Mike Oldfield “The Millennium Bell”

Andria Sonhedi
Mike Oldfield terkenal dengan album Tubular Bells yg dirilis tahun 1973 yg merupakan debut album. mungkin karena itu Mike mengeluarkan Tubular Bells beberapa volume berikutnya. Millenium Bells adalah konsep album Mike selanjutnya di tahun 1999. sayangnya yg saya dapatkan ini adalah turunan yang tak terlalu bagus dari serial Tubular Bells. saya dapat cd ini dgn harga 25.000 di bagian diskon toko CD di semarang 2013 lalu.

saya suka lagu Moonlight Shadow (ft. Maggie Railley) dari album Crises (1983) gara2 sering mendengar lagu versi house mixnya yg diputar pemilik lapak vcd .

gw-oldfield1

gw-oldfield2

evil has no boundaries

7 Responses to “Mike Oldfield “The Millennium Bell””

  1. andria Says:

    trims pak, pagi2 sekali munculnya.🙂 hari minggu utk nanam pohon & membersihkan talang dari sisa2 abu Kelud.

  2. cosmic_eargasm Says:

    Surprise! Ternyata mas Andria bisa menerima Mike Oldfield ya🙂 di kaset rekaman Yess, album2 Mike Oldfield cukup banyak diterbitkan. Ada jg “Tubular Bells” di Team Special Edition.

    ::: You Rules! :::

    “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience.” John Zorn

  3. andria Says:

    selama lagunya lain dari lagu pop saya suka pak cosmic🙂 cuma blm pernah dapat kaset sekennya.

  4. hardi.dokken Says:

    Kalau yg kaset ada rekaman billboard judulnya islands. Di situ ada lagu moonlight shadows, enak banget lagunya. Kalau lagi dengerin lagu itu rasanya spt orang gak punya utang

    • Gatot Widayanto Says:

      Ha ha ha ….enakbya jadi orang yg gak punya utang mas Hardi ….ha ha ha ….ada2 aja.

      Saya paling suka album Discovery. Musiknya simpel dan semua lagunya saya suka …. ada Yess nya dan ada CD nya saya ….saking sukanya ….meski bukan fan berat ….

      • andria Says:

        mungkin saya perlu mendengarkan Moonlight Shadow pak, soalnya saya mmg punya banyak hutang di bank 😀

      • Gatot Widayanto Says:

        Saya juga mau mendengarkan Moonlight Shadow … Hutang budi saya kpd teman2 gemblungers banyak banget ….
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

