Lapsing ProgRing #14

Meski hujan deras dan banjir melanda Jakarta,  ProgRing #14 digelar dengan suasana guyub …

image

Yang hadir:

1. Mas Khalil
2. Pak Alfie
3. Mas Hardi
4. Mas Yuddi
5. Mas Hendrik
6. Mas DananG
7. Saya

23 Responses to “Lapsing ProgRing #14”

  1. Hendrik Worotikan Says:

    Setelah di parkiran sy baru sadar kalo belum pamit pulang dgn mas Khalil. Maaf, lho mas… pas sy pulang tadi koq nggak keliatan. Apa lg borong kaset ya ? Thanks jg dgn bapia Acehnya. Salam sy buat ibu manager. Hihihi…
    Pak Alfie, kaosnya keren, UK. agak rare tuh kaosnya pak. Kenalan baru (kayak nama acara di TVRI dulu) mas Hardy, senang bisa ketemu. Ternyata kolektor kaset generasi lama juga ya mas. Rasanya mas Hardy akan lebih sering nih mengunjungi blok m square. Iya nggak ?
    Mas G dgn Opeth, Mas Yuddi dgn Iron Maiden serta Mas Danang dgn Rush nya matur suwun dgn obrolan asyiknya.
    Oya…mas Herman, tengkyu dgn oleh-oleh kalendernya. Keren !
    Siiipplah pokoknya.

    • khalil logomotif Says:

      Ngga masalah mas Hendrik..waktu itu saya sedang mendoktrin beberapa konglomerat kaset spy sgera hubungi saya klw yg sya cari sdh ada..hehehe….

      Lagian, itukan artinya..kita ntar bakal ketemuan lagi dan ngobrol lbih panjang lagi…

      ngomong ngomong…kalau afi dan ad butuh logo baru ….ehkheeem….eehkhem…jangan lupa koling koling saya yaaak..hehehehe..

    • danangsuryono2112 Says:

      Obrolan yang sungguh hangat ditengah dinginnya suasana karena hujan seharian, terima kasih pak Alfie, mas Gatot, mas Hardy, mas Khalil, mas Hendrik, mas Yudhi dan mas Danu.
      Mas Khalil, mohon maaf pas pulang gak ketemu. semoga kita bisa ngumpul lagi di next progring.

  2. Apec Says:

    Makin lama nama Corelli makin mahsyur…senangnya bisa kumpul seperti ini

  3. andria Says:

    kemarin sabtu mas Hardi sempat nelpon, “jam 11 kok masih sepi, ini jadi tidak” 😀

  4. Alfie Says:

    Memang kemarin itu sangat luar biasa karena hujan nyaris tidak berhenti hingga pagi ini tapi tidak mnyurutkan saya untuk datang dg nekad ke Prog Ring 14 dg mmakai motor anak saya Hafidz untuk memghindari macet dan Alhamdulillah kami dapat diskusi santai hingga jam 16.00
    Mudah mudahan di Prog Ring 15 musim hujan akan sudah berlalu.

    • Alfie Says:

      Pak Hendrik gara gara kaos UK,sepertinya saya jadi sering dilirik orang terutama kalau di tempat ramai. He.he.he

    • Gatot Widayanto Says:

      Pak Alfie,

      Terima kasih atas upayanya yang luar biasa dan sebelum jam 11 sudah hadir di Blok M Square! Hebaaaaaat . .. !

      Memang hujan deras. Saya seperti biasa sudah siap akan gowes …. Namun gak mungkin. Jalanan sebagian sdh banjir pula. Akhirnya saya kabari pak Alfie bahea saya akan telat sekitar 15 menit. Ketika sampe di basement …eh malah ketemu mas Hardi. Kalau saja mas Hardi sdh kenal pak Alfie sebenernya mereka berdua sudah bisa ngobrol duluan ….ha ha ha ….

      Tapi asik sekali kemarin sampe gak terasa sudah jam 4 sore …. wah edan …. Saya sempet mampir ke Ari dan dapet bbrp kaset Yess. Abis itu lanjut ke PIM karena ada ketemu mitra buat kerjaan dadakan hari Senen nanti. Pulang dari PIM sudah jam 20:30 …..langsung ke acara keluarga dan ….baru sampe rumah jam 00:30 ….

