Another Day in Yogyakarta

Andria Sonhedi

dalam rangka memperpanjang STNK mobil saya (yg pakai plat Yogya) maka tanggal 1 Maret 2014 kmarin saya pun meluncur ke Yogya. berangkat dari magetan jam 05.15 saya memakai rute pegunungan & hutan Sarangan utk mempercepat sampai Yogya. maklum hari sabtu Samsatnya tdk buka lama2. Alhamdulillah jam 08.30 sampai di samsat & segera disambut tawaran para calo utk menguruskan ganti plat dgn cepat🙂 Akhirnya karena kasihan pada mereka akhirnya saya titip aja, akibatnya saya bisa langsung ke rumah ortu di Notoyudan karena segala sesuatu tinggal diurusi mereka & saya cukup nongol jam 11 nanti. januari kemarin saya sdh memperpanjang STNK motor & ganti plat sekalian. plat nomornya harus nunggu Bulan Juli nanti jadinya, makanya saat jam 11 saya ke Samsat saya tak berharap banyak dpt ambil plat nomor. Ajaibnya seluruh proses selesai termasuk plat nomornya🙂

image

sehabis kesenengan dapat plat nomor saya lalu melanjutkan ke pasar Bringharjo. sempat juga muter ke belakang pasar lantai 3 cuma sayangnya para penjual barang bekas tak jual plat LP dan kaset lagi. akhirnya saya turun dan langsung menuju lapak pak Priyo di gang Utara pasar. pak Priyo kali ini baru mengelap kaset2 jazz lamanya. Memang tidak banyak yg berubah sejak saya datang Januari kemarin. kebanyakan kaset Indonesia, baru kemudian kaset luar tapi jaman lisensi. kl yg jazz buatan Billboard ada beberapa. akhirnya saya pilih 9 kaset seperti yg di foto itu. Nazareth Live itu perlu harus dibersihkan (mungkin nanti saya tulis tersendiri), juga Genesis 83 yg blm pernah saya beli karena lagu2 andalannya banyak terdapat di kaset2 kompilasi jaman dulu. Kaset lainnya yang lumayan baik kondisinya adalah Phil Collins (keduanya). dengan 9 kaset tadi akhirnya saya pulang sendirian ke Magetan melewati rute yang hampir sama, cuma kali ini mlam hari krn br start dari Yogya jam 20.15. Alhamdulillah sampai dgn selamat, termasuk kaset2 tadi🙂

–evil has no boundaries

3 Responses to “Another Day in Yogyakarta”

  1. kukuh tawanggono Says:

    Mas andria yg kaset marilyn manson album hollywood itu salah satu album yg saya suka(bahkan yg versi cdnya saya punya).
    Marilyn manson bagi saya membawa tingkatan genre black metal(walau dilihat dari aspek manapun ini bukan album black metal akan tetapi spirit dan atmosfirnya benar-benar mewakili genre tersebut) kearah tingkatan yg lebih tinggi.imagi-imagi liar yg dia bawa dalam album ini(tanpa saya bermaksud menyinggung siapapun) benar-benar terbangun dengan begitu indah.sound-sound khas industrial rock menggiring otak saya pada betapa luas dan menegangkannya sebuah karya seni anak manusia yg berusaha mengucapkan kata gugat !!!!!!!
    Album ini ketika keluar menimbulkan kontroversi pada sampul albumnya bahkan sampai mengundang gelombang protes(kejadian yg sering kita temui pada album-album rock),terlepas dari hal itu inilah marilyn manson.seorang musisi yg hidupnya dipenuhi dengan kontroversi(saya jadi membayangkan andai dia hidup di norwegia/atau negeri eropa manapun tempat genre black metal mengukir prasasti-prasastinya,alangkah menakjubkannya hal ini).
    Mas andria,seribu jempol

  2. andria Says:

    trims mas Kukuh, itu yg kaset MM sengaja saya tampilkan yg versi buram. sebenarnya rugi juga saya beli itu. jaman dulu masih banyak yg seken tapi kinyis-kinyis tapi tdk beli. kebetulan saya cuma utk menggenapi kaset & CD MM yg saya punya. Rock is Dead kata MM, tapi jelas dia bohong🙂

Leave a Reply

