I’m So Happy

Domme

Judul di atas, memang mengutip judul lagu Three Dog Night. Tapi hanya untuk judulnya saja, menggambarkan perasaan bahagia. Bahagia, karena aku kedatangan paket 7 (tujuh) keping CD dari Koh Win… Semuanya adalah album-album IQ mulai dari Tales from the Lush Attic, The Wake, Ever, The Seventh House, Dark Matter, hingga Frequency.

Benar-benar I’m so Happy…

Dan aku pun (akan) mulai menjajal satu-persatu CD berisi album-album yang lagi hangat dibahas di blog kita ini. Saat mengetikkan postingan ini…, aku lagi menjajal album Tales from the Lush Attic. Aku belum bisa menuliskan apa yang aku rasakan dengan album ini, selain ingin mengatakan, aku mulai “melayang”.

Sebelum ini, atas usul Bos Koh Win, aku terlebih dahulu menjajal album Ever… Aku juga belum bisa menuangkan perasaanku. Sepertinya aku harus mendengarkan sekali lagi. Sama seperti album Tales from the Lush Attic, perasaanku saat mendengar album Ever juga masih hanya bisa aku katakan, ‘aku entah di mana’.

Ini petualangan baru… Thanks berat Bos Koh Win atas hadiahnya… (atau racun barangkali…?) Tapi…, andai pun ini racun, maka ini adalah sejenis racun yang wajib ‘dicicipi’ semua penggemar music.

Waduhh… Sorry. Aku belum bisa melanjutkan tulisan ini lagi. Sayatan guitar Mike Holmes ini mengganggu konsentrasi menulisku…

Horas… Long Live Rock, Blues, and Prog…

16 Responses to “I’m So Happy”

  1. Gatot Widayanto Says:

    Kalau gak salah lagunya 3 Dog Night “I’d Be So Happy” …. gak pa pa …intinya sama: HAPPY ….karena IQ itulah yang bikin happy …

  2. cosmic_eargasm Says:

    Horas bang Domme. Selamat menikmati hidangan 4 sehat 5 sempurna dari IQ 🙂

    Menu terbaru baru diracik dan semoga bisa segera dinikmati di tahun ini ya bang.

    :: Long Life Neo Prog! :::

    “Powerful Secrets are revealed through Intensity and Extremes of experience.” John Zorn

  3. Budi Putra Says:

    Nampaknya gelombang IQ belum usai, ha…ha..ha.

  4. hippienov Says:

    Kayaknya bro Domme kena “virus” Iq dari Koh Win seperti halnya aku juga, hehehe…
    Jangan lupa Frequency dan Seven Stories Into Eight juga diputar bro…tambah melayang-layang rasanya. Selamat menikmati Iq ya…

  5. hippienov Says:

    Hati-hati loh bro… virus Iq ini sangat agresif dan pelan-pelan akan menghapus semua memori musik yang lain hingga yang tinggal hanya memori Iq saja, hehehe…

  6. HERWINTO Says:

    Komen terakhir dari mas Hippie diatas benar benar menohok…..

    • yuddi_01 Says:

      believe me : “after you listen tons of rock albums finally you ‘ll back to listen the Beatles”

    • Gatot Widayanto Says:

      Setuju Koh Win…

      Saya jadi ingat beberapa tahun lalu, mungkin sekitar 3 atau 4 tahun lalu …. suatu hari saya pulang dari kantor suntuk banget kena macet, trus nyetel CD IQ The Wake langsung ke lagu Headlong. Tadinya saya sekedar menikmati alunan musiknya …eh ketagihan muter sampe 9x hanya Headlong melulu!!! Bahkan sambil ikutin nyanyi kayak Nicholls sambil baca liriknya ….whooooaaa ….!! Trenyuh banget dengan lagu ini…. Banyak sekali segmen indah dengan tukikan maut yang selalu menusuk nusuk ulu ati ….. Uwediyaaaaannnn!!!!

    • Gatot Widayanto Says:

      Koh Win …

      Saya jadi inget tret ini …

      http://gatotwid.wordpress.com/2009/03/02/gara-gara-iq-ever-ketinggalan-pesta/

      • Koh Win Says:

        Waspadalah….!!! hentikan segera mendengarkan IQ jika tidak ingin ketinggalan kereta…..lupa kerja kantor….lupa makan….lupa nengok pasien di rumah sakit…dll….waspadalah!!

      • Gatot Widayanto Says:

        Bahaya kalau udah keracunan IQ ….sulit lepasnya ! Makin lengket katak prangko!

Leave a Reply

