I Don’t Know What To Say

Khalil Logomotif

Tadi siang saya sampe dari bandung, turun di pangpol, masuk hotel, cari kapucino disepel, dan jalan ke besmen blok m sekuer. Keliling beberapa lapak, dan nyangkut di lapak buyung….pilih sana pilih sini…..setelah terkumpul beberapa kaset…..saya terkejut dengan satu kaset…..

….saya ngga tau harus bilang apa…..saat saya dapetin kaset ini, setelah sekian puluh tahun, saya dipercaya untuk dititipin kaset ini. Dari sini saya pertama denger the hymn. Dulu saya dapetin dari hasil merekam kaset temen saya, yg juga adalah hasil rekaman dari kaset aslinya. Tentu tanpa kaver, titlenya hanya ditulis dgn pulpen boxy disampul kaset kosong sony c-90. Konyolnya, dulu saya sama sekali ngga tau kavernya gimana.

Saya nongkrong lama di cetarbak untuk memandang mandangin kaset ini, kaset yg lain malah jadi ngga begitu saya perhatikan.

Thanks God, saya telah dipercaya untuk dititipi kaset ini…memang kemaren kemaren saya masih belum pantes untuk dititipi yg ini. Thanks God……i dont know what to say…selain terima kasih.

image

Khalil Logomotif

9 Responses to “I Don’t Know What To Say”

  1. Gatot Widayanto Says:

    Padahal ini hanya satu dari puluhan kaset yang diakuisisi oleh Tuan Logomotif lho …. Masih ada kaset Asia rekaman eksklusif dan lain lain …. Kita tunggu ulasannya …

  2. khalil logomotif Says:

    Memang, sampai saat ini, blok m sekuer penuh dengan setruman kejutan yg menegangkan. Seperti filem tvri jaman dulu..klw gak salah namanya time tunnel, rerowongan tempat kita bisa balik kemasa lalu.
    Ohiya pak konsultan, ternyata bapak pinter banget ya dlm memilih patner sehidup semati…hehehehe

  3. apec Says:

    Kalo saya hanya milih sehidup Mas Khalil, matinya gak tahu bareng apa nggak,ha..ha…..

  4. apec Says:

    Lha pantes lho Mas Khalil, kan Om GW juga gagah lan bijaksana, he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: