It’s a Kind of Magic

Khalil Logomotif

 

Ya begitulah, percaya ngga pecaya, banyak banget kind of magic yg terjadi di blok m skuer. Dulu, seperti yg sdh beberapa kali saya ceritakan, saya nyangkut ke blog ini, gara gara saya sedang nyari lagu yg saya ngga tau judulnya sekalian penyanyinya. Lagu itu adalah song for unknown heroes oleh michael cretu (kemudian jadi enigma). Nah kemarin, bgitu sampai blog m, dgn sepatu dan celana basah, saya langsung kebeberapa lapak, nah saya duduk deh di satu lapak, sewaktu saya lihat lihat (kearah depan sesuai posisi duduk saya) saya tiba tiba justru menoleh kearah samping kanan (dari arah duduk saya)…..dan..at first sight…saya melihat kaset vince neil exposes…waduuuh…itu kaset punya urusan dalem banget pada diri saya dulu (waktu masih jahiliah, surfing, nganggur dan ngga mau berubah). Beberapa lagu yg melekat, the edge, can’t change me, set me free dan forever. Masalahnya…susah banget nyari mp3 vince neil.

photo

Wah senengnya bukan maen, langsung diputer, dan bulu tangan saya pada berdiri merinding. Kemudian, entah kenapa…saya sekali lagi menoleh ke kanan…daannn….waduuuhh…saya teriak teriak…o my God..o my God…saya ngliat kaset heavy slow rock atlantic record. Haduuuuh…itu dia kaset dimana saya dengerin song for unknown heroes. Gara gara song for unknown heroes itulah saya kejerat di blog gemblung ini, mendapat banyak pengetahuan, berkenalan dengan banyak great gemblung people, bersahabat dan berbagi dgn sahabat yg penuh humble dan lucu lucu.

Langsung ambil, langsung bungkus, langsung bayar, sambil ngga berhenti bilang, you so Great, you so Great, so Nice to me (saya bilang pada Big Boss saya). Saya datang, langsung kelapak kaset yg tepat, duduk, ngliat kearah kaset yg tepat…tanpa harus ngudek ngudek nyari sana nyari sini…bener bener saya dapet hadiah. It’s a kind of magic.

Khalil Logomotif

25 Responses to “It’s a Kind of Magic”

  1. andria Says:

    masa sih mp3 si vince neil sulit nyarinya pak Khalil? 🙂
    saya punya kaset utk solo album ke-2 Vince carved in stone. tapi kata kritikus lebih bagus yg sampeyan beli kemarin.

  2. Budi Putra Says:

    Begitulah mas Khalil bila sdh rejekinya…

    • khalil logomotif Says:

      Bener mas Budi…seneeeeeng banget saya. Kmarin kemana?

      • Budi Putra Says:

        Sdh semangat berangkat dg motor ke progring ditengah jalan (Kebayoran Lama) jas hujan gak mampu jg menampung curahan hujan…tembus sampe baju dan celana alias basah kuyup. Balik lg kerumah berharap siang hujan reda malah tambah deres…tertinggal lah progringnya. Semoga saja progring #15 tiada aral melintang, bs brtemu mas Khalil dan rekan2.

        Salam, mas Khalil yg ketiban rejeki!

      • Gatot Widayanto Says:

        Sebenernya Kebayoran Lama ke Blok M hanya terpaut 5 menit aja lho mas …

  3. khalil logomotif Says:

    Yg ton skerpenjhel sebenarnya sdh diakuisisi mas Gatot…untung bliau bebaik hati menghibahkan ke saya

  4. danangsuryono2112 Says:

    sungguh pas rejekinya mas Khalil….

  5. HERWINTO Says:

    Wah dapat Wind and Wuthering juga ya mas….top….

  6. cosmic_eargasm Says:

    The Right Time in the Right Place by the Right Man.🙂

    ::: You Rules! :::

    “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience.” John Zorn

    • khalil logomotif Says:

      Cuma kurang satu mas…..ngga ketemu mas Cosmic! Padahal saya pengin banget!

      • Gatot Widayanto Says:

        Setuju! Saya juga kepingin. Menunggu sms undangan kopdar dari mas Cosmic …..udah lama nunggu nih …

      • khalil logomotif Says:

        Lho….jadi mas Gatot ternyata belum pernah ketemuan dgn mas Cosmic juga toh?
        Klw awal bulan ini mas Cosmic sdh ada dijakarta, mungkin bisa ketemuan….sebentaaaaaar aja juga boleh…
        Alasannya sederhana…setelah beli kaset..saya tersadar bgmana pentingnya dan bernilainya punya form/benda dr musik yg saya denger, padahal dulu saya ngga peduli peduli amat, asal ada mp3nya..udah…cukup. Ternyata saya salah.
        Klw mas Cosmic yg saya kenal di blog ini, saya analogikan sprti music versi mp3….nah klw saya bisa ketemuan bernilai muka…maka sama nilainya sprti bila saya punya kasetnya.

      • Gatot Widayanto Says:

        Belum mas. Saya juga pengen bernilai-muka dengan mas Cosmic …

        Analoginya mas Khalil bagus tuh. Senada dengan poster di lapaknya Budi di Deep Rock Blok M Square: “Yang riil adalah fisik” ….

        Mari bertemu mas Cosmic …menjalin silaturahim …

      • khalil logomotif Says:

        Setuju mas. Wi konekting de lain.

      • danangsuryono2112 Says:

        wah kalo mau ketemuan, sayah ikut…:)

      • khalil logomotif Says:

        Otomatis!!!

      • cosmic_eargasm Says:

        Mas Khalil dan mas GW yg budiman, Insya Allah pasti suatu saat kita akan duduk bersama ngobrol asyik bareng2.

        dan mas DannaG juga..

        thanks..

        ::: Salam Guyub dan Gemblunk Selalu :::

        “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience.” John Zorn

      • Gatot Widayanto Says:

        Mas Cosmic … Doanya agar afirmatif ditambahin dimensi waktu … Insya Allah di pertengahan bulan Maret 2014 ini mas Cosmic, mas Khalil:, mas DananG dan saya bisa ketemuan bareng. Aamiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: