Imbalannya setiap saya punya cd bosok(busuk)selalu saya lempar ke mereka,bukan orang lain(dengan harga yg ditentukan mereka).
      Ini sudah jadi kesepakatan mas,jadi kalo saya ditanya kepastian harga secara umum(bukan atas nama clan)ndak berani ngasih kepastian saya.
      Gini aja mas kalo ada boxseth PF lagi njenengan saya kabari,kebetulan saya juga order ph Janis Joplin komplit album.

  7. andria Says:

    kl ada cd yg mau dijual omong saya juga mas Kukuh😀
    kl cocok saya ambil, tak usah melibatkan kartel

    • kukuh tawanggono Says:

      Cd jelek-jelek mas,contohnya cd-cd promo band-band lokal yg ancurnya itu sudah ndak terselamatkan lagi.
      Cara mendapatkannyapun ndak sampe keluar uang .Tinggal datangi gig,pake jurus sksd,jangan mau kalo cuma diberi stiker,puji setinggi langit kalo diberi cd(pokoknya jurus delapan cicak menaklukkan kerbau pincang dah he he he he).
      Juga cd yg saya dapatkan sebagai bonus waktu membeli majalah Metal Hammer.

  8. Budi Putra Says:

    Siip mas Kukuh kabari ya…trims

  9. Apec Says:

    Wahhhh, boxset PF cuma sewu…di toko 2,5 kuwi..aku yo gelem rek,he..he…

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas Apec barusan saya juga dapat boxseth Judas Priest isi 17 disc harga 800 kondisi barang disegel

Leave a Reply

