KPMI di Ultah Rolling Stone Indonesia

Gatot Triono

Foto 1

Foto 1

Display 1

Display 2

Foto 4

Foto 4

CIMG1117

AKTUIL

 

34 Responses to “KPMI di Ultah Rolling Stone Indonesia”

  1. gt Says:

    Tks Mas GW sudah dimunculkan,hari ini tepat 5 tahun yang lalu ( 12/03/2009 – 12/03/2014 )

  2. kukuh tawanggono Says:

    Mas Gatot triono,kalo seth godblessnya kulo mboten ngiler.Sepuntene ingkah kathah ndak bermaksud sombong(cuma takabur he he he he he)itu sama persis dengan milik saya,termasuk juga dengan phnya walau saya ndak punya alat untuk memutarnya(terima kasih untuk mr no where man njenengan tansah wonten manah kulo,semoga gusti Allah ngreksa dosa njenengan ……..eeeh jadi terbawa emosi)
    Foto secara personal bersama om Dony Fattah itu lho yg bikin ngiri setengah mati……ya Allah gusti sampai gemetar saya ngelihatnya.
    Bagaimana keadaan om Dony Fattah mas?
    Mas Gatot matur suwun sampun purun nampilaken Godbless,bahkan sampai dua kali.

    Teng…teng…teng,teng teng
    Disana kutemukan bukit yg berbunga
    Seribu cemara halus mendesah
    Seribu duka nestapa di wajah nan ayu
    Seribu luka yg nyeri di dalam dadaku
    Ha ha ha ha ha ha
    Kalo tadi mas Gatot kerja sambil diiringi lagunya manowar,saya ndak mau kalah pulang selalu diiringi lagu-lagunya Godbless asyiiik.

  3. gt Says:

    Itu Donny Fattah foto dengan Oetje F Tekol ( Basis The Rollies ).

    • kukuh tawanggono Says:

      Wah ini saya salah mengandung malu he he he he he he sepuntene ingkang kathah mas.Maklum mas setiap saya melihat personel Godbless saya selalu histeris kayak anak kecil melihat penjual kue .
      Bahkan saya ini kok merasa jodoh dengan grup ini.Waktu ada orang bilang phne Godbless itu barang langka eeh lha kok ujug-ujug ada orang yg memberi ph itu secara cuma-cuma(jadi mbrabak mas kalo ingat kejadian itu).
      Ada tiga band yg amat menumbuhkan rasa nasionalisme di hati saya.Guruh gypsi,gombloh waktu main sama lemon tree`s,dan Godbless.Memang ada yg ngomong Godbless karya-karyanya banyak ada beberapa nada disana-sini yg merupakan milik band luar negeri.Tapi inilah Godbless beserta segala serba-serbinya.
      Mas Gatot Triono sekali lagi mohon maaf atas kesalahannya.Maklum mas fans yg masih kampungan he he he he he

    • Gatot Widayanto Says:

      Ha ha ha ha ,…..saya sengaja biar mas GT yang jawab. Tadinya saya mau bilang bahwa itu dikira mas Kukuh adalah mas GT. Tapi memang lebih keren mas GT kok dibanding Oetje F Tekol ….. Ya ndak, Koh Win?

    • Gatot Widayanto Says:

      Yen ngono mas Kukuh ojok ngiri yen aku foto bareng kambek Donny Fatah yo:

      Ha ha ha ha ….

      • kukuh tawanggono Says:

        Wah njih iri mas,bahkan kali brantas niku saget kulo obong ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha

      • kukuh tawanggono Says:

        Ya Allah Ya Robbi mas Gatot lek tenana iki.waduuuuuh beja sanget njenengan mas(asem kalah abis-abisan aku dino iki).
        Rasane yak napa mas gadah foto pribadi kaleyan om Dony Fattah, aduuuuuuh Ya Allah Ya Robbi sesembahan kulo Njenengan mulya`aken tenan sedulur kulo ingkang setunggal niki.
        Mas Gatot ,niki jan kaya kedung ibarate.Ketingale cethek tapi lek dibyosi ya kedelep tenan ha ha ha ha ha ha, ampun tenan aku.

