ProgRing #14: Sabtu, 22 Februari 2014, jam 11:00

JRENG!

Sebagai kelanjutan dari tret tentang kedatangan tamu agung dari Aceh, maka kita akan ber-nilai-muka lagi pada hari Sabtu ini , tanggal 22 Februari 2014 jam 11:00 di Corelli Cafe, Blok M Square, Basement.

Mari pada hadir semua agar bisa silaturahim dengan the author of Song For Unknown Heroes ….the creator of creative logo ….he he he ….

Yang sudah konfirmasi hadir:

  1. Mas Khalil
  2. Mas DananG
  3. Mas Gatot Triyono
  4. Saya
  5. (sayang mas Cosmic konfirmasi tidak hadir)
  6. Mas Budi – CONFIRMED hadir
  7. Mas Hippie (?)
  8. Mas Herman – CONFIRMED akan hadir
  9. Mas Rizki (?)
  10. Mas Kristanto (?)
  11. Mas Hendrik – sudah CONFIRMED akan hadir
  12. Mas Yuddi (?)
  13. Pak Alfie (?) …udah lama tak basuo nih pak ….ada tanu dari Aceh lho pak … hadir dunk …
  14. Mas Indro (?)
  15. Ruly Resa (?)
  16. ….siapa lagi? Mita?
  17. ….

Pokoke monggo pinarak Corelli ….

I’ll see you on the bright side of the moon …right there at Corelli …the Jakarta only prog cafe ….he he he he…

JRENG!

35 Responses to “ProgRing #14: Sabtu, 22 Februari 2014, jam 11:00”

  1. Budi Putra Says:

    InsyaAllah saya hadir mas Gatot.

    • Gatot Widayanto Says:

      Wah asik …. Terima kasih mas Budi. Kakau nyasar, sms aja ke 0811931175.

      Mas Eddy Irawan apa juga sedang di Jakarta?
      Ayo mas …hadir ….

  2. hippienov Says:

    Aku masih tentative Mas G, sabtu besok mau daftar sekolah (playgroup) anakku sekalian “free trial” kegiatan playgroupnya. Semoga tidak ada halangan dan aku bisa hadir juga.
    Suwun Mas… Salam untuk Mas Khalil semisal aku ndak jadi hadir…

  3. apec Says:

    Mohon ampun Mas Khalil, Hamba mboten saged ndugi..

  4. hippienov Says:

    Hahaha…boleh juga mas idenya, tapi harus mohon ijin sama mamanya dulu nih…

  5. andria Says:

    saya seperti biasa ndak bisa😀
    semoga bisa diwakili teman saya hardi van condet

  6. hippienov Says:

    hahaha….kalo mamanya cecil (anakku) ikut nanti malah kikuk aku, ketauan kalo suka order cd ke MBC Medan,gawat… aku bisa being terrorized nanti, wakakakak…

  7. Gatot Widayanto Says:

    Gak kok mas … Kita gak akan buka rahasia kok … Paling nanti aku cerita aja ke Cecil …qiqiqiqiqiqi ….

    • Budi Putra Says:

      Mas Gatot, terakhir kaos pink floyd sy yg animals malah diminta, krn ukurannya M, sy pake L…jd bisa peace dah…hahaha.

      • Gatot Widayanto Says:

        Mas Budi … Gitu ya? Ha ha ha ha …. Peace on earth!

        Mas Budi,
        Kebetulan ada temen yang cari kaos Pink Floyd The dark Side of The Moon … Cari dimana mas? Minta link nya mas …

        Thx

      • Budi Putra Says:

        Kmrn sy order di http://www.atr-music.com. Tp utk saat ini stocknya lg kosong kayaknya mas. Awal bulan lalu dpt rejeki lebih sy beli Division Bell…(Bsk mau dipamerin ahhh). Sayang yang Animals (ini yg paling sy suka selain Dark Side) krn ukurannya M jd gak pas di badan, tp nekat sy beli juga krn tinggal satu2nya stock.—jd istri lah yg beruntung, hehehe.

      • Gatot Widayanto Says:

        Lagi gak terima order sanpe 1 maret mas

      • Gatot Widayanto Says:

        Rasanya saya koleksi cd Megadeth tapi lucunya jarang saya dengar ….ha ha … Tapi Rust in Peace lumayan sering saya putar dulu

  8. Alfie Says:

    Insya Allah saya akan hadir

  9. hippienov Says:

    Lebih gawat mas, namanya anak kecil masih polos, bisa langsung ngomong polos ke mamanya tanpa beban, ngalir gitu aja. amsiong d aku, hahahaha…

    • Gatot Widayanto Says:

      Kalau gitu, nomer HP mamanya Cecil kasih ke saya aja mas… Saya kasih tahu langsung aja …daripada lewat anak kecil mas …terlalu polos. Kalau sama saya bisa saya DRAMATIZE ….ha ha ha ha ,…..

    • khalil logomotif Says:

      Amsiong ya? Hahaha….mas..itu kata yg sering saya dan temen temen saya pake klw lagi nongkrong minum kapucino…
      Plis..datang ya. Saya jauh lho..dari aceh
      Klw ngga datang..bisa amsiong

    • Gatot Widayanto Says:

      Bener …kalau mas Hippie gak hadir itu namanya T.E.R.L.A.L.U. …lha cumak Depok aja lho ….gak perlu naik pesawat … Yang dari Aceh ini lho …perjuangan beraaaat ….. Bisa amsiong deh progring nya ….

      Mas Indro kok gak kasih komen ya? Padahal beliau ingin koempoel katanya …

  10. khalil logomotif Says:

    Ehem…lampu sepeda…udah diganti mas?…perlu saya bawain petromak?

  11. hippienov Says:

    Waduh… jadi ndak enak nih…aku usahakan semampuku untuk hadir ya…biar gak amsiong,hehehe…

  12. Eddy Irawan Says:

    Waduuuhh, soriiii mas G.
    Blm ada jadwal minggu ini. Padahal udh lama jablay juga tu lapak kst blok m square.

  13. cosmic_eargasm Says:

    Mas Khalil, mohon maaf nih, sy msh diluar kota dan sepertinya masih kira2 semingguan lg disini. Sinyal susah bgt disini😦

    ::: Salam Guyub & Gemblunk Selalu :::

    “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience.” John Zorn

Leave a Reply