      Hi hi hi ….hari yg luar biasa …

    • khalil logomotif Says:

      Terima kasih banyak untuk waktu pak Alfie..asik banget ngobrolnya dan doa saya smoga asosiet baru pak Alfie maju pesat…salam untuk ibu dan keluarga.

  5. Edi Apple Santoso Says:

    opeth deliverance ..

  6. khalil logomotif Says:

    Pak Alfie, mas DananG, DJ Hendrik, mas Yuddi, eyang Gatot (dan dua sahabat baru) terima kasih untuk sambutan yang hangat dan hambel. Saya seneng sekali. Terlebih….fainalli…saya diizinkan dititipin lagi kaset yang bikin saya nyangkut diblog gemblung ini…best collection heavy slow rock atlantik rikod yg lagu kelima di said A nya adlh song for unknown heroes misel kritu. What a magic….saya ngga habis habisnya ngucapin terima kasih atas izin dan hadiah istimewa ini kpd Big Boss saya.

    • Gatot Widayanto Says:

      Mas Khalil …. Blok M Square memang rendezvous paling sedap untuk menemukan kembali musik kenangan …. Waktu beberapa bulan lalu saya menemukan kaset Aktuil Blues Circle saya sangat terharu karena saya lupa judul2 lagu selain satu lagu yg juga favorit mas Khalil …. Blue Jean Blues dari ZZ Top. Tanpa pikir panjang saya sikat kaset tsb dari lapak Udinesse dengan harga bersahabat rp. 12.500, – saja alias 25 ribu dapet dua kaset ….. Opo tumon?

      Sekarang saya sdh dapet track list nya dan edan ….lagu2nya asik banget termasuk I Need You nya Lynyrd Skynyrd yang mantab itu ….woadooouuuw …..

  7. Alfie Says:

    Begitu saya ngobrol sama Kponakan saya Khalil “Chemistry Aceh” kami langsung nyambung ahirnya jadilah kami ngobrol ngalor ngidul ttg Aceh…It’s very nice meeting you son!.

  8. cosmic_eargasm Says:

    Walau yg hadir tidak bnyk, namun sy yakin pembicaraannya pasti mantap dan asyik sekali. Apa lagi ada pak Alfie yg cukup lama tdk kelihatan di blog super gemblunk ini.

    Wah banjir lagi-banjir lagi nih..

    ::: Salam Guyub & Gemblunk Selalu :::

    “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience.” John Zorn

  9. Alfie Says:

    Saya mmang sudah kangen(tapi bukan “Kangen Band” he he he) lamo inda basuo teman teman apalagi sama pak Cosmic ingin sekali saya ngobrol…Insya Allah di Prog Ring 15 kita akan jumpa

    • cosmic_eargasm Says:

      Insya Allah Pak Alfie..

      ::: Salam Guyub & Gemblunk Selalu :::

      “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience.” John Zorn

  10. hippienov Says:

    Sekali lagi mohon maaf aku gak bisa hadir di Progring 14 Sabtu kemarin. Aku kalah dengan Pak Alfie yang meski hujan tetap hadir dengan numpak motor… Sedangkan aku memutuskan untuk terpaksa gak jadi berangkat karena hujan yang terus menerus… Semoga di ProgRing berikutnya aku bisa hadir. Sekali lagi mohon maaf dan selamat untuk Mas G dan rekan-rekan lainnya untuk penyelenggaraan ProgRing yang sukses. Sukses juga untuk tamu agung Mas Khalil, I’ll see you soon, I can count on it.

  11. andria Says:

    pak hippie, kl mau nostalgia kaset2 rockshot & rockline datangi aja rumah mas Hardi di Condet🙂

  12. hippienov Says:

    Matursuwun infonya mas Andria, boleh minta alamat /no kontak beliau?sapa tau suatu saat bisa mampir…suwun…

Leave a Reply