  4. apec Says:

    Mas Kukuh, saya 2 minggu ini sering nyetel Huma di atas bukit (saya format mp3), yang pertama saya setel versi Ari lasso,lalu nyambung versi Godbless yang sudah direvisi dengan menghilangkan interlude Firth of fifth-nya Genesis..lha kok nyetrum

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas Apec,leres sekali njenengan.
      Coba njenengan simak album raksasa(kalo menurut saya ini yg paling terasa)disitu ada distorsi gitar maupun nada-nada yg sering dieksplorasi Van Halen.

    • Gatot Widayanto Says:

      Ayo mas Kukuh, coba tulis ulasan dan ungkapan perasaan hati mas Kukuh terhadap album GodBless Raksasa … Ora usah wedi salah … Di sini gak ada salah atau benar – emang media cetak? Pokoke asalkan bisa menumpahkan perasaan, monggo mas … Aku tunggu ya … Kirim ke email saya gatotprog@gmail.com. Nanti saya upload ..

      Gak usah malu … Malu sesat di kali …

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Gatot sedulur kulo ingkang kulo tresnani,permintaan njenengan sudah mulai saya kerjakan.Masih menginjak dua lagu mas,karena saya harus menceritakan lagu-lagu dari album itu sesuai dengan perasaan di hati(sesuai dengan permintaan anda).
        Mohon maaf bila terlalu lama maklumlah mas karena keterbatasan saya.
        Saya Insya Allah penuhi janji saya ini,bagaimana mungkin seorang murid akan ingkari amanahnya seorang guru(saya tidak ingin seperti adipati Karna yg karena lalaikan perintah Rama Bargawa harus mendapat celaka seperti dalam kisah Baratayudha).
        Tadi malam ibu saya sakit mas(saya merasa seperti separo nyawa saya ikut menderita laranya)………………..
        Mohon doanya mas agar gusti Allah ingkang Maha Agung segera menyembuhkan penyakit ibu saya.

      • Gatot Widayanto Says:

        Syukurlah mas Kukuh …semoga lancar semuanya ya mas … Album apa mas? Raksasa? Kalau iya, nitip nikmati lagu Emosi ya mas …. huwenak tenaaaan …..

        *) maaf kemarin gak banyak komen soalnya pas lagi banyak janji dan setoran ….

    • Gatot Widayanto Says:

      Biar tambah semangat …ini lho saya panasin lagi dengan foto yang bisa membuat njengan nggliyeng ….

      • kukuh tawanggono Says:

        Aduuuuuuh bu,ancur tenan atiku…………Mas Gatot njenengan niku pancen kok(wah wah wah jan apes tenan dina iki aku).Mas Gatot njenengan jan dirahmati kaliyan Gusti Allah tenan,padahal sam Ian niku paling mendel diantara personil Godbless yg lain.
        Mas Gatot kulo mboten saget janji,Insya Allah menawi gusti Allah sampun maringi ridhonipun kulo mesti nulis.Amargi kulo ajrih mas bilih mirangaken mas Gatot kaleyan sedulur-sedulur sedaya ingkang kulo tresnani sanget kanti tulus(kulo niki tiyang bodo terus njenengan dadosaken sedulur,duh gusti Allah rasa syukur kula tansah konjok).
        Niki mboten alasan mas ,saestu sanget.Amargi wonten blog niki saget kulo raosaken,betapa rasa seduluran terjalin kanti tulus.
        Njenengan donga`aken mas Gatot,gusti Allah kersa paring ilmu nulis wonten blog kanti sae dateng kawulo ingkang bodoh niki.

      • Gatot Widayanto Says:

        Alhamdulillah … tapi jangan pake bahasa Jawa mas .. Ntar mas Hendrik misuh-misuh …mas Khalil nanti mutung …. Kita semua buntung … ha ha ha ha …

  5. apec Says:

    Mas Kukuh, sungguh orang yang beruntung njenengan, dikasih PH Godbless cuma2…padahal, harganya …….wuihhhhhh

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas, yg ngasih itu teman dekat jaman masa kegelapan.Terus beliaunya dipanggil gusti Allah(mungkin yg diatas merasa iba melihat sebuah jiwa yg selalu dihajar keras-keras oleh kehidupan).
      Istrinya pernah bilang ke saya…………..(Maleh nangis aku mas iki)andai dia bertemu lebih awal dengan saya,pasti kerusakannya ndak akan seperti ini.Padahal saya sendiri bener-bener ancur-ancuran saat itu dan sayapun menganggap beliaunya inilah yg selalu memegangi saya agar ndak jatuh terlalu dalam.

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas Apec, yg ngasih itu teman dekat jaman masa kegelapan kok mas.Terus beliaunya dipanggil gusti Allah(mungkin yg diatas merasa iba melihat sebuah jiwa yg selalu dihajar keras-keras oleh kehidupan).
      Istrinya pernah bilang ke saya…………..(Maleh nangis aku mas iki)andai dia bertemu lebih awal dengan saya,pasti kerusakannya ndak akan seperti ini.Padahal saya sendiri bener-bener ancur-ancuran saat itu dan sayapun menganggap beliaunya inilah yg selalu memegangi saya agar ndak jatuh terlalu dalam.

  6. khalil logomotif Says:

    Bukan kampungan mas Kukuh…kampung boy..mas. Seperti saya jugalah…kampung buoi…

    • kukuh tawanggono Says:

      Setuju mas khalil , njenengan lihat mawon masak kasih komentar dipenceti terus sampe akhirnya muncul dua kali.Mas khalil salam kenal
      Mas Gatot sepuntene ingkang kathah mboten maksud kulo badhe ngesruh,saya tadi ndak sengaja mencet tombol apa lha kok keluar komentar dua kali.

    • Gatot Widayanto Says:

      Wuih ….Boss Aceh sudah nongol lagi …

      Wah kopi Aceh Gayo nya dapat pujian banyak jempol dari my better half ….

  7. Budi Putra Says:

    Seneng sekali bisa melihat fotonya mas Donny Fattah…bener2 blm pupus kharismanya…I love Godbless! Trims mas Gatot mas GT sdh diposting foto2 keren ini. Mas Kukuh ayo mas pasti bisa…kt semua kan org kampung…hehehe…enak jd org kampung loh, hidup bersahaja apalagi bs dengerin prog…mau apa lg hidup ini?

    • kukuh tawanggono Says:

      Mas Budi ,njenengan donga`aken mas.Gusti Allah kersa maringi ilmunipun nulis wonten blog kanti sae dateng kawulo ingkang bodoh niki.

  8. khalil logomotif Says:

    Terima kasih mas Gatot..jujur aja, saya paling benci dan tdk simpati baca tret yg tdk dgn bahasa indonesia..tambah lagi yg ditulis kebolak balik….mending yg ditulis penting!

    Teurimong geunaseh beurayek lhon bri ue tuanku Gatot, dronne tuan leumpah that ghot ate, kha neu perhatikan ateuh lhon.

    Gimana mas Kukuh? (dan mas mas yg lain) Njenengan ngerti ngga?..begitu itu yg saya rasakan…setiap baca tret mas mas sekalian…
    Sori..terkadang yg bener, pait rasanya. Untuk kebaikan. Semoga berubah.

    • kukuh tawanggono Says:

      Ya inilah style saya Mas,sebenarnya saya kepingin tapi sulit,maklum cah ndeso(anak kampung)ha ha ha ha ha ha ha ha ha
      Tapi jangan khawatir khusus mas Kholil saya pakai bahasa Indonesia,nanti kalo ndak dituruti bisa-bisa diprotes sama ipar saya yg juga orang aceh ha ha ha ha ha ha ha
      Mas Kholil njenengan(anda) nulis syair-syair klasik melayu khususnya dari aceh .biar temen-temen disini jadi tahu sebuah lyrik yg begitu indah dan dalam maknanya dengan diiringi sebuah musik yg dimainkan secara minimalis(suatu hal yg dicoba seorang peter gabriel tapi ndak pernah berhasil)akan tetapi menghasilkan sebuah puncak keindahan karya seni.

  9. andria Says:

    😀 pak khalil, anda benar. orang jawa kadang2 ingin menghaluskan bahasanya pada orang yg dia hormati padahal yg dia tuju malah nggak paham.
    teman2 saya yg di UGM dari luar jawa dulu juga mengeluh kl nanya ke orang2 di yogya. jawaban mereka sopan,sangat halus (bahkan oleh orang yg lebih tua dari teman saya tadi) cuma sayangnya tak tahu kl yg nanya sama sekali tidak mengerti bahasa jawa yg sdh diperhalus tadi.
    mungkin bahasanya orang jawa mirip musiknya Yngwie yg terlalu banyak nadanya

    • kukuh tawanggono Says:

      Sedulur-sedulur inilah salah satu contoh kehebatan seorang Yngwie Malmsteen.Sebenarnya seorang Yngwie dalam setiap karya-karya yg dimainkannya selalu membawa soul dari musik klasik,bahkan dia mencoba mencari bentuk-bentuk baru dari musik klasik serta membawanya kearah tingkat yg lebih tinggi.
      Lihatlah aneka nada yg dia tampilkan,bandingkan dengan symponinya bach ooooh ini……ini……ini……seekor kepompong yg berubah menjadi kupu-kupu berbulu dahsyat.
      Saya amati selama ini banyak orang-orang yg mendengarkan Yngwie terjebak oleh nada-nada ruwet yg sebenarnya merupakan prolog yg harus dinikmati.( kalo diacuhkan kita ndak akan bisa mengetahui apa yg ingin dia tawarkan).Memang hal ini akan sulit sekali dilakukan bagi yg basicnya bukan dari musik klasik(mohon maaf karena memang inilah realitanya).
      Mas Andria,siiiip dah njenengan(dua kali njenengan mengungkap kehebatan sebuah karya musik dengan penuh kejujuran……….kalo ndak salah yg pertama waktu Metallica itu ya.)

  10. Gatot Widayanto Says:

    Tuh kan …bener kan …ha ha ha ….

    Siiip lah … Walaupun mas Kukuh pake bahasa Jawa alus banget lho mas Khalil …saking alusnya sampe saya gak ngerti ha ha ha ha …

    Siiip … Ayo mas Kukuh, mulai nulis ulasan tentang album GodBless “Raksasa” yang huwebat itu ….
    Satu lagi ini untuk menyemangati mas Kukuh:

    Salam

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Kukuh,
      Silakan baca laporan lengkap konser GodBless di Bontang dimana saya diberi amanah jadi MC nya:

      https://gwmusic.wordpress.com/2011/11/21/pkt-rock-nation-2011/

      Salam

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Gatot,lempar handuk putih kulo ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha kalah kelas mas.Lha wong saya ini cuma cempe(anak kambing) lha kok mau melawan macan ya dilahap habis.
        Ampuuuun dah ha ha ha ha ha ha
        Saat ini saya sedang menikmati symponinya Bach mas terus saya lanjutkan Yngwie album odyssey………..gara-gara stimulan mas Andria inilah akibatnya.(Mencari ketenangan ditengah-tengah berkas kerja yg kejar tayang he he he)
        Pokoknya ndak janji masGatot tapi saya usahakan Insya Allah

  11. Budi Putra Says:

    Mas Gatot ‘n pak Alfie yg keren, mhn infonya utk majalah Aktuil apa ada edisi cetak ulang? Saya kepingin sekali bisa memperoleh majalah tsb…trims.

    • Gatot Widayanto Says:

      Kalau pertanyaan ini yg kompeten menjawab ya mas Yuddi secara beliau temen deket pak Buyunk Aktuil.

      • kukuh tawanggono Says:

        Mas Gatot ibu saya akhirnya telah dipanggil gusti ALLAH SWT kemarin malam pukul 02:45,doakan saya agar tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: